Nganggur di Rumah, Aurel Kerjain Atta Halilintar Beli 1.200 Ayam Goreng

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 7 Juni 2021 16:23
Nganggur di Rumah, Aurel Kerjain Atta Halilintar Beli 1.200 Ayam Goreng
Ini kata Atta Halilintar saat dikerjain istrinya Aurel Hermansyah.

Dream - Aurel Hermansyah mengerjai Atta Halilitar. Aurel memesan makanan siap saji melalui aplikasi online. Tak tanggung-tanggung, Aurel memesan makanan 1000 ayam.

" Hari aku mau order makanan. Kita mau order makanan favorit aku. Jadi aku order yang banyak, aku suka banget makan ayam," kata Aurel Hermansyah dikutip Dream dari YouTube Aurel Hermansyah, Senin 7 Juni 2021.

Di rumah kan ada aku, tim segala macam, sekalian aku mau ngerjain abang guys. Jadi hari ini aku kerjain, iya kan selama pernikahan belum pernah dikerjain belum? belum kan," imbuh Aurel.

Aurel Hermansyah© Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah juga rupanya terpikir untuk memesan ribuan ayam dalam satu kali pesan.

" Kita kerjain dia supaya dia membayar semua makanan yang gue pesan, dan gue akan membeli sampai Rp10 juta, 1.000 ayam gimana?" tanya Aurel Hermansyah lagi.

Akhirnya ayam yang dipesan Aurel Hermansyah tiba. Atta keheranan karena ayam yang dipesan ada banyak. Ia pun merasa tidak memesan semua ayam-ayam tersebut.

Aurel pesan 1200 ayam© Aurel pesan 1200 ayam

" Siapa yang pesan. Masih banyak? Saya enggak pesan, coba tanya di grup anak rumah mungkin yang pesan. Kebanyakan ini. Tanya dong siapa yang pesan. Siapa yang pesan ini," ujar Atta Halilintar panik.

Merasa tidak memesan, Atta pun memanggil istrinya Aurel Hermansyah. " Sayang. Nur, siapa yang pesan. Itu makanan coba lihat makanan," kata Atta Halilintar.

1 dari 5 halaman

Atta Halilintar Murka

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu akhirnya mengaku kalau ayam yang datang itu pesanannya.

Atta pun akhirnya marah besar kepada Aurel karena ayam yang dipesan itu berlebihan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

" Habisin enggak! kalau mubadzir aku marah ya! kalau ada yang enggak habis aku marah. Siapa yang mau makan ini hari Minggu. Iya tu tapi banyak banget. Ya Allah kamu parah bercandanya," kata Atta Halilintar.

Melihat suaminya marah, Aurel merayu Atta agar tidak marah karena hal tersebut bagian dari prank.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

" Jangan marah dong, peluk dong istrinya dong. Jangan marah ya sayang. Habisnya aku enggak tahu mau ngapain di rumah. Aku prank ayang biar marah," kata Aurel Hermansyah.

" Namanya berbagi indahnya berbagi sayang. Cuman 1200 ayam dikit loh buat berbagi. Ya Allah suamiku baik banget. The best sudah bayarin loh. Ya Allah semoga rezekinya lancar," imbuh Aurel sembarai mencium pipi Atta Halilintar.

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Aurel Hermansyah Keguguran, Krisdayanti Beri Pesan Menyentuh

Dream - Mengetahui Aurel Hermansyah mengalami keguguran, Krisdayanti langsung datang mengunjungi sang putri.

Seperti yang terlihat dalam insta stories KD, dia membagikan momen saat datang ke kediaman Aurel. Ia  juga foto bersama Atta, sedangkan posisi Aurel masih duduk di atas kursi roda.

" Stay strong (tetap kuat)," kata Krisdayanti.

Mantan istri Anang Hermansyah ini juga berpesan kepada sang anak agar ikhlas menerima cobaan ini. Karena jalan menuju tujuan yang indah memang tidak mudah.

kd© instagram

" Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah," kata Krisdayanti.

Diketahui Aurel sempat mengalami pendarahan, dia pun harus istirahat total di atas tempat tidur.

Namun kenyataannya justru janin yang dikandung anak sulung Krisdayanti ini tak bisa bertahan

3 dari 5 halaman

Aurel Dicibir Keguguran, Atta Halilintar Murka Singgung Hamil di Luar Nikah

Dream - Di tengah rasa duka karena Aurel Hermansyah keguguran, Atta Halilintar meradang karena ada saja netizen yang masih nyinyir ditengah rasa duka yang dia rasakan.

" Mohon maaf teman-teman semua tolong dijaga prasangka-prasangka buruknya apalagi ditulis-tulis di sosmed," kata Atta Halilintar di Instagram.

Atta sadar seharusnya dikehamilan muda biasanya tak boleh diumbar, namun dia lakukan hal ini agar menghindari fitnah dan takut kehamilan Aurel dianggap terjadi di luar pernikahan.

" Dulu sebelum diumumkan hamil banyak fitnah hamil di luar nikah. Karena itu kami umumkan tanggal dan lain-lain supaya tdak ada fitnah semakin buruk," katanya.

ata© instagram

 

4 dari 5 halaman

Terlihat Pas Rebahan, Harga Case HP Aurel Hermansyah Bisa Bayar UMR 2 Bulan

Dream - Hampir semua barang yang melekat atau berada di sekitar Aurel Hermansyah selalu menjadi bahasan netizen. Meski putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tengah berduka setelah mengalami keguguran, mata netizen seolah tak puas membahas berbagai hal tentang istri Atta Halilintar itu.  

Salah satunya adalah benda-benda yang ada di sekeliling Aurel ketika harus menjalani bedrest beberapa pekan yang lalu.  Kali ini sebuah akun Instagram menangkap sebuah case handphone yang disebutnya bernilai mahal.

Penutup badan handphone itu dikabarkan jadi menjadi salah satu barang seserahan dalam pernikahan Aurel dan Atta beberapa bulan lalu. 

Case Hp Aurel© Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta

Case tersebut terlihat saat pelantun lagu 'Dimarahin Tuhan' tengah berbaring di ranjang saat menjalani bed rest sebelum mengalami keguguran. Aurel meletakan case handphone di atas selimut yang sedang ia pakai.

5 dari 5 halaman

Harganya Bikin Menangis

Dilansir dari akun instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, case handphone berwarna hitam itu berasal dari rumah mode, Dior. 'Saddle Cover For IPhone 12 Pro Max' terbuat dari bahan calfskin dan dihiasi dengan monogram logo Dior pada bagian belakang.

Tak main-main, harga case handphone produksi brand asal Italia ini mencapai 495 ound sterling atau setara Rp8,6 juta. Harganya yang mahal sontak mengundang beragam respon dari warganet.

Ada yang mengatakan aksesoris untuk handphone ini setara dengan jumlah gaji selama dua bulan. Ada pula yang ingin menangis saat mengetahui harga case milik Aurel tersebut.

"  Waaahhh gaji 2 bulan ku," ujar @comalrull

"  Wah hp ku menangis bila d bandingakn dgn harga case hp ya kaka doank...masya Allah," tutur @692hani

"  Buat beli hpku dpt 3," komentar @nadyasyifasyifa

"  Sultan real tanpa pamer," tambah @meirina02_mg

Beri Komentar