Ari Lasso Heran Kalah Populer dari Anang Hermansyah

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 12 Agustus 2020 19:23
Ari Lasso Heran Kalah Populer dari Anang Hermansyah
Menurut Ari, lawan terberatnya Anang Hermansyah

Dream - Untuk pertama kalinya Ari Lasso masuk nominasi di ajang Dahsyatnya Awards 2020. Mantan vokalis Dewa itu menjadi nominator untuk kategori Dahsyatnya Dewan Juri melawan empat juri Indonesian Idol lainnya yaitu Bunga Citra Lestari, Judika, Maia Estianty dan Anang Hermansyah.

" Gini, aku ini kan mewakili juri-juri idol. Di juri terdasyat terus terang aku bangga sekali mewakili teman-teman empat lain gak bisa hadir. Aku mewakili BCL, Anang, Maia, Judika dan saya," kata Ari Lasso dalam prescon virtual, Selasa, 11 Agustus 2020.

Pertama kalinya masuk nominasi, Ari ternyata memendam keinginan menjadi pemenang di kategori Juri Terdasyat dengan mengalahkan empat rekannya itu.

ari© Dream.co.id

" Tapi jangan sampai piala itu jatuh ke tangan yang salah. Jadi pilihlah aku jadi Juri Terdahsyat 2020," kata dia.

Ari menyadari jika kemungkinannya untuk menang cukup berat. Ari mendapat lawan terberat untuk membawa pulang gelar Juri Terdahsyat dari rekan sesama artis, Anang Hermansyah.

Hal itu diakui Ari setelah dia sempat mempromosikan permintaan dukungan melalui akun Instagramnya. Bukannya mendapat suara cukup singifikan, justru banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Anang Hermansyah.

" Anang (penantang) serius. Pasukannya kuat banget Anang, kenapa itu ya," kata Ari.

Raffi Ahmad yang merupakan host Dahsyat bergurau jika orang yang mendukung Anang sebetulnya pasukan fans dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

" Itu bukan pasukan Anang tapi pasukan Atta Halilintar. Itu mas Anang banyak yang milih karena Ashanty, Aurel," kata Raffi yang disambut tawa Ari Lasso.

Dahsyatnya Awards 2020 akan digelar pada 16 Agustus 2020. Ada 8 kategori nominasi yang masuk dalam awards ini diantaranya Kategori Host Terdahsyat, Kategori Pendatang Baru Terdahsyat, Kategori Lagu Terdahsyat, Kategori Juri Terdahsyat, Kategori YouTubers Terdahsyat, Kategori Trio Terdahsyat, Kategori Genk Terdahsyat, dan Kategori Games Terdahsyat.

1 dari 5 halaman

Foto Ari Lasso Bareng Raisa, Ada Kejanggalan yang Bikin Salah Fokus

Dream - Ari Lasso memperlihatkan potret foto terbaru dengan Raisa Andriana. Dalam foto itu Raisa tampak cantik mengenakan tanktop yang dibalut blazer berwarna hitam. Senada, Ari Lasso pun, yang setia dengan rambut gondrongnya, mengenakan sweater berwarna hitam.

Pelantun tembang Hampa ini mengatakan istri Hamish Daud tiba-tiba mendatangi ruangan backstage. Dia melontarkan pertanyaan ke warganet terkait alasan Raisa mendatangi kamarnya.

" Jadi gaes.. kmaren itu tiba2 ada cewek super kece @raisa6690 ini datengin backstage room ku.Beneran ngamprokin gtu. ngapain ya doi ??? Tunggu aja di yotube @arilassoTV #arilasso #raisa #arilassoTV #backstagemoment,"  tulis Ari Lasso dikutip Dream, Senin 10 Agustus 2020.

Ari Lasso© Ari Lasso

Unggahan pria asal Madiun ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka justru gagal fokus ke belakang Ari Lasso dan Raisa. Warganet menyoroti tulisan yang ada di belakang mereka.

" Dilarang gantung baju di besi gorden," kata akun @mahardhikadamar.

" Salfok ama dilarang menggantungkan hanger di besi korden," kata akun @djamoe.tradisional.

" Dilarang menggantung baju dibesi gorden. Itu yg gantung tuxedo gk salah. Kan itu fitting room bukan gorden," kata akun @rangga_p.

" Ga boleh nggantungin baju di besi ini, tp itu ada yang di ga," kata akun @bondankjwn.

2 dari 5 halaman

Reaksi Ari Lasso Terpergok Lihat Foto Syur di Instagram

Dream - Ari Lasso berbagi pengalaman kocak yang dialami ketika berseluncur di Instagram. Ia mengaku pernah terpergok melihat unggahan selebgram seksi.

Hal itu diungkapkan Ari Lasso lewat tayangan vlog YouTube Luna Maya. Pelantun 'Arti Cinta' mengaku kejadian itu dialaminya dengan tidak sengaja.

" Instagram itu kan di-explore kadang muncul yang aneh-aneh. Terus aku klik lah, salah satu selebgram kita yang seksi gitu," ungkap Ari.

Namun pria 47 tahun itu mengaku tidak mengenal siapa selebgram tersebut. " Aku juga sudah lupa siapa namanya, gayanya kayak seksi-seksi gitu lah," kata Ari.

 

 

3 dari 5 halaman

Terus Menemukan Konten Seksi

Usai melihat foto selebgram itu, Ari Lasso mengaku kerap menemukan konten seksi di halaman explore. Seperti diketahui, Instagram kerap memunculkan konten serupa secara otomatis setelah melihat suatu unggahan.

" Gue close tapi keluar terus ya," ucap Ari.

Ari Lasso© Foto: YouTube Luna Maya

Apesnya, salah satu teman Ari Lasso yang merupakan pengikutnya melihat nama Ari sebagai viewers di unggahan tersebut. Ia pun menjadi bahan bualan teman-temannya.

" Kalau video kan muncul viewers-nya. Itu ada yang nyeletuk 'Bang ngapain sampai sini bang' hahaha," ujarnya.

Setelah kejadian itu, Ari Lasso tak berani lagi membuka halaman explore. " Takut ketahuan orang," kata Ari.

 

  2 dari 4 halaman

 

 

4 dari 5 halaman

Masa Kelam dan Misteri Ari Lasso Keluar dari Dewa 19 Terungkap

Dream - Setelah lama menjadi misteri, Ari Lasso akhirnya buka-bukaan mengenai keputusannya keluar dari Dewa 19 di tahun 1997. Penyanyi yang kini memilih solo karier itu menegaskan dirinya keluar dari grup terkenal tersebut bukan karena dipecat manajemer.

Ari menegaskan keputusan keluar dari band yang sudah membesarkan namanya itu murni berasal dari dirinya sendiri.

" Yang bener gue mau ditendang tapi gue cabut duluan itu yang bener sih," kata Ari Lasso dalam chanel youtube Daniel Mananta.

Sebelum memutuskan keluar, pria asal Surabaya ini mengaku mendapat teguran dari Ahmad Dhani karena tidak disiplin dalam bekerja. Ari yang mulai kecanduan Narkoba saat itu mulai lalai jadwal manggung hingga tidak ikut sesi pemotretan sebuah media.

" Jadi gue sudah mendapatkan peringatan dari Dhani, atas adiksi gue," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Masa Kelam Ari Lasso Sebagai Pecandu

Ari menceritakan masa-masa menjadi seorang pecandu Narkoba adalah waktu dimana kehidupannya sangat kelam. Pria bernama asli Ari Bernardus Lasso itu bahkan mengakui jika kondisinya saat itu sudah sangat parah. 

Beruntung, Ari bisa memiliki sahabat seperti Ahmad Dhani. Di masa kelamnya, Dhani sempat mengingatkan kariernya di Dewa bisa terancam jika dia tak segera mengobati diri dari ketergantungan obat. 

" Gue parah lah parah pada saat itu. Yang terdekat di Dewa pada saat itu gue dan Dhani, dia ngomong baik-baik di studio. " Ri kalau kamu kaya gni terus lu bisa kaya Aksan loh dipecat," ucap Ari Lasso.

Ternyata teguran Ahmad Dhani saat itu semakin memantapkan keinginan Ari Lasso untuk keluar dari Dewa-19. Lebih dari itu, Ari juga sengaja memilih keluar untuk mengobati ketergantungan kepada obat-obatan terlarang.

Terbukti, usai keluar dari Dewa 19 Ari memutuskan untuk menjalani rehabilitasi dan telah sembuh dari kecanduan Narkoba..

" Pada saat itulah gue cabut ke Surabaya untuk menikah dan untuk fokus menyembuhkan diri," ujar Ari Lasso.

(Sah, Youtube Daniel Mananta Network)

Beri Komentar