Azriel Hermansyah Singgung Soal Sikap Orangtua dan Minta Perlindungan, Ada Apa?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 4 Juni 2020 14:24
Azriel Hermansyah Singgung Soal Sikap Orangtua dan Minta Perlindungan, Ada Apa?
Ini postingan dari Azriel Hermansyah.

Dream - Azriel Hermansyah mendadak mengunggah tulisan berisi tentang sikap seorang orang tua terhadap anaknya di insta stories akun Instagram. Selain dua unggahan tulisan berisi nasihat, Azriel juga memposting sebuah doa untuk dirinya dan keluarga.

Tulisan kata-kata bijak itu dikutip Azriel dari akun @akujugamanusia dan diunggahnya sehari yang lalu. Kedua tulisan itu berisi tentang sikap orang tua yang berusaha mengintrospeksi diri saat menjalin hubungan dengan anaknya. 

Dalam unggahannya, Azriel juga mencantumkan akun Instagram milik Anang Hermansyah dan Ashanty.  

" I Love you anang hijau dan ashanty ash," tulis Azrie.

Dalam unggahan tulisan pertamanya, pria berusia 19 tahun ini mengunggah karya tulisan tentang orang tua yang bersyukur telah diberikan anaugerah anak dan menjadikan mereka sebagai sarana untuk menginstrospeksi diri.  

" Ya Rab terimakasih telah menganugerahi aku anak. Yang bila aku menegurnya membuatku bercermin apakah sungguh aku telah jadi teladan baginya? Yang bila aku memintanya untuk bekerjasama, membuat bertanya apakah aku sudah melatihnya belajar bersepakat? Yang bila aku menuntutnya terbuka padaku, apakah aku sudah jadi pendengar yang tulus tanpa menghakiminya?,"

postingan Azriel Hermansyah© postingan Azriel Hermansyah

 

Sementara di unggahan kedua, Azriel memposting tulisan yang menunjukan sikap seorang orang tua yang berusaha memahami anaknya. 

" Aku, berusaha mendengarkan anakku untuk lebih banyak memahami, bukan untuk mendebat, menyanggah, mengkritik, menyalahkan atau pun meremehkan. Aku mendengarkan anakku untuk memahami bukan untuk memukul baik apa yang ia katakan,'"

Di unggahan kedua ini, Azriel turut menyertakan akun milik orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty dengan pesan jika dirinya selalu menyayangi mereka berdua.

postingan Azriel Hermansyah© postingan Azriel Hermansyah

 

Di postingan terbarunya, pria bernama lengkap Azriel Akbar Hermansyah itu juga meminta perlindungan kepada keluarganya dengan menandai akun instagram kakaknya Aurel Hermansyah.

postingan Azriel Hermansyah© postingan Azriel Hermansyah

" Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!! @aurelie_hermansyah," tulis Azriel Hermansyah.

1 dari 5 halaman

Ungkapan Cinta Azriel Hermansyah ke Ashanty Bikin Mewek

Dream - Azriel Hermansyah sukses membuat Ashanty dan kakaknya, Aurel Hermansyah menangis. Pemuda berusia 19 tahun itu menuliskan ungkapan hati tentang sosok Ashanty sebagai wanita terbaik yang hadir dalam hidupnya setelah ibu kandung, Krisdayanti.

Seperti diketahui, Ashanty telah delapan tahun menjadi bagian dari keluarga Anang Hermansyah. Ashanty menikahi dengan Ashanty setelah bercerai dari Krisdayanti.

"  Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin jiel, terimakasih sudah selalu ada buat jiel, dalam keadaan apapun susah sedih maupun bahagia. Datangnya bunda dalam hidup jiel adalah hal terbaik yang pernah jiel raih,"  tulis Azriel Hermansyah dikutip Dream dri instagramnya, Senin 5 November 2019.

Pria bernama lengkap Azriel Akbar Hermansyah ini mengucapkan terimakasih kepada Ashanty karena selalu hadir dalam kehidupannya.

Ungkapan cinta Azriel ini ternyata bertepatan dengan ulang tahun Ashanty pada 4 November kemarin.

Azriel Hermansyah© Azriel Hermansyah

"  Jiel sangat berterima kasih dan sangat bangga karena bunda dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku dan juga keluargaku, Selamat ulang tahun Bunda, jiel janji akan selalu menyayangi bunda. We love you bunda," tuturnya.

Membaca ungkapan hati dari putra sambungnya itu, Ashanty terharu dan menangis.

2 dari 5 halaman

Aurel Tak Kuasa Tahan Tangis

 Ya Allah nak, selalu buat mewek yaaa kamu. Bahagia nya kak jiel punya banyak orang tua yg sayang dan cinta sm jiel. Love u so much,"  kata Ashanty.

Warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan Azriel Hermansyah itu. Tak jauh berbeda dengan Ashanty, warganet terharu dengan ungkapan hati Azriel untuk ibu sambungnya itu.

"  Mewekk,"   tulis akun @gustisarnurfianda.

" Jd nangis bacanya ziel terharu,"  tulis akun @nia_nadila.

" Sweet banget sih kamu tuh Jiel family man banget,"  tulis akun @metanovirosalina.

3 dari 5 halaman

Ashanty: 'Mas Anang Minta Setiap Hari'

Dream - Sebagian orang mungkin menganggap tabu untuk membongkar masalah rumah tangga. Namun rupanya tidak dengan Ashanty, istri Anang Hermansyah itu berani buka-bukaan tentang rumah tangganya.

Melalui video Youtube yang diunggah kanal Ussy Andhika Official, Ashanty bercerita tentang kehidupan rumah tangganya. Video itu dikemas dalam judul Anang & Ashanty Buka-Bukaan... (Part 1) Teman Tidur.

Dalam video itu, Andhika bertanya ke Ashanty mengenai kebiasaan rumah tangga Anang. " Setiap orang punya bahasa kasih, kan. Kalau Mas Anang menuntut apa yang lebih sering disentuh, atau perhatian, atau lip service?" tanya Andhika Pratama.

" Dia maunya tiap hari, Andhika!" kata Ashanty, sembari menutup wajahnya.

 

4 dari 5 halaman

Nggak Cinta Lagi

Anang kemudian memotong pembicaraan Ashanty. Dia mengatakan, hubungan suami istri yang dilakukan setiap hari itu sehat.

Tapi, Ashanty tak setuju dengan pendapat Anang. Dia menyebut, hubungan suami istri yang sehat dilakukan tiga kali sepekan.

Tapi, Anang punya jawaban mengenai pendapat istrinya. " Itu namanya sakit. Itu pasti sudah tidak cinta lagi," kata Anang.

Ussy Sulistiawaty mengonfirmasi pengakuan Ashanty yang mengatakan kerap memakai tema tertentu saat berhubungan.

Namun, Anang justru merasa kurang senang mendapat pertanyaan itu.

"  Kenapa yang terakhir-terakhir enggak pakai tematik-tematikan?... Bunda nggak seru ah," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Ashanty 3 Kali Pindah Sekolah karena Bully

Dream Ashanty mengaku pernah mendapat bully pada masa sekolah. Karena perundungan itu, istri Anang Hermansyah tersebut harus pindah sekolah hingga tiga kali.

" Aku punya pengalaman bully waktu sekolah di SMP dan kalau gedenya aku tidak berubah aku bisa depresi/">depresi," kata Ashanty dalam video yang diunggah kanal Youtube The Hermansyah.

Ibu empat anak ini mendapat perundungan karena bertubuh gendut. Dia mengatakan, perundungan dari teman-temannya sudah keterlaluan.

" Karena aku gendut banget terus aku di-bully parah banget di sekolah. Sampai aku SMP ganti sekolah tiga kali," imbuhnya.

ashanty dan Raffi Ahmad© ashanty dan Raffi Ahmad

Meski demikian, wanita 35 tahun ini tidak dendam dengan teman-teman yang merundungnya. Hingga kini dia tetap baik kepada teman-temannya tersebut.

" Jadi buat kamu yang bully saya dan saya masih baik kalau ketemu ya. Karena aku masih bertemu orang-orang yang bully aku," ucapnya.

Sumber : youtube.com/The Hermansyah

Beri Komentar