Ashanty Ikut Rayakan Ultah Lee Min Ho, Anak dan ART Shock

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 22 Juni 2020 11:30
Ashanty Ikut Rayakan Ultah Lee Min Ho, Anak dan ART Shock
"Ya Allah ini bos saya kok sampai bisa gini ya," komentar Suwarsiha.

Dream - Ashanty rupanya sangat ngefans kepada Lee Min Ho. Istri Anang Hermansyah itu bahkan mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemeran Lee Gon dalam serial The King: Eternal Monarch tersebut.

" Happy bday oppa @actorleeminho.. ( cancer boy) may all ur dreams come true," tulis Ashanty di Instagram. Lee Min Ho memang berulang tahun ke-33 pada 22 Juni 2020.

Unggahan Ashanty langsung mendapat reaksi dari banyak netizen, termasuk putra sambungnya Azriel Hermansyah. " Busett sampe di posting bun @ashanty_ash," komentar Azriel.

Ashanty pun membalas, " Dia sama kaya kamu loh Jiel, cancer juga. Biarin lah nak bikin Bunda happy."

 
 
 
View this post on Instagram

Happy bday oppa @actorleeminho.. ( cancer boy) may all ur dreams come true????

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Tak hanya Azriel yang 'shock' melihat perilaku Ashanty. Pengasuh Arsy, Suwarsiha, juga ikut berkomentar.

" ashanty_ash ya Allah ini bos saya kok sampe bisa gini ya wkwkwk. Ini kalau bukan karena corona saya yakin pasti sudah jalan-jalan ke Korea yah @aurelie.hermansyah kak," tulis Suwarsiha.

1 dari 4 halaman

Berpose ala Majalah Vogue, Cantiknya Ashanty Bak Marilyn Monroe

Dream - Tren #VogueChallenge mulai menjamur di media sosial. Lewat tantangan ini, pengguna seolah-olah berpose di halaman sampul majalah Vogue.

Caranya cukup sederhana. Warganet hanya tinggal mengedit foto mereka dengan memakai logo majalah asal New York tersebut. Tantangan ini banyak diikuti oleh para selebriti, termasuk Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu mengunggah potret #VogueChallenge ke laman Instagram. Ia memakai foto dari salah satu sesi pemotretan yang pernah ia lakukan pada 2012 silam.

" Makasih loh dibuatin #voguechallenge ini foto tahun 2012 @unityinlalaland,"  tulis Ashanty di keterangan foto.

2 dari 4 halaman

Lihat Posenya

Ashanty© Foto: Instagram @ashanty_ash

Pada foto yang diunggah, ibu empat anak itu tampil memukau dengan konsep foto black and white. Ia terlihat anggun dalam balutan dress klasik.

Ashanty mengenakan one shoulder dress berwarna hitam. Kemudian ia berpose sambil memakai round hat berwarna senada.

Gaya rambutnya terlihat simpel dengan riasan updo nan elegan. Tak hanya itu, wajahnya juga dipoles dengan makeup bold bergaya era 60-an.

Potret #VogueChallenge milik Ashanty langsung menuai sorotan netizen. Mereka terpesona dengan kecantikan artis 35 tahun itu. Bahkan ada juga yang memujinya mirip seperti Marilyn Monroe, tokoh ikonik dari Amerika Serikat.

" ya allah cantiknya bun..morlyn moonro indonesia cinere...."  komentar @linatushshifa2

" Bak ratu cinere,"  sahut @niken6419

" Bidadari bumi,"  balas @hanacincincerita

" Syantiek berkelas,"  imbuh @mpoknoriofficial

" Cantiq bund..UD cntiq raga cntiq hati pula...sehat slalu ye bunda..lope lope dehh,"  ujar @an_gie5509

3 dari 4 halaman

KD Beberkan Isi Obrolan dengan Ashanty Setelah Raul Saling Sindir dengan Aurel

Dream - Krisdayanti bertemu dengan Ashanty setelah sang suami, Raul Lemos, terlibat saling sindir dengan Aurel dan Azriel Hermansyah di media sosial. Mereka ngobrol baik-baik membicarakan masalah kedua keluarga tersebut.

" Ngbrol baik-baik, ngbrol sama suami saya juga. Enggak ada ribut," kata Krisdayanti dalam video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Krisdayanti mengaku sempat memberikan sedikit pesan dalam obrolan tersebut. Dalam obrolan itu, wanita yang beken dengan nama panggung KD itu mengatakan bahwa ada sesuatu yang memang harus dia sampaikan.

" Ngobrol lebih banyak, saya bilang bukan berarti umur saya lebih tua atau saya yang sudah merasakan melahirkan duluan atau saya merasa lebih muda duluan jadi ibu anak-anak saya yang besar. Bukan saya mau menggurui kamu, tapi suasana hati saya harus plong, enggak kepingin ada seperti ini," beber Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

Alasan Raul Lemos Larang KD Kunjungi Rumah Anang untuk Bertemu Aurel dan Azriel

Dream - Raul Lemos mengaku tidak pernah mengizinkan Krisdayanti untuk datang ke rumah Anang Hermansyah, meski untuk bertemu dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Larangan itu merupakan atudan yang dibuat Raul untuk istrinya tersebut.

" Itu adalah aturan, kalau saya selalu terapin aturan. Kalau datang ke sana, pipinya (Anang) kan sudah ada nyonya (Ashanty)," ujar Raul Lemos dalam podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat 12 Juni 2020.

Namun, Raul tidak pernah melarang Aurel dan Azriel datang ke kediaman untuk bertemu dengan Krisdayanti. Raul Lemos mengaku bakal menerima kedua anak Krisdayanti itu dengan senang hati.

" Kalau mimi melarang datang, itu salah. Tapi Kalau mimi welcome untuk datang satu kali 24 jam kapan saja silakan," ungkap dia.

Raul juga mempersilakan Aurel dan Azriel ingin datang menemui Krisdayanti tanpa kehadiran dirinya. Yang terpenting, tambah Raul, Krisdayanti dan anak-anaknya bisa bahagia bertemu.

" Kalau mereka enggak mau ketemu aku dan ketemu sama miminya, enggak masalah juga kan, aku sudah bilang. Kalau enggak suka sama saya aku enggak masalah," ungkap Raul.

Bagi Raul, yang penting Krisdayanti tidak perlu ke rumah Anang untuk ketemu anak-anaknya. Kalaupun mau bertemu di luar rumah, ia dengan senang hati mengizinkan.

" Boleh saja," tutur Raul.

Beri Komentar