Ari Lasso Akhirnya Bertemu 'Kembarannya'

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 7 April 2020 15:22
Ari Lasso Akhirnya Bertemu 'Kembarannya'
Ari sempat berpikir pria yang ada divideonya adalah dia

Dream - Ari Lasso akhirnya bertemu dengan pria yang wajahnya sangat mirip dengannya. Mantan vokalis band Dewa 19 itu menghubungi pria itu melalui video call.

" Di tengah situasi sulit ini masih saja Tuhan memberikan hiburan kecil buat saya. Beberapa hari ini sosial media gue dibanjiri oleh seseorang. Dan akhirnya gue terhubung dengan orang tersebut," kata Ari Lasso dalam video YouTube.

Pria itu bernama Kevin. Berasal dari Manado. Ternyata, Kevin yang berusia 39 tahun itu juga berprofesi sebagai penyanyi. " Aku nyanyi di kafe, banyak yang bilang mirip Ari Lasso dari dulu," ujar Kevin.

Tak hanya teman dan keluarga, ternyata Ari lasso pun pada mulanya Ari Lasso juga kaget dengan penampilan Kevin. " Jujur ya ketika gue lihat pertama gue pikir diri gue yang diedit. Tiga detik pertama serius ini video kapan, pas lo nengok anjr*t ini bukan gue," kata Ari Lasso.

 Ari Lasso© Youtube Ari Lasso

Pelantun tembang Hampa ini pun penasaran kenapa penampilan Kevin sangatlah mirip dengannya. Ternyata Kevin memang berpenampilan sama dengan Ari bukan karena ingin meniru Ari Lasso.

" Nih gue tanya agak GR, lo ngfans apa gimana sama gue?," tanya Ari.

" Jujur ngfans sama mas Ari, tapi enggak ada niat ikut kayak Mas Ari," timpal Kevin.

1 dari 7 halaman

Para Selebritis Geger Ari Lasso 'KW Super'

Dream - Sejumlah orang memiliki wajah yang sangat mirip dengan para selebriti. Sehingga tak jarang orang-orang yang mirip itu disebut sebagai kembaran, atau bahkan versi KW sang artis.

Kali ini, muncul seorang pria yang sangat mirip dengan Ari Lasso, mantan vokalis band Dewa 19. Saking miripnya, Ari Lasso sampai mencari pria yang belum diketahui namanya tersebut.

" Beberapa hari ini Instagram n WA ku banjir gara-gara ini orang. Ada yang tau nggak siapa sihh iniiii???? Muncul sini dooong oiiii... yang tau akun IG nya tag dia doongg..!!#arilasso #kembaranAlass," tulis Ari Lasso di Instagram.

 Ari© Instagram

Dalam video yang diunggah oleh Ari Lasso ke Instagram, pria bersinglet putih itu sangat mirip dengan penyanyi asal Madiun tersebut. Pria itu memakai kacamata seperti Ari Lasso. Pria itu memakai anting dan bertato.

Unggahan Ari Lasso pun menjadi sorotan. Banyak artis yang mengira pria dalam divideo tersebut benar-benar Ari Lasso.

" Ari Lasso versi gantengan lagi," kata Maia Estianty.

" Bwahahah ini natural loh tanpa bulu mata," kata Melly Goeslaw.

" Hahaha anjrit mirip," kata Leona Agustine.

" Yaampun BC, sekilas aku terkecoh," kata Alin Andita.

" Astaghfirullah sempet tak pikir beneran sampean mas," tulis Ifan Seventeen.

2 dari 7 halaman

Ari Lasso Marah ke Raffi Ahmad: Tak Semua Bisa Diukur dengan Uang!

Dream - Ari Lasso memarahi Raffi Ahmad yang ingin membeli jam tangan lawas koleksinya. Dia mengatakan, tak semua bisa diukur dengan uang.

Video peristiwa itu diunggah ke YouTube oleh kanal Rans Enterteinment. Kala itu, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina, bertandang ke rumah Ari Lasso.

