Ayahnya Kumpul dengan Keluarga Jedun, Shafa Ungkap Fakta Miris

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 22 April 2018 16:19
Ayahnya Kumpul dengan Keluarga Jedun, Shafa Ungkap Fakta Miris
Shafa mengungkap ternyata ia sangat tak suka dengan seseorang dan selama ini hanya berpura-pura baik.

Dream - Kedekatan hubungan Faisal Haris dengan Jennifer Dunn atau akrab disapa Jedun semakin terungkap. Meski Jedun berada di penjara, Faisal tetap berhubungan dengan keluarga besar Jedun.

Hal ini terlihat dari foto Faisal dengan keluarga besar dan ibunda Jedun. Foto tersebut diunggah di akun Instagram @lamiscorner. Dalam foto tersebut terlihat Faisal berfoto bersama keluarga besar Jennifer Dunn. Ibunda Jedun terlihat berdiri di belakang Faisal.

Faisal dan keluarga Jedun© Lamis Corner

Rupanya Shafa Haris, putri Faisal dan Sarita, bereaksi keras setelah melihat foto tersebut. Menurutnya selama ini ia dikhianati. Dalam Instastory-nya Shafa mengungkap kalau ia juga tak menyukai sang nenek, yang merupakan ibunda dari Faisal.

" Selama ini aku gak pernah suka sama nenek. Nek, kalau lihat ini, aku gak pernah suka sama nenek, selama ini aku cuma pura-pura. Bunda, pasti bunda tertawa lihat foto itu, sayang kamu bun," ungkap Shafa yang diartikan dalam Bahasa Indonesia.

Rumah tangga ibunda Shafa, Sarita dan Faisal memang sedang dalam proses cerai. Sebelumnya pasangan ini sempat ingin berdamai. Tetapi Faisal tampaknya tak bisa melepaskan jedun, sehingga Sarita pun kembali mengajukan gugatan cerai.

Saat ini Jedun masih berada dalam penjara. Ia ditahan karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu dan sedang dalam proses pengadilan.

1 dari 2 halaman

Pengacara Beber Pernikahan Jedun & Faisal Haris: Itulah Cinta

Dream - Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, membeberkan pernikahan kliennya dengan Faisal Haris pada Desember 2016. Pieter menyebut, pernikahan itu terjadi karena cinta Faisal Haris kepada istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti, sudah berkurang.

" Dia (Faisal Haris) menegaskan sudah pindah ke lain hati. Kan tadi sudah dibilang pindah ke lain hati. Dari kiri (Sarita Abdul Mukti) ke kanan (Jennifer Dunn)," kata Pieter Ell kepada awak media di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa 10 April 2018.

Menurut Pieter, Jennifer Dunn dan Faisal Haris saling mencintai. Alasan itulah yang membuat wanita yang karib disapa Jedun itu rela menjadi istri ke dua Faisal Haris. " Mungkin itu cinta," tegas dia.

Jalani Sidang Perdana Narkoba, Jennifer Dunn Tampil Mempesona© MEN

Jedun dan keluarganya, kata Pieter, menyatakan kebenaran status suami istri tersebut. Pernikahan Jedun dengan Faisal Haris dilakukan secara agama pada dua tahun silam.

" Jennifer Dunn dan Faisal Haris adalah suami istri. Dan dibuktikan dengan surat dan saya sudah lihat suratnya. Dan proses itu sudah dilakukan dua tahun yang lalu," tutur Pieter Ell.

Lantas, apakah Faisal Haris masih mau menerima Jedun karena diancam hukuman 20 tahun penjara akibat kasus narkoba? " Itu kan ancaman belum putusan. Bisa saja kan kalau cinta mati kan," ucap Pieter.

Sebelumnya, Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Haris, pernah membantah adanya pernikahan antara kliennya dengan Jennifer. Dia menegaskan hubungan Faisal dari Jedun hanya sebatas sahabat.

" Ya kan masih dugaan. Artinya seperti Mas Harris ke saya, Mas Haris ke Mbak Jeje, itu cuma sebagai sahabat," kata Firman Chandra seperti dikutip Dream dari laman Bintang.com.

Karena hanya berdasar dugaan, maka tudingan perselingkuhan tersebut tak bisa dibenarkan. Firman bahkan menantang kepada semuanya agar membuktikan tudingan yang selama ini menjadi bahan pemberitaan. (eko)

Sumber : Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari

[crosslink_1]

2 dari 2 halaman

Sarita Sebut Faisal Haris Tiap Malam Kunjungi Jedun di Penjara

Dream - Sarita Abdul Mukti membuat pengakuan tentang kebiasaaan suaminya Faisal Haris. Sempat beredar foto Faisal berada di Lembaga Pemasyarakat Pondok Bambu di sosial media, Sarita mengakui jika suaminya tiap malam selalu mengunjungi Jennifer Dunn di penjara. 

Seperti diketahui, saat ini Jennifer tengah meringkuk di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu. Dia ditahan dalam kasus kepemilikan Narkoba. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 5 April 2018,  Sarita mengatakan jika suaminya masih sering mengunjungi Faisal Haris di dalam penjara. 

Terjerat Nakoba, Hubungan Jedun dan Faisal Haris Berakhir© MEN

" Setiap malam jenguk," kata Sarita  Abdul Mukti.

Sarita mengaku tak mempermasalahkan kebiasaan suaminya yang masih mengunjungi Jennifer. Alasannya, lanjut Sarita, Faisal dan Jennifer masih menjalin hubungan. 

" Sah-sah aja karena mereka kan pacaran. Oke-oke aja dijenguk, nggak apa-apa sih," katanya.

Terjerat Nakoba, Hubungan Jedun dan Faisal Haris Berakhir© MEN

Kini, Sarita mengaku jika hubungannya sebagai istri dari Faisal Harris telah selesai. Selain jarang berkomunikasi, keduanya juga sudah pisah rumah. Meski diakui Sarita, perceraian  dia belum secara resmi bercerai dengan Faisal Haris.

" Tidak ada komunikasi, tidak pernah berhubungan sama beliau, tapi beliau masih berkomunikasi sama anak-anak. Lagi pula saya juga sudah pisah rumah," ujarnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Faisal Haris, Firman Chandra enggan berkomentar soal foto pria diduga kliennya tengah berkunjung ke Lapas Pondok Bambu.

" Saya masih no comment yang itu. Saya pikir itu berita baru yah," tutur Firman saat ditanya hubungan kliennya dan Jedun.

Menurut Firman, Jedun dan Faisal sudah lama tidak berhubungan dan berkomunikasi. Mengenai Faisal yang di Rutan, Firman tidak mengetahuinya..

" Saya terus terang belum bisa berkomentar. Karena apa namanya yah itu pribadi masing-masing. Tapi dikabarkan mereka sudah nggak ada hubungan apa pun," tuturnya.

(Sah)

 

 

Beri Komentar