Ini Sumber Uang Adik Almarhum Jupe

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 Februari 2019 10:28
Ini Sumber Uang Adik Almarhum Jupe
Della Perez dipanggil oleh Polda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi online.

Dream - Della Perez membantah terlibat prostitusi online. Dia mengaku masih bisa mendapat penghasilan halal lewat panggung menyanyi dan bermain film.

“ Aku masih syuting dan nyanyi. Kadang ikut jualan baju dan main film,” kata Della di Jakarta, Kamis 7 Februari 2019.

Tak hanya dari dunia hiburan, adik almarhum Julia Perez ini juga mendapat penghasilan dari toko yang dijalankan bersama sang ibu. Toko inilah yang menopang ekonomi keluarga setelah Julia Perez meninggal dunia.

“ Aku di rumah bantuin mama. Di rumah ada toko besi kan, kadang mama suka minta bantuin,” imbuh dara bernama asli Della Wulan Astreni itu.

Sumber-sumber uang itulah yang selama ini menghidupi keluarganya selepas kepergian Jupe. Sehingga, Della membantah terlibat prostitusi.

“ Kami sudah terbiasa. Kami sudah terbiasa cari uang sendiri walau sudah enggak ada Kak Jupe,” tutur Della Perez.

Awal pekan ini, Della Perez dipanggil oleh Polda Jawa Timur. Dia diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi online. Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan sejumlah tersangka.

1 dari 3 halaman

Ibunda Cek Ponsel dan Rekening Adik Jupe, Ini Hasilnya

Dream - Ibunda Della Perez, Sri Wulansih, tak percaya putrinya terlibat kasus prostitusi online. Dia bahkan sampai mengecek ponsel dan rekening untuk mengecek tudingan tersebut.

" Kami cek handphone Della tidak ada apa-apa. Kami lihat buku tabungan, boro-boro ada duit. Dia tidak punya duit," ujar Sri saat dihubungi, Senin 4 Februari 2019.

 della perez© della perez

Della Perez dan Sri Wulansih (Instagram @dellalled)

Selain itu, kata Sri, selama ini Della lebih banyak berkegiatan di rumah. Della pun tinggal bersama kakak keduanya, Nia Anggia.

" Kalau dia begitu, dia saja masih tinggal bareng sama kakaknya. Mobil mamanya yang dipakai. Kalau dia kayak gitu, harusnya dia punya rumah sendiri mobil sendiri," katanya.

Sri yakin anak bungsunya berkelakuan baik. Sebab, dari kecil dia sudah mengajarkan kepada seluruh putrinya untuk tidak melakukan hal negatif. Apalagi sampai menjual diri demi pundi-pundi uang.

" Mama tuh ngajarin anak-anak mau kita sesusah apapun tidak punya duit tidak mungkin jual diri astagfirullahallazim," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Dipanggil Polda Jawa Timur, Adik Jupe: Ingat Kata-kata Ini...

Dream - Kabar mengejutkan datang dari adik kandung almarhum Julia Perez atau Jupe, Della Perez. Wanita bernama Della Wulan Astreani itu turut mendapat panggilan Polda Jawa Timur. 

Belum diketahui apakah pemanggilan Della itu terkait kasus apa. Polda Jawa Timur diketahui tengah gencar menangani kasus dugaan prostitusi online yang menjerat nama Vanessa Angel.

Apakah Della terkait kasus yang sama? Belum bisa dipastikan. 

Dalam foto yang beredar di sosial media terlihat, surat beramplop cokelat itu dikirim Ditreskrimsus Polda Jatim itu ditujukan kepada Della Wulan Astreani.

  della perez© della perez

Dalam unggahannya di akun instagramnya, Della memasang emoticon wajah sedih. "  Ya ALLAH dapat surat cinta (emoji sedih)," tulis Della Perez dikutip Dream, Senin 4 Februari 2019.

  della perez© della perez

Setelah menuliskan soal surat cinta, Della Perez kemudian galau dengan mengutip kata-kata bijak. Dia menyerahkan semua apa yang dialami dalam hidupnya. 

" Jika kamu sedih. Ingat kata-kata ini. Allah sayang kamu oleh sebab itu Allah kasih kamu berbagai macam cobaan agar kamu kuat dan lebih dekat lagi dengan-Nya," tulis Della Perez.

  della perez© della perez

 

3 dari 3 halaman

Kuat Hadapi

Kemudian di unggahan terbarunya, Della mengunggah pesan motivasi yang mengharuskannya tetap kuat saat menghadapi sebuah cobaa. 

" May Allah remove all your pains, worries and bring you happiness ever day in This Life (Semoga Allah menghapus semua rasa sakitmu, khawatir dan membawamu kebahagiaan setiap hari di Kehidupan Ini)," tulis Della. " I have ALLAH bismillah," ucapnya.

 della perez© della perez

Beri Komentar