Raffi dan Nagita melihat sejumlah sudut rumah mantan vokalis band Dewa 19 tersebut. Salah satunya koleksi barang-barang vintage pria 47 tahun itu.

Raffi rupanya tertarik dengan koleksi arloji Ari Lasso. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu langsung menawar salah satunya. " Kalau ada satu yang aku beli boleh enggak? Tapi kenang-kenangan?" tanya Raffi Ahmad.

" Aku yang pilihin dong, aku maunya yang ada pink-pinknya," timpal Nagita Slavina.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mendengar pertanyaan Raffi, Ari tampak sedikit tersinggung. Menurutnya, jam tangan bukan sekadar urusan harga, tapi juga sejarahnya.

" Gini loh, kalau lo beli hanya untuk ngelihatin uang lo gede, buat apa lo beli. Gue enggak suka, untuk apa tiga kali lipatnya. Jaminan apa lo beli?" tanya Ari Lasso.

" Kan ngefans," celetuk Nagita Slavina.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi kemudian menawar satu kotak jam tangan milik Ari Lasso. " Sekotaknya deh gue beli," ujar Raffi Ahmad.

Tapi Ari Lasso justri makin meradang dan menyemprot Raffi dengan nada kesal. " Raffi, tidak semuanya hal itu bisa diukur dengan uang," ujar Ari Lasso.

3 dari 7 halaman

Buat Warisan Anak

Reaksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun langsung berubah saat lihat Ari Lasso marah.

" Bukan maksud gue," ujar Raffi Ahmad.

Pria asal Madiun, Jawa Timur, ini kemudian memberikan penjelasan kepada Raffi Ahmad. Tapi dia tidak ingin menjual kolekasinya itu karena ingin menjadi mewarisan untuk anak-anaknya kelak.

" Enggak, gue hargain lo ngefans, gue tersanjung lo mau membeli harga di atas. Bahkan lo relain uang, mobil. Kasihin uangnya ke gue, nanti gue cariin lagi. Karena ada yang mau gue wariskan ke anak gue," ujar Ari Lasso.

Sumber : YouTube.com

4 dari 7 halaman

Heboh Candaan `Blue Jokes` Ari Lasso ke Ayah Tiara Idol

Dream - Candaan Ari Lasso sebagai juri di ajang pencarian bakat menjadi buah bibir peselancar sosial media. Ini lantaran komentar guyon Ari saat mengomentari duet orangtua salah satu kontestan idol, Taira bersama Bunga Citra Lestari.

Dalam cuplikan akun twitter akun @anggrafresiaher, Ari bertanya kepada ayah Tiara yang bernama Dedi tentang perasaannya berduet dengan Bunga Citra Lestari.

" Rasa gimana berduet dengan Bunga ?" tanya Ari Lasso kepada ayah Tiara, dikutip Dream dari akun twitter  @anggrafresiaher, Selasa 28 Januari 2020.

Dedi mengutarakan perasaannya bisa berduet dengan istri dari Ashraf Sinclair ini.

  ari lasso© ari lasso

" Agak sesak tadi sih," ucap ayah Tiara serius.

Jawaban Dedi memancing Ari untuk melontarkan candaan kepada orang tua dari salah satu kontestan acara tersebut.

" Yang sesak atas atau bawah Mas?" tanya Ari Lasso yang langsung berdiri sementara Bunga terlihat kehilangan kata-kata untuk berkomentar.

5 dari 7 halaman

Ini Penjelasan dari Pertanyaan Ari Lasso

Pertanyaan lelucon yang terlontar dari Ari Lasso itu membuat suasana ramai. Wajah Tiara juga terlihat terkejut dengan pertanyaan tersebut.

Para juri seperti Anang Hermansyah dan Judika serta Daniel Mananta bahkan langsung bereaksi dan ingin memukuli Ari Lasso.

