Menyeramkan, Rizky Billar Alami Kejadian Mistis di Rumah Barunya

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 28 November 2020 12:20
Menyeramkan, Rizky Billar Alami Kejadian Mistis di Rumah Barunya
Ada apa dengan rumah Rizky Billar.

Dream - Rizky Billar mengalami kejadian menyeramkan dengan rumah baru yang diberlinya di kawasna Bintaro, Tangerang. Baru menempati rumah tersebut beberapa hari, Billar mengaku barang-barang di rumahnya hilang dan sering berpindah tempat secara misterius.

" Akhir-akhir ini di rumah baru gua barang-barangnya tuh sering banyak yang ilang. Terus suka pindah tempat padahal gue inget banget dimana naroh barangnya," ujar Rizky Billar dikutip Dream, Sabtu 28 November 2020.

Untuk membuktikan ucapannya itu tak sekadar cari sensasi, pria asal Medan ini memberikan bukti berupa foto sebuah benda yang diletakkan saat ditinggal pergi syuting malam sebelumnya. Di keesokan harinya setelah pulang, posisi barang sudah berubah letak bahkan beberapa diantaranya raib.

Rizky Billar© Rizky Billar

" Nih waktu pulang syuting gue foto. Disni kalian biasa liat foto gue sama dede masig ada. Besokya foto gue sama dede udah gaada dan abrangnya pada berantakan," ucapnya.

Rizky Billar© Rizky Billar

Tak hanya itu, pria yang dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora ini juga kerap mendengar suara-suara aneh di kamarnya. Ia kerap mendengar suara air yang tiba-tiba menyala sendiri.

" Parahnya lagi di kamar mandi ini tiap di atas jam 12 malam sering ada suara air ngalir," kata Rizky Billar.

1 dari 6 halaman

Rizky Billar Ngamuk Rumah Baru Diledek Hasil Gimmick: 'Iri dan Hasad

Dream - Rizky Billar berhasil membeli rumah impian hasil kerja kerasnya di dunia hiburan. Rumah mewah berlantai dua di kawasan Bintaro itu dipamerkan pria asal Medan ini di unggahan instagram story.

Namun di tengah kebahagiaannya memiliki rumah baru ternyata komentar sinis datang dari salah satu netizen. Rumah bergaya moderen miliknya itu disebut hasil gimmick di dunia entertaiment.

"  Hasil gimmick beli rumah,” tulis salah satu akun.

Billar yang kesal dengan tudingan itu langsung memberikan jawaban menohok ke akun tersebut dan mengunggahnya ke instagram storynya. Billar langsung menuding netizen tersebut iri dengan kesuksaan dan kerja kerasnya itu.

balasan Rizky Billar© balasan Rizky Billar

" Iri dan hasad + fitnah, lu cuma bisa ngatain sementara derajat gua semakin dinaikin Tuhan. Ngatain orang beraninya pakai akun fake, menyedihkan hidup lu,' kata Rizky Billar dikutip Dream, Jumat 27 November 2020.

Unggahan Billar yang kembali diungah oleh akun gosip @lambe_turah ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka juga mengecam aksi haters yang telah mengatai pria yang dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora itu.

" Iri bilang boss," kata akun @sherlypuspita45.

" Klok gtw apa" mending diam," tulis akun @liarahma292_.

" Emang udh rezeky dia ngapa lu yg panas," tulis akun @fahriza_icha.

2 dari 6 halaman

Rizky Billar Pernah Cuma Punya Uang Rp70 Ribu & Minta Orang Tua Beli Oli BMW

Dream - Nama Rizky Billar belakangan ini selalu menjadi bahan pemberitaan bahkan wajahnya selalu muncul baik di televisi maupun di youtube. Namun siapa sangka dibalik ketenarannya selama ini, Billar pernah mengalami masa-masa sulit.

Rizky mengaku pernah merasakan kehidupan susah ketika uang simpanannya hanya tersisa Rp70 ribu.

" Saya pernah merasakan titik terendah saya karena saya orangnya royal kan, saya pernah narik 50 ribu, saya sempet narik 50 ribu pada saat itu saldo saya tinggal 70 ribu," kata Rizky Billar dihadapan Deddy Corbuzier lewat chanel youtube Deddy.

Kondisi Billar yang kesusahan materi itu malah membuat Deddy heran. Alasannya, Billar sata ini berstatus sebagai salah satu pesinetron terkenal dan menjadi brand ambasador berbagai produk.

" Lu gimana sih lu udah jadi brand ambasador udah jadi pemeran utama sinetron," ujar Deddy.

bilar© Dream

3 dari 6 halaman

Tak Bisa Atur Uang

Billar mengaku jika ia termasuk orang yang boros dan tidak bisa mengatur keuangan.

" Saya termasuk orang yang gak bisa jaga keuangan gak manage keuangan om, saya sempet sedih saat itu," kata Billar.

Saking susahnya, lanjut Billar, dia sempat tak mampu mengganti oli mobilnya BMW yang sudah dimilikinya. Alhasil, Billar meminta uang kepada orang tuanya di kampung untuk bisa mengganti oli mobilnya.

" Pertama kali saya minta uang sama ibu saya, saya tuh ga pernah pinjem gak pernah minta uang sama ibu saya selama saya merantau di Jakarta. Saat itu saya gak enak banget, saya minta sejuta saat itu," kata Billar.

4 dari 6 halaman

Rizky Billar Pamer Foto Menunggang Kuda, Captionnya Lagi-Lagi Bikin Heboh

Dream - Kedekatan pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesty Kejora masih saja menjadi perhatian peselancar media sosial. Selain momen mesra keduanya yang seringkali tertangkap kamera, Rizky juga pintar mengolah kata di setiap keterangan foto unggahannya.  

Tindakan yang sama juga baru-baru ini dilakukan Rizky Billar saat mengunggah potret menuggangi kuda di pinggir pantai. Tanpa mengenakan baju, warganet dibuat salfok dengan perut sixpack-nya. 

Billar juga menuliskan keterangan foto yang terkesan mengarah kepada kode untuk sang kekasih, Lesty Kejora. Tentu saja caption itu membuat netizen langsung riuh dan Billar mendapat perhatian publik.

" Tebak-tebakan yuk.. kuda,kuda apa yang bikin kamu seneng ? KUDAtangi rumahmu bersama orangtua ku beserta mahar..eaaa..." tulisnya @rizkybillar.

5 dari 6 halaman

Komentar Lesty

Potret Rizky Billar naiki kuda© DreamPotret Rizky Billar naiki kuda

Sebagai orang yang disinyalir dekat dengan Rizky Billar, Lesty pun menuliskan balasannya di kolom komentar. Namun lucunya Lesty tak menggubris gombalan Billar dan salfok dengan kudaa yang ditungganginya.

" Kuda nya kiyutttttttt @rizkybillar," tulis @lestykejora

6 dari 6 halaman

Kode

Melihat banyaknya warganet yang menganggap captionnya sebagai sebuah 'kode', Rizky pun memberikan klarifikasinya. Dia menyebut bahwa caption yang ditulisnya hanyalah candaan dan tidak serius.

" Caption cuma buat lucu-lucuan ya, nggak usah serius-serius amat.. serius ntar saja pas ijab kobