CONNECT WITH US!

Azis Gagap Tahan Sabar Hadapi Ipul, Kenapa?

Reporter : Amrikh Palupi | Rabu, 1 Juni 2016 10:12
Azis Gagap (Dream/Amrikh Endah Palupi)
Azis bakal bermain dengan para wayang baru di program tersebut. Azis mengaku sangat bersyukur bisa kembali bermain di acara sahur bersama Parto Patrio.

Dream - Komedian Aziz Gagap kembali bermain di program acara 'OVJ Sahur Lagi' yang tayang menjelang sahur. Azis bakal bermain dengan para wayang baru di program tersebut. Azis mengaku sangat bersyukur bisa kembali bermain di acara sahur bersama Parto Patrio.

" Ini satu keberkahan. Ini salah satu doa saya juga. OVJ balik tapi memang ada beberapa tidak balik teman-temannya. Alhamdulilah dengan hadirnya para pemain baru, enggak kalah lucu dengan teman yang lama. Ini sesuatu yang baru di sahurnya OVJ," kata Azis saat konferensi pers di Kawasan Tendean, Jakarta, Selasa 31 Mei 2016.

                                                Azis Gagap Tahan Sabar Hadapi Ipul, Kenapa?

Selain keberkahan yang diterimanya, Azis mengaku kembalinya program acara tersebut membuatnya lebih menahan kesabaran selama Ramadan. Lantaran ia harus beradu akting dengan stand up comedy bernama Ipul, yang terkenal irit bicara.

" Dan ini suatu keberkahan dipertemukan dengan Ipul (komikus Stand up Comedy) dan kesabaran saya di bulan ramadan," pungkasnya

                                                 Azis Gagap Tahan Sabar Hadapi Ipul, Kenapa?

Program acara ramadan 'OVJ Sahur Lagi' tayang di stasiun televisi setiap hari. Dan dimeriahkan pemain baru seperti Wendy Cagur, Uus, Aya, Gilang Dirga dan Ipul (Stand up Comedy).

Pengakuan Ashanty Hampir Berpisah Dari Anang Hermansyah