Pembawa acara Indonesian Idol, Sere Kalina mencoba menghentikan kegaduhan dengan menyatakan, " Mas Ari tolong dijaga kesakralan acara ini."

Ari pun menjelaskan jika maksud dari pertanyaan adalah seputar nada yang dinyanyikan oleh Dedi.

" Maksudnya nada atas nada bawah," kata Ari Lasso.

" Kita anggap itu tidak terjadi ya," timpal Sere Kalina.

6 dari 7 halaman

Komentar Netizen

Rupanya pertanyaan candaan pria berusia 47 tahun ini menuai reaksi dari netizen. Di kolom komentar akun Twitter tersebut, banyak yang menganggap candaan Ari kurang pantas.

  ari lasso© ari lasso

" @anggrafresiaher menjijikan,"  kata akun @jeneyki.

" @anggrafresiaher. Maaf nih bro sebelumnya itu namanya blue comedy, kalau dark jokes beda lagi,"  kata akun @@frayreza.

" @anggrafresiaher Kayaknya emang ari nya udah ngarah ke situ sih. Inilah kalo udah kebanyakan komentar ngalor ngidul gak fokus ke pesertanya. Begitulah Idol mulai ada dhani anang ari dan kawan kawan,"  tulis akun @AnggarizkaLeo.

Ari Lasso sepertinya menyadari jika komentarnya di ajang tersebut menjadi perbincangan netizen. Hal itu terlihat dari salah satu postingan inst storynya di akun Instagram. 

Pentolan Dewa tersebut hanya memberikan komentar tertawa dengan tulisan LOL. 

  Ari Lasso© Instagram @ari_lasso

7 dari 7 halaman

Ari Lasso Pamer Kartu Pelajar, Nama dan Tempat Lahirnya Jadi Sorotan

Dream - Masa lalu menghadirkan kenangan tersendiri bagi setiap orang. Mengingatnya menjadi hal yang penuh kesan. Demikian pula dengan penyanyi Ari Lasso.

Mantan vokalis Dewa 19 itu hendak bernostalgia dengan mengunggah kartu pelajar saat masih bersekolah di SMA Negeri 2 Surabaya ke Instagram.

Tetapi, nama yang tertera di kartu pelajar tersebut berbeda dengan nama Ari yang dikenal dengan Ari Bernardus Lasso. Pada kartu tersebut tercantum nama Ari Mahameru.

Mahameru adalah nama dari puncak gunung tertinggi di Pulau Jawa, Gunung Semeru. Eks-vokalis Dewa 19 ini membeberkan fakta di balik nama yang tertera di kartu pelajar itu.

Ari mengatakan nama itu berkaitan dengan cita-citanya yang ingin menjadi pendaki gunung. Sayangnya, cita-cita itu belum pernah tercapai.

   ari lasso© ari lasso

" Nama : Ari Mahameru,Lahir di Nepal. Cita cita : pendaki yg tak tercapai.Tapi TUHAN mengganti dengan TERBAIK  Thankyou God," tulis Ari dikutip Dream dari akun instagramnya.

Hal itu seketika menjadi bahan perbincangan warganet, termasuk sederet artis. Selain ucapan selamat ulang tahun kepada Ari yang jatuh pada Jumat, 17 Januari 2020, tak sedikit yang fokus ke nama dan tempat lahir dari pelantun tembang 'Penjaga Hati' ini.

" Wakaka tempat kelahiran Nepal anak alam bgt ya om,"  tulis akun @elelrumi.

" Happy Birthday Mas Bro,"  tulis akun @maiaestiantyreal.

" Loh tak kiro lahir ndek madiun ... HBD mas ari,"  kata akun @Foto profil ariesnuki07.

" wahhhh baru tau kalo namanya Mahameru bagus ternyata namanya,"  kata akun @agen.pulsa.murah.

" kuwi ndak lahiran nepal temenan cak @ari_lasso ??,"  kata akun @benedictus_sk.

Beri Komentar