Anang Hermansyah Minta Ashanty Tak Ikut Pertemuan Azriel-Aurel dan Krisdayanti

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 Juni 2020 15:40
Anang Hermansyah Minta Ashanty Tak Ikut Pertemuan Azriel-Aurel dan Krisdayanti
Ashanty menganggap kesalahpahaman antara Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti telah selesai.

Dream - Ashanty menganggap konflik antara dua anak tirinya, Aurelia dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya Krisdayanti sudah selesai. Ibu dan anak Krisdayanti diungkapkan sudah mengatur waktu untuk bertemu membahas kesalahpahaman yang sempat terjadi beberapa waktu lalu.

Namun saat Krisdayanti dan kedua anak tirinya itu bertemu, Ashanty mengaku ditegur Anang untuk tidak ikut dalam pertemuan tersebut. 

" Mas Anang negur aku, sudahlah jangan kita yang ikut ketemu tapi anak-anak saja yang biar ketemu," kata Ashandy saat menjadi narasumber Podcast Deddy Corbuzier dilihat Dream dari akun Youtube Channel Deddy Corbuzier.

Menurut Ashanty permintaan Anang itu disampaikan karena dia menganggap keterlibatan mereka dalam konflik Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel dianggap sudah cukup. Ashanty juga mengatakan jika sumber kesalahpahaman terjadi di antara mereka. 

" Kalau kita yang atur ketemu gimana, biar anak-anak yang beresin," imbuh dia.

Sejak konflik Aurel dan Azriel menjadi pemberitaan publik, Ashanty mengaku sudah menghubungi Krisdayanti untuk menyelesaikan permasalahan yang pada saat itu. Bahkan komunikasi itu terjalin sebelum Krisdayanti dan Raul menjadi bintang tamu di acara Podcast Deddy Corbuzier. 

" Aku sudah telepon ke mereka kita sama-sama, kita ngomong adem baik," ucap Ashanty.

Dari pembicaraan tersebut, Ashanty menganggap permasalahan di antara Krisdayanti dan kedua anak tirinya seharusnya sudah selesai. Karena ia pun juga sudah mengajak Krisdayanti untuk bertemu.

" Mau aku (ketemu), aku kemaren sudah teleponan ajak ketemu kok. Kita sudah atur waktunya," tutur Ashanty.

(Sah, Sumber: Youtube Deddy Corbuzier)

1 dari 4 halaman

KD Beberkan Isi Obrolan dengan Ashanty Setelah Raul Saling Sindir dengan Aurel

Dream - Krisdayanti bertemu dengan Ashanty setelah sang suami, Raul Lemos, terlibat saling sindir dengan Aurel dan Azriel Hermansyah di media sosial. Mereka ngobrol baik-baik membicarakan masalah kedua keluarga tersebut.

" Ngbrol baik-baik, ngbrol sama suami saya juga. Enggak ada ribut," kata Krisdayanti dalam video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Krisdayanti mengaku sempat memberikan sedikit pesan dalam obrolan tersebut. Dalam obrolan itu, wanita yang beken dengan nama panggung KD itu mengatakan bahwa ada sesuatu yang memang harus dia sampaikan.

" Ngobrol lebih banyak, saya bilang bukan berarti umur saya lebih tua atau saya yang sudah merasakan melahirkan duluan atau saya merasa lebih muda duluan jadi ibu anak-anak saya yang besar. Bukan saya mau menggurui kamu, tapi suasana hati saya harus plong, enggak kepingin ada seperti ini," beber Krisdayanti.

2 dari 4 halaman

Alasan Raul Lemos Larang KD Kunjungi Rumah Anang untuk Bertemu Aurel dan Azriel

Dream - Raul Lemos mengaku tidak pernah mengizinkan Krisdayanti untuk datang ke rumah Anang Hermansyah, meski untuk bertemu dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Larangan itu merupakan atudan yang dibuat Raul untuk istrinya tersebut.

" Itu adalah aturan, kalau saya selalu terapin aturan. Kalau datang ke sana, pipinya (Anang) kan sudah ada nyonya (Ashanty)," ujar Raul Lemos dalam podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat 12 Juni 2020.

Namun, Raul tidak pernah melarang Aurel dan Azriel datang ke kediaman untuk bertemu dengan Krisdayanti. Raul Lemos mengaku bakal menerima kedua anak Krisdayanti itu dengan senang hati.

" Kalau mimi melarang datang, itu salah. Tapi Kalau mimi welcome untuk datang satu kali 24 jam kapan saja silakan," ungkap dia.

Raul juga mempersilakan Aurel dan Azriel ingin datang menemui Krisdayanti tanpa kehadiran dirinya. Yang terpenting, tambah Raul, Krisdayanti dan anak-anaknya bisa bahagia bertemu.

" Kalau mereka enggak mau ketemu aku dan ketemu sama miminya, enggak masalah juga kan, aku sudah bilang. Kalau enggak suka sama saya aku enggak masalah," ungkap Raul.

Bagi Raul, yang penting Krisdayanti tidak perlu ke rumah Anang untuk ketemu anak-anaknya. Kalaupun mau bertemu di luar rumah, ia dengan senang hati mengizinkan.

" Boleh saja," tutur Raul.

3 dari 4 halaman

Aurel dan Azriel Ribut Lagi dengan KD, Ini Respons Ashanty

Dream - Perselisihan yang kembali terjadi antara Krisdayanti dengan dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah cukup menyedot perhatian publik. Berita Krisdayanti bahkan menjadi isu yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia di laman pencarian Google.

Kabar tentag pertengkaran anak dan orang itu juga sampai ke telinga Ashanty, penyanyi yang kini menjadi istri Anang Hermansyah dan ibu tiri dari Azriel dan Aurel.

Ashanty menyadari jika pemberitaan tentang KD dan kedua anak tirinya saat ini sedang menjadi sorotan. Ashanty merasa posisi terbaik untuknya saat ini adalah dengan tidak berkomentar apapun terkait kesalahpahaman yang terjadi di antara KD dan kedua anak tirnya itu.

" Aduh kalau itu aku nggak (mau berkomentar)," kata Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 7 Juni 2020.

Wanita yang sudah memberikan dua anak untuk Anang itu berharap sikapnya itu akan membuat persoalan yang sedang terjadi tak menjadi besar. Pihak-pihak yang berselisih paham juga akan cooling down untuk menjernihkan pikiran. 

" Jangan bikin tambah ini lah biar semua adem dulu aja yah," ucapnya.

Ditanya lebih lanjut tentang kondisi Aurel dan Azriel, Ashanty memilih kabur dan masuk ke dalam toko kue nya.

" dah, makasih," tutur Ashanty.(Sah)

4 dari 4 halaman

Kepergok Meeting Pakai Zoom, Krisdayanti Disindir Soal Aurel

Dream - Krisdayanti kembali menjadi sorotan di media sosial setelah mengunggah foto sedang bekerja melalui aplikasi Zoom. Unggahan tersebut membuat netizen mengungkit perseteruan Krisdayanti dengan anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Pada unggahan di Instagram Story itu, Krisdayanti memamerkan aktivitas kerja dari rumah. Pada unggahan itu terlihat laptop dengan deretan foto pada layar. Wanita yang karib disapa KD itu rupanya sedang melakukan kerja secara online.

" Work from home," tulis Krisdayanti pada unggahan itu.

Tapi, unggahan itu mengingatkan netizen pada perseteruan istri Raul Lemos tersebut dengan Aurel dan Azriel. Sebelumnya, Krisdayanti memang mengunggah isi percakapan online dengan Aurel.

Dalam percakapan itu, KD menolak ajakan Aurel untuk membuat konten YouTube melalui percakapan aplikasi Zoom. Krisdayanti mengaku sudah sebulan bekerja dengan menggunakan aplikasi Zoom.

Dia merasa percakapan lewat aplikasi tersebut tidak nyambung. Karena itulah dia menolak dan meminta Aurel memahami kondisinya. Krisdayanti berjanji bakal menemui putrinya itu.

Zoom© Instagram

Tapi warganet tetap tidak bisa menerima alasan Krisdayanti menolak ajakan Aurel untuk berkomunikasi lewat Zoom. Mereka tetap mencibir wanita asal Malang, Jawa Timur, tersebut.

Lihat saja di akun Instagram @lambe_turah_season2 yang kembali mengunggah posting Instagram Story Krisdayanti. Pada kolom komentar unggahan itu dipenuhi protes netizen.

" Andai kata anak minta syuting konten, apa salahnya bantu. Kalau saya apapun saya lalukan untuk anak. Toh kontennya juga positif," tulis akun @karumaazima.

" Kalau gak mau ketahuan gak usah posting," komentar akun @efihardiyan.

" Bilang aja gak mau repot atau gaj dapet izin dari Raul," kata akun @naturehabit35.

Beri Komentar