Ayu Dewi Terharu, Sang Ayah Beri Kejutan Ultah ke Suami

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 14 Oktober 2019 15:36
Ayu Dewi Terharu, Sang Ayah Beri Kejutan Ultah ke Suami
Ini cerita dari Ayu Dewi.

Dream - Ayu Dewi tak bisa membendung rasa haru mengetahui ayahnya, Budiono Sumarto, merancang kejutan ulang tahun untuk suaminya, Regi Datau. Pada 13 Oktober 2019 kemarin, sang ayah menghadiahkan kue ulang tahun saat pasangan yang baru dikarunai anak itu bangun di pagi hari 

Kebiasaan menyiapkan kejutan ulang tahun ternyata sudah sering dilakukan mendiang ibunda Ayu ke ayahnya. Kini, kebiasaan itu dilanjutkan sayahnya dengan membelikan kue ulang tahun untuk menantunya.

Wanita bernama lengkap Ayu Dewi Kusumawati ini juga mengunggah foto dan percakapan dengan ayahnya saat ingin memberikan kejutan untuk Regi Datau.

" yu,besok pagi-pagi kita kasi surprise ke suamimu ya,biar nerusin kebiasaan Ibu,kasi kue pagi-pagi. Bapak tadi udh beli kue”: “ iya Pak” dalem hati mak nyesssss banget waktu kmarin Bapak bilang gtu," tulis Ayu Dewi dikutip Dream dari instagramnya, Senin 14 Oktober 2019.

 Ayu dewi

Wanita 35 tahun ini mengaku senang sekaligus terharu dengan tindakan yang dilakukan ayahnya.

" Seneng campur sedih campur terharu..duhai Bapak,terimakasih sudah seperhatian itu sama suami Ayu. Penuh berkah ya di tambah umurnya duhai daddunya anak-anakku Aamiin aamiin Yaa Raab#AyuDewiStory," tuturnya.

Unggahan ibu tiga anak ini pun mendapatkan respon dari warganet. Banjir ucapan selamat dan doa pun mengalir ke suami Ayu Dewi.

" HBD to @mrsayudewi Husband WYATB," tulis akun @niadaniatynew.

" selamat ulang tahun mas regi sehat terus bapa, Alfatihah buat ibu," tulis akun @shantydenny.

" Selamat Ulang Tahun pak Regi Datau wishing u all the best," tulis akun @ms.515ca.

1 dari 5 halaman

Bayar Tagihan Makan Rp64 Juta, Ekspresi Suami Ayu Dewi Jadi Sorotan

Dream - Usia rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau telah menginjak 7 tahun. Wanita yang tengah hamil anak ketiga itu membuat konten di chanel youtube berisi momen-momen tak terlupakan selama mereka membangun keluarga.

Menjalani pernikahan selama tujuh tahun, Ayu sempat penasaran dengan momen yang membuat suaminya kesal dan jengkel.

" Aku mau nanya sama kamu, momen kapan yang bikin kamu sebel, gemes,benci-benci rindu sama aku sepanjang kita menikah 7 tahun?" tanya Ayu Dewi kepada Regi Datau dilihat Dream dari akun Youtube MsAyuDewi.

Tak disangka, Regi ternyata menyimpan kisah tak menyenangkan selama menjalani pernikahan dengan Ayu.

Momen yang disebut Regi menyebalkan itu terjadi saat mereka berlibur ke Jepang dan masuk ke salah satu restoran di Negeri Matahari Terbit itu.

" Benci karena kamu susah dibilangin, sudah diatur makan di restoran bagus, tapi kamu ubah tanpa kasih tahu aku. Akhirnya makan di restoran pilihan kamu yang mahal parah," keluh Regi Datau.

2 dari 5 halaman

Wajah Regi Bete dan Kesal

Hal yang membuat Regi Datau ternyata biaya yang harus dikeluarkannya untuk membayar hidangan di restoran tersebut. Dikatakan Regi, untuk sekali makan mereka dikenakan tarif Rp8 juta per orang.

Saat menceritakan kejadian di Jepang wajah Regi Datau terlihat bete dan kesal karena ia mengingat saat kejadian itu ia harus bayar mahal untuk makam di restoran tersebut.

Wajah Regi yang terlihat bete dan kesal semakin sebal karena Ayu saat itu mengajak delapan orang untuk makan di restoran yang menyediakan jamur trufel yang memang dikenal harganya sangar mahal.

" Ya iyalah enak, satu orang bayar 8 juta," kata Ayu.

