Ayu Dewi Bocorkan Kekasih Terakhir Raffi Ahmad Sebelum Menikahi Nagita Slavina

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 4 Maret 2020 16:36
Ayu Dewi Bocorkan Kekasih Terakhir Raffi Ahmad Sebelum Menikahi Nagita Slavina
Kapan tepatnya mereka menjalin kasih?

Dream - Ayu Dewi membongkar rahasia masa lalu Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu program acara Okay Bos yang dipandu suami Nagita Slavina itu. Informasi yang tersimpan rapat itu menyinggung soal kisah percintaan Raffi dan salah satu artis terkenal di Tanah Air. 

Rahasia itu terbongkar saat Raffi memuji bentuk tubuh Ayu Dewi yang disandingkan dengan Aura Kasih. Menurut ayah dari Rafathar tersebut, Ayu memiliki tubuh yang terjaga meski sudah memiliki tiga anak.

" Kalau saya lihat dia body-nya seperti Aura kasih, dari depan. Dari belakang aura kasur," kata Raffi menggoda Ayu dikutip dari akun Youtube Okay Bos. 

Ucapan Raffi rupanya memanggil ingatan masa lalu Ayu. Sahabat Luna Maya tersebut mengungkapkan jika Aura Kasih ternyata pernah menjadi kekasih Raffi.

" Kenapa si Raffi ngomongin mantannya tiba-tiba," balik Ayu Dewi mengoda Raffi.

1 dari 6 halaman

Jadi Kekasih Terakhir Raffi Sebelum Menikahi Nagita

Jawaban Ayu tentu saja membuat dua host lainnya, Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo, terkejut. Mereka mengaku baru pertama kali mengetahui jika rekannya tersebut menjalin kasih dengan Aura yang saat ini sudah memiliki seorang anak. 

" Kita baru tahu loh," timpal Sahila.

Ayu menjelaskan jika Aura Kasih sempat menjadi kekasih Raffi sebelum berpacaran dan menikah dengan Nagita Slavina.

" Iya kan yang sebelum sama Gigi, ada di beritanya coba cari. Ya kan kamu cerita dulu," kata Ayu Dewi.

Melihat Ayu yang membongkar masa lalunya, Raffi Ahmad hanya bisa tertawa.

(Sah, Youtube: Okay Bos)

2 dari 6 halaman

Innalillahi, Nagita Slavina Keguguran

Dream - Kabar duka datang dari Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad tersebut keguguran saat usia kandungannya baru satu bulan. Raffi dan Nagita menyampaikan kabar duka ini melalui YouTube Rans Entertainment.

" Semalam Gigi nangis-nangis, kasihan banget," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ke YouTube Rans Entertainment, Jumat 28 Februari 2020.

Raffi mengaku saat itu tengah syuting dalam acara televisi. Saat itulah dia menerima kabar duka itu dari Nagita Slavina. " Dikabarin, Gigi nelepon, dia nangis-nangis," tambah Raffi Ahmad.

Sementara, Nagita Slavina mengaku sudah melakukan tes kehamilan. Hasil tes menunjukkan tanda positif hamil. " Iya sebenarnya aku sudah testpack, sudah positif," kata Gigi.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu menduga keguguran karena kondisinya yang sedang kecapekan setelah berkeliling dunia. " Yang pasti belum dikasih belum rezekinya," kata Gigi.

 

 

3 dari 6 halaman

Nagita Slavina Keguguran Setelah Dipijit

Dream - Sebelum keguguran, Nagita Slavina ternyata dipijit karena merasa kecapekan. Maklum, wanita yang karib disapa Gigi itu baru saja datang dari liburan keliling dunia.

" Kami sampai Jakarta sebenarnya Gigi sudah hamil, tapi dipijit, diurut," tutur suami Nagita Slavina, Rafffi Ahmad, dalam video yang diunggah ke YouTube pada Jumat 28 Februari 2020.

Menurut Raffi, mereka tiba di Jakarta sekitar pukul lima pagi. Saat tiba di rumah dua jam kemudian, Nagita Slavina langsung dipijit.

" Aku juga teledor sih aku sebenarnya lupa mau ngasih tahu nyampe sini langsung pijit pagi-pagi. Aku lupa," kata ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Setelah tiba di Jakarta, Raffi dan Nagita Slavina memang langsung bekerja. Mereka tidak menunggu pemulihan kondisi tubuh setelah melakukan perjalanan jauh.

Gigi bahkan ikut meeting ke beberapa tampat. Di tengah kesibukan itulah Gigi mengaku tahu bahwa kandungannya telah keguguran.

" Pas pipis, kayak udah.... ya usahlah.. terus aku telepon kamu kan malamnya. Nangis deh," kata Nagita Slavina.

Gigi juga sudah memeriksakan kanungannya ke dokter. " Dicek benar sudah enggak ada. Mungkin (karena) kecapekan," tambah Gigi.

Raffi dan Nagita sebenarnya sangat bahagia dengan kehamilan tersebut. Merka bahkan berencana mengumumkan kehamilan tersebut setelah memeriksakan kandungan Gigi ke dokter.

" Rencananya minggu depan kami mau umumkan, setelah ke dokter. Ternyata sebelum ke dokter bayinya sudah hilang," kata Raffi.

 

Meski demikian, mereka ikhlas menerima kenyataan tersebut. Mereka menganggap belum rezeki untuk mendapat momongan kembali.

" Nanti diganti bayinya lebih sehat," kata Raffi Ahmad.

 

4 dari 6 halaman

Dream - Nagita Slavina tak pernah gagal jadi sorotan dengan koleksi barang mewahnya. Enggak heran, artis 31 tahun itu dikenal sudah tajir dari lahir.

Koleksinya tak cuma terdiri dari outfit modis. Barang-barang yang terkesan 'receh' juga bisa bernilai fantastis jika dipakai oleh istri Raffi Ahmad.

Seperti yang belum lama ini diperlihatkan. Gigi kepergok memakai risleting yang dipakai sebagai strap.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Pada foto yang diunggah, ia tampil santai dengan kaos lengan panjang dan celana legging. Penampilannya makin kece dengan over the knee boots dan tas Hermes nan mewah.

Namun bukan tas Hermes yang menjadi sorotan. Melainkan risleting Gold Cross Body Zip dari brand Chaos.

Dilansir akun @fashion_nagitaslavina, risleting bernuansa gold itu memiliki nilai fantastis.


Yup, di situs resminya, risleting itu dibanderol seharga 110 euro atau setara Rp2 juta. Sungguh nilai fantastis hanya untuk sebuah risleting. Bahkan tak sedikit warganet yang bingung dengan fungsi risleting tersebut.

Jika strap pada umumnya dipakai untuk menggantung handphone, warganet justru kesal karena harga ponsel mereka kalah mahal dari risleting Gigi.

" ini kegunaannya apa ya Min? serius nanya,"  kata @miko_azka

" buat ngalungin hp tp versi mehong dan mewah wkwk,"  balas @dhaniaph

" Mahalan resleting nya sm hape gue,"  sahut @sitiha___

" Asam lambungku meronta-ronta..."  komentar @yunitafifa3

" Cincin emasku yg kuperjuangkan... nggak ada nilainya hanya dengan sebuah resleting," ujar @akbararts06

5 dari 6 halaman

Curhat Haru Raffi Ahmad: `Baru Pertama Kali Saya Mandiin Rafathar`

Dream - Liburan selama 4 bulan dengan berkeliling 25 negara meninggalkan kebahagian bagi Raffi Ahmad. Kehidupannya sebagai suami Nagita Slavina dan ayah bagi Rafathar Malik Ahmad yang selama ini seperti terabaikan bisa ditebus pria asal Bandung ini selama traveling. 

Ditemui di sebuah acara di Jakarta, baru-baru ini, Raffi merasakan perjalanan panjang itu telah kembali merekatkan hubungannya dengan Nagita dan Rafathar.

" Selama saya menikah lima tahun, anak saya mau empat tahun, saya nggak pernah ada waktu. Sebelumnya saya nggak ngerti arti keluarga, setelah itu saya baru mengerti. Yang penting Rafathar senang dan istri bahagia," kata Raffi Ahmad di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Februari 2020.

Raffi bahkan mengakui jika liburan empat bulan kemarin telah membuatnya bisa bisa tidur berdampingan dengan Nagita setiap hari. Kejadian ini nyaris jarang terjadi karena Raffi sebelumnya larut dalam pekerjaan.

 Rapi© Dream.co.id

" Baru pertama saya mandiin anak saya, dan baru pertama kali lagi juga saya tidur sama Nagita," ungkap dia.

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan Nagita Slavina. Sambil bercanda, wanita yang biasa disapa Gigi itu akhirnya bisa merasakan jalan-jalan sejak lima tahun pernikahan. 

" Akhirnya selama lima tahun menikah, bisa jalan-jalan juga," kata Nagita.(sah)

6 dari 6 halaman

Ngebet Punya Anak Lagi, Raffi Ahmad : `Sudah Berbuat, Tinggal Berdoa`

Dream - Raffi Ahmad sudah sangat menginginkan kehadiran anggota baru di keluarga kecil yang dibinanya bersama Nagiat Slavina. Saat ini pasnagan muda ini baru dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Upaya Raffi untuk memiliki anak juga getol dilakukannya saat menjalani liburan panjang selama 4 bulan bersama Gigi, panggilan Nagita. Pria asal Bandung itu berusaha memaksimalkan waktu berdua bersama Gigi agar istrinya itu bisa hamil.

" Kemarin pas 4 bulan trakhir kita sudah berbuat dan tinggal berdoa aja," ujar Raffi Ahmad di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Februari 2020.

Menurut Raffi, tahun ini merupakan momen yang tepat baginya dan Gigi untuk kembali menambah anak. Pertimbangannya, usia Rafathar sudah memasuki 5 tahun dan dinilai sudah siap memiliki seorang adik.

" Dia sudah harus punya adik lagi biar dia belajar sharing," katanya.

Untuk saat ini, Raffi mengaku tengah `harap-harap cemas` karena Nagita Slavina telat  datang bulan. Tak mau terlalu berharap, Raffi juga menyadari jika siklus bulanan sang istri memang sering lama.

" Iya telat 1-2 hari, tadi kan biasa lah itu.  Telat 2 minggu sampai 3 minggu makanya nggak usah dicek, tunggu sebulan kalau memang masih telat baru," ujarnya. 

Terlepas dari semua ikhtiar yang dilakukannya, Raffi mengaku pasrah terhadap kehendak Allah SWT terkait keinginannya memiliki anak lagi.

" Kita berdoa dan berusaha aja. Biar jadi surprise buat saya sama Gigi," katanya.(sah)

Beri Komentar