Arsya Ulang Tahun, Mengapa Aurel Tak Kasih Kado?

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 29 Oktober 2017 17:23
Arsya Ulang Tahun, Mengapa Aurel Tak Kasih Kado?
Arsya berulang tahun pertama. Dirayakan dengan Tema Sumpah Pemuda. Namun Aurel tak kasih kado.

Dream - Titania Aurelie Hermansyah tak memberikan hadiah untuk adiknya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Dara yang beken dengan nama Aurel ini beralasan, adik tirinya tersebut belum tahu soal hadiah.

" Kan baru satu tahun, belum ngerti," kata Aurel saat konferensi pers ulang tahun Arsya di Jakarta, Minggu 29 Oktober 2017.

Menurut Aurel, dia akan memberikan hadiah saat Arsya sudah mengeri mainan. " Kalau sudah tahu, nanti diberi (mainan)," tambah Aurel.

 Ultah Arsya© dream

Ulang tahun Arsya ini mengambil tema Sumpah Pemuda. Keluarga Anang dan Ashanty pun mengenakan baju army dalam ulang tahun ini. Sementara, para tamu mengenakan busana merah-putih.

Namun, Ashanty enggan menjelaskan besar anggaran untuk menggelar pesta untuk anak lelakinya ini. Yang jelas, pesta ulang tahun ini diadakan sesuai kemampuan. " Enggak memaksakan demi pesta. Sesuai kemampuan saja," kata dia.

1 dari 1 halaman

Kerennya Ulang Tahun Gaya Army Putra Anang-Ashanty

Dream - Putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, merayakan ulang tahun pertama, Minggu 29 Oktober 2017. Perayaan pesta ulang tahun ini digelar dengan tema Sumpah Pemuda.

" Temanya Sumpah Pemuda," kata Ashanty di Ballroom Sheraton Jakarta, 
Gandaria City Hotel.

Ashanty mengatakan, keluarganya mengenakan pakaian army dalam pesta ulang tahun ini. Sementara tamu-tamu yang diundang mengenakan pakaian merah-putih.

Selain bertepatan dengan Sumpah Pemuda, tambah Ashanty, suaminya menginginkan ulang tahun pertama anak-anaknya bertema Indonesia. Ulang tahun kakak Arsya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, beberapa tahun lalu mengambil tema batik.

Rupanya, tema Sumpah Pemuda ini dipilih supaya Arsya mengingat peristiwa bersejarah bagi Indonesia tersebut.

Beri Komentar