Bak Anak Kandung, 7 Momen Sarwendah Traktir Pengamen Nissa Risky Alat Sekolah

Reporter : Arini Saadah
Jumat, 27 November 2020 18:23
Bak Anak Kandung, 7 Momen Sarwendah Traktir Pengamen Nissa Risky Alat Sekolah
Selain perlengkapan sekolah, Sarwendah juga belikan Nissa Risky Ponsel untuk mengikuti sekolah online.

Dream – Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan aksi penyanyi jalanan bersuara merdu. Sosok penyanyi gerobak dorong itu bernama Nissa Risky. Kerasnya kehidupan harus ia lawan demi memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Aksi gadis remaja itu pun menuai banyak simpati dari publik, salah satunya selebritis ternama Ruben Onsu dan Sarwendah.

Mendengar cerita gadis yang memilukan itu, pasangan seleb itu pun beraksi dengan memberikan biaya pendidikan. Bahkan kini Nissa sudah terlihat akrab dengan Ruben dan Sarwendah.

Keakraban itu terbukti dari sikap  Nissa yang tak lagi sungkan kepada Ruben dan Sarwendah. Bahkan kini ia sudah memanggil dengan sebutan ayah dan bunda.

Bak anak kandung, Sarwendah juga mengajak Nissa Risky untuk membeli perlengkapan sekolah di salah satu mal di Jakarta. Tentu saja aksi kemanusiaan Sarwendah dan Ruben itu menuai banyak pujian dari warganet.

Lantas bagaimana momen keakraban Sarwendah belikan Nissa Risky perlengkapan sekolah? Yuk intip potretnya berikut ini, seperti dilansir dari kanal YouTube The Onsu Family.

1 dari 7 halaman

Sudah Akrab

Ilustrasi© YouTube/The Onsu Family

Nissa Risky terhitung baru kenal dengan keluarga Ruben Onsu. Meskipun baru pertama kali bertemu dengan Sarwendah, namun keduanya tampak sudah langsung akrab.

Wanita yang akrab disapa Wendah itu membelikan perlengkapan sekolah untuk Nissa Risky. Bahkan Wendah juga membelikan alat sekolah untuk adik Nissa bernama Ilham.

2 dari 7 halaman

Bak Anak Kandung

Ilustrasi© YouTube/The Onsu Family

Momen Wendah dan Nissa saat belanja perlengkapan sekolah di salah satu mal di Jakarta itu terlihat sangat akrab. Keduanya seperti anak dan ibu yang sedang mempersiapkan perlengkapan sekolah.

Dengan telaten Wendah pun memilih sepatu sekolah yang cocok untuk Nissa. Selain sepatu, Wendah juga memilihkan kaos kaki sekolah untuk Nissa dan adiknya. Romantis seperti anak dan ibu yang lama tidak bertemu!

3 dari 7 halaman

Penuhi Kebutuhan Sekolah

Ilustrasi© YouTube/The Onsu Family

Momen manis itu juga terlihat ketika Wendah mengajak Nissa untuk membeli tas sekolah dan sling bag. Keduanya terlihat akrab saat memilih-milih tas sekolah dengan sesekali bercanda.

Kemudian, Sarwendah pun juga mengajak Nissa untuk membeli buku-buku dan alat tulis lainnya. Tentu saja Nissa sangat bahagia mendapat perlakuan istimewa dari keluarga Onsu tersebut.

4 dari 7 halaman

Perlengkapan Sekolah Mahal

Ilustrasi© YouTube/The Onsu Family

Hidup serba susah membuat Nissa belum pernah merasakan memiliki barang-barang mahal. Dalam kesempatan ini pun ia mengaku sangat senang lantaran baru pertama kali mendapatkan perlengkapan sekolah mahal.

“ Seneng banget dong,” ucapnya bahagia.

5 dari 7 halaman

Belikan Boneka

Ilustrasi© Instagram/@sarwendah29

Selain perlengkapan sekolah, Wendah juga membelikan bonek anak ayam berwarna kuning untuk menemani Nissa belajar di rumah.

Nissa juga mendapat kamus dan buku-buku lain dari Wendah. Tentu ia sangat bahagia bisa memenuhi kebutuhan sekolahnya dengan sangat baik.

6 dari 7 halaman

Ponsel untuk Sekolah Online

Ilustrasi© YouTube/The Onsu Family

Selain perlengkapan sekolah seperti tas, buku, dan sepatu, Wendah juga membelikan hadiah untuk Nissa berupa ponsel untuk sekolah online di rumah.

Wendah berharap dengan berbagai perlengkapan sekolah darinya, Nissa bisa belajar dengan baik tanpa hambatan.

“ Jadi semoga Nissa bisa pake, amin,” kata Wendah.

“ Gapailah cita-citamu sayang @nissa_risky,” tulisnya di caption Instagram.

7 dari 7 halaman

Pujian Warganet

Ilustrasi© Instagram/@nissa_risky

Banyak warganet pun salut dengan aksi Wendah membelikan semua perlengkapan skeolah untuk gadis remaja yang dulunya penyanyi jalanan itu.

“ Best mom, sifat baikmu menurun ke anak-anakmu,” tulis akun @mommygaul4.

“ Bunda super baik,” kata @t_aniaajydamelio12.

“ Bunda hatinya seperti malaikat sehat2 terus ya bunda,” ucap akun @arietasopongiro.

Beri Komentar