Sedangkan Ayu Dewi membela diri bahwa ia tidak tahu jika harga makanan di restoran itu sangatlah mahal.

" Itu aku nggak tahu kalau satu orang harganya segitu," kata Ayu membela diri.

Mendengar jawaban Ayu, Regi cukup kesal.

" Ya kalau nggak tahu tanya," kata Regi singkat seperti terlihat di akun Youtube MsAyudewi.

 

 

3 dari 5 halaman

Romantis! Begini Cara Suami Perlakukan Ayu Dewi di Rumah

Dream - Suami Ayu Dewi, Regi Datau, memiliki cara sendiri untuk melakukan hal romantis kepada sang istri. Tidak seperti pasangan lain yang mengajak makan di restoran mewah, Regi justru memeluk Ayu Dewi saat bermain games di rumah.

Potret tersebut diunggah oleh Ayu ke akun Instagram. Dia terlihat sedang di peluk sang suami yang sedang bermain games.

"  Kalo pada banyak yang nanya, di rumah pak awa gimana? Mungkin sama si, kaya suami-suami lain, taaaapi ada bedanya.. Abis Maghrib tadi, santai-santai, main PS, naa bedanya... Sambil meluk buawa," tulis Ayu Dewi dikutip Dream, Rabu 14 November 2018.

  Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Regi Datau (Foto : @mrsayudewi)

"  Mau dipeluk pas main PS? eits halal-in dulu. Sama cukup umur dulu buat halalin anak org yaaa. Pas smuanya, pas umurnya, pas rasa tanggung jawabnya. Jadi, pas lahir batinnya," sambungnya.

Meskipun hal romantis yang dilakukan pasangan ini terihat sederhana, tapi bnyak warganet yang menuliskan pujian ke ibu dua anak itu. Mereka justru ada yang mengaku ingin meniru Ayu Dewi dengan pasangannya.

" @mrsayudewi iih kepengen kaya gitu .. aku udah 5 thn nikah suamiku gak romantis kaya suami ka ayu ..,"  tulis akun @miraprasetia8266.

" Romantis nya kk ayu," tulis akun @novanova281.

" Pasangan ter okeeeeeeeehh yang satu diem yang ceriwisss lope lopeee," tulis akun @windya_raul1515.

4 dari 5 halaman

Lihat Fotonya di Sini


 

 

5 dari 5 halaman

Karyawan Ditraktir Belanja, Ayu Dewi: Ibadah yang Rajin Ya...

Dream Ayu Dewi mengajak 12 karyawannya untuk dibelanjakan ke salah satu mal di Jakarta. Seluruh pegawainya boleh memilih apa saja barang yang mereka inginkan.

Momen tersebut, Dewi bagikan lewat vlog pribadinya berjudul 'Nutup Toko Buat Belanjain THR'.

" Mau pergi serombongan serumah. Karena mereka mau disuruh pilih-pilih THR. Insya Allah ada sebagian rezeki," kata Ayu Dewi mengawali video, diakses Dream, Kamis 9 Agustus 2018.

 

Sesampainya di mal, Ayu menunjukan aktivitas para pegawainya yang sedang memilih-milih belanjaan. Ayu sesekali menanyakan kepada pegawainya untuk bebas memilih barang yang dibeli

Bahkan Ayu memperbolehkan pegawainya untuk membelikan anak, istri dan suami mereka. " Pilih aja buat anak, keluarga, istri suami," kata Ayu.

Sedikit wajah tegang dan khawatir diperlihatkan ibu dua anak itu setelah melihat belanjaan para pegawainya.

" Udah ada beberapa penampakan, aku mulai khawatir, kok banyak banget ya, ini belum semua loh, cukup nggak nih. Astaghfirulloh makin banyak" ucap Ayu.

Setelah mendapatkan barang-barang yang dibeli, para pegawainya berterimkasih kepada Ayu Dewi. " Terimakasih bu Ayu, semoga berkah, amin," kata salah satu pegawai pria.

Setelah selesai, Ayu meminta kepada pegawainya untuk rajin berkerja dan kerja lebih baik kepadanya. Tak lupa, Ayu menanyakan apakah semuanya senang dengan hadiah yang diberikan olehnya. 

" Udah seneng semuanya? kerjanya makin bener ya, jangan bikin marah-marah lagi ya, ini adalah rezeki dari Allah yang kebetulan lewat saya, makanya ibadahnya makin rajin ya," ucap Ayu Dewi kepada para ART dan pegawainya. (ism)

 

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal