Alasan Sebenarnya Koneng, Babysitter Gempi Berhenti Bekerja

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 8 Desember 2018 11:51
Alasan Sebenarnya Koneng, Babysitter Gempi Berhenti Bekerja
Koneng menuliskan curhatan panjang alasan dia berhenti menjadi pengasuh Gempita.

Dream - Pengasuh Gempita, Siti Rukoyah alias Koneng memutuskan berhenti menjadi pengasuh Gempita, putri Gisel dan Gading Marten. Terlebih keputusan Koneng tersebut bertepatan dengan masalah perceraian kedua majikannya.

Melalui akun instagramnya, wanita asal Tegal ini mengungkap alasan kenapa dia berhenti bekerja menjadi pengasuh Gempita. Dia mengatakan jika salah satu alasannya lantaran mengalami keguguran belum lama ini.

" Jadi 2 minggu lalu Koneng ada flek & pendarahan yg mengharuskan Koneng bed rest, oke udah selesai bed rest nya dan kemaren ternyata Koneng keguguran," tulis Koneng lewat instastory instagram miliknya dikutip Dream Jumat 7 Desember 2018.

 koneng© koneng

Koneng mengambil langkah ini karena memang ini keputusan yang terbaik. Ditambah lagi belakangan ini, dia kerap izin tidak masuk kerja. Daripada mengecewakan Gisel dan Gading, Koneng akhirnya memutuskan berhenti bekerja.

" Tapi Koneng masih blm merasa sehat bgt, masih suka pusing kalo kecapean dan segala macem jadi daripada Koneng kebanyakan ijin libur ngga masuk kerja yg ada malah ngerepotin orang lain mending sekalian Koneng berhenti kerja dulu, dan digantikan orang lain yg bisa full time kerja di sana. Hehe." imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Diperbolehkan Gading dan Gisel

Beruntung alasan Koneng berhenti pun diterima baik Gading dan Gisel. Kedua majikannya itu memperbolehkan Koneng untuk berhenti bekerja.

" Alhamdulillah baik mba gisel, Oma, atau mas gading mempersilahkan dan mendukung keputusan Koneng dan mereka pun welcome kalaupun sesekali Koneng masih dateng untuk sekedar main," imbuh Koneng.

Lanjut kata Koneng, kini Gempita masih ada yang mengurusnya seperti kedua orangtua Gisel dan keluarga Gisel, sehingga Gempi pun tak akan terlantar.

" Ada Oma, ada mama nya ada mba sowi, mba Lika, mba Yani, ada pa imam ada tulang Carlo dan sekarang ada mba Reni yg gantiin Koneng. Minta doa aja semuanya untuk kebaikan semuanya. Hehe salam damai gaes." tutur Koneng.

2 dari 3 halaman

Postingan Lengkapnya

 koneng© koneng

3 dari 3 halaman

Fakta Baru Mengejutkan Perceraian Gisel dan Gading Marten

Dream - Kuasa hukum Gisella Anastasia, Kriss Salam mengungkap fakta baru terkait gugatan perceraian kliennya dengan Gading Marten. Gisel, sapaan Gisella ternyata sudah lebih dari sekali mengajukan permintaan cerai dari Gading.

" Pastinya lebih dari sekali (minta cerai). Ketika mereka datang ke aku itu paketnya (berkas cerai) sudah jadi," kata Kriss Salam saat di Pengadilan Negeri, JakartaSelatan, Rabu 5 Desember 2018.

  gading dan Gisel© gading dan Gisel

Foto  Agus/kapanlagi.com

Kriss menegaskan keinginan Gisel menggugat cerai dan berpisah dari Gading merupakan keputusan terakhir dari wanita asal Surabaya itu.

Menurutnya, Gisel sudah melalui proses panjang dan memikirkan secara mendalam keputusannya untuk bercerai. Ibu dari Gempita Nora Marten bahkan sudah menyampaikan keinginan itu langsung ke suaminya. 

" Ketika dia sudah bicara dengan orang lain apalagi saudaranya atau suaminya untuk minta cerai itu sudah tingkatan terakhir yang tidak akan balik lagi," ucapnya.

Melihat Gisel yang yakin dengan keputusannya tersebut, Kriss mengaku tak heran jika kliennya itu terlihat lebih tegar. Tak tampak kesedihan pada raut wajahnya.

" Gisel itu seperti sudah selesai dengan dirinya sendiri, kalau perempuan yang gugat itu sudah dipikirkan dengan matang sekali," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar