CONNECT WITH US!

Aksi Tak Terduga Chelsea Islan Gesek Biola di `AAC 2`

Reporter : Gladys Velonia | Rabu, 6 Desember 2017 06:27
Chelsea Islan (Foto: Kapanlagi.com)
Perannya di film besutan Guntur Soeharjanto ini menjadi pengalaman luar biasanya untuknya.

Dream - Chelsea Islan memiliki alasan menerima peran Keire dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Sosok wanita yang mahir memainkan biola.

Diakui gadis berusia 22 tahun ini, perannya di film besutan Guntur Soeharjanto ini menjadi pengalaman luar biasanya untuknya.

"Itu knowledge baru buatku ya, jadi aku senang banget. Senang banget berkat film ini bisa punya pengalaman perform dan bisa main alat musik. Tidak hanya akting tapi juga bermain musik," tuturnya ketika mengunjungi kantor Kapanlagi Networks, Tebet, Jakarta Selatan, Senin 4 Desember 2017.

 

Film Ayat Ayat Cinta 2. Coming soon! â�¤ï¸ï¿½

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on Nov 19, 2017 at 10:10pm PST

Waktu tiga bulan yang diberikan untuk belajar bermain biola disebutnya tidak cukup. Namun, keksih Daffa Wardhana mengaku bangga bisa merampungkan memainkan empat lagu secara lancar.

Rupanya, Chelsea pernah belajar bermain musik saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Alhasil, empat lagu instrumen dalam film ini pun dilahapnya. 

"Jadi udah punya basic biola, tinggal lancarin," kata dia.

Chelsea juga tertantang untuk bermain alat musik klasik. "Instrumen lainnya tertarik juga, tapi kalau ada purposenya aja, misalnya buat film atau theater. Sekalian buat ngisi portfolio aku juga," tuturnya. (ism) 

Afif Kalla Menikah - Raditya Dika Lamaran