Ayu Ting Ting Pergi Umroh Tanpa Bawa Apa-Apa

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 4 April 2019 06:29
Ayu Ting Ting Pergi Umroh Tanpa Bawa Apa-Apa
Ayu Ting Ting mengaku lebih nyaman menjalankan ibadah umroh tanpa kedua orangtuanya.

Dream - Ayu Ting Ting kembali menjalankan ibadah Umroh. Ayu berangkat umroh pada Selasa siang 2 April 2019 tanpa ditemani oleh kedua orangtuanya Umi kalsum dan Abdul Rozak.

" Pokonya sekarang umroh sendiri tapi di sana Syifa (Adiknya) sudah duluan. Dia nungguin di Mekkah Insya Allah," kata Ayu Ting Ting saat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Jakarta Selatan, Selasa 2 April 2019.

 Ayu Ting Ting

Foto : Nur Ulfa/Dream

Diakui pelantun Sambalado ini, menjalankan ibadah umroh kembali lantaran kerinduannya ke baitulloh. Terlebih diakui Ayu, dia sudah dua tahun tidak menjalani umroh.

" Sudah lama banget. Sudah dua tahun saya tidak umrah. Jadi kalau ini Alhamdulillah ada rezekinya ada waktu ke sana," ucapnya.

Meski tak menjalankan ibadah umroh bersama kedua orangtuanya, Ayu mengaku lebih nyaman. Pasalnya dia tidak perlu membawa banyak keperluan selama di tanah suci.

" Lebih tidak repot yah. Kalau sama orangtua kan biasanya agak ribet bawa apa saja. Kalau kita kan simple. Saya juga tidak bawa apa-apa ini," ucapnya. (ism)

1 dari 3 halaman

Pergi Umroh Usai Bertemu Shaher Sheikh, Ayu Ting Ting Siapkan Doa Khusus?

Dream - Ayu Ting Ting akan bertolak ke kota Suci Mekkah dan Madinah untuk menunaikan ibadah umroh. Rencananya ibu satu anak itu akan bertolak ke Tanah Suci hari ini, Selasa 2 April 2019 dan berada di sana selam 12 hari.

Kepergian Ayu untuk umroh akan dijalani sendiri tanpa mengikutsertakan anak maupun keluarga yang selama ini selalu mendampinginya. 

“ Insyaallah besok (hari ini, red) saya berangkat sendiri, karena ayah sama ibu sudah,” kata Ayu Ting Ting saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2019.

Jelang keberangkatan ke Tanah Suci, Ayu telah mempersiapkan berbagai kebutuhan dan perlengkapan untuk menjalani ibadah umroh. 

Penyanyi asal Depok itu bahkan sudah mendapat baju yang diperolehnya dari rekan sesama artis, Ivan Gunawan

“ Sudah semua dipersiapkan,” katanya.

Disinggung apakah akan ada doa khusus yang dipanjatkan di Tanah Suci, Ayu mengatakan akan meminta diberikan kesehatan dan kebahagiaa di dunia dan akhirat. 

Ditanya kemungkinan Ayu meminta doa agar dipertemukan dengan jodoh usai bertemu dan duet bersama Shaher Sheikh, Ayu memberikan jawaban yang berbeda. 

 

“  Hubungan saya sama Shaheer baik,” ucapnya.(Sah)

2 dari 3 halaman

Kembali Bertemu Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh: Saya Minta Maaf

Dream - Ayu Ting Ting kembali jatuh ke pelukan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Bukan sebagai sepasang kekasih, artis beda negara ini tampil sepanggung di acara HUT ANTV ke 26 di Ecovention Hall Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Ayu dan Shaheer berkolaborasi membawakan lagu India, Janam Janam. Tampil profesional, Ayu dan Shaheer tampak mengumbar kemesraan di atas panggung.

Usai tampil bersama, tampak tatapan Shaheer ke Ayu. Aktor India yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Ayu itu mengucapkan sesuatu ke pelantun Sambalado.

" Saya tahu kita sudah tidak bicara cukup lama. Saya mau bicarakan satu hal. Saya minta maaf. Saya tidak bermaksud menyakitimu, tapi apabila saya melakukan itu, saya minta maaf," kata Shaheer.

Setelah mengucapkan maaf, Ayu segera menjawab dengan kata-kata serupa. " Aku juga minta maaf kalau aku ada salah," kata Ayu.

Setelah itu keduanya segera berpelukan. Ayu dan Shaheer meninggalkan panggung sembari bergandengan tangan.

 

3 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting: Bilqis Minta Papa, Saya Bingung

Dream - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, mulai menanyakan keberadaan sang ayah. Maklum, Ayu bercerai dari Henry Baskoro Hendarso sebelum Blqis lahir.

" Kalau Bilqis lagi umur-umur sekarang lagi minta papa mulu, saya juga bingung," kata Ayu Ting Ting di Jakarta, Rabu 27 Maret 2019.

Ayu mengaku kewalahan menuruti permintaan Bilqis untuk memiliki sosok ayah. Sebab, saat ini Ayu tidak sedang menjalin hubungan dengan siapa pun.

  Ayu Ting Ting Buat Vlog Khusus Putrinya Bilqis

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram @ayutingting92)

" Aku juga bingung, dia bilang 'Bilqis mau papa sekarang'. Lah nyari dimana papa sekarang, kan bingung. 'Sabar, makanya harus jadi anak baik', saya selalu bilang gitu. 'Kalau jadi anak baik nanti Allah kasih papa yang baik', saya bilang gitu," tutur Ayu.

Menurut Ayu, Bilqis terus mendesaknya untuk mencari ayah. Permintaan itu disampaikan Bilqis secara terus menerus. " Wah repot, bukan repot lagi, bingung kayak minta permen," ucap Ayu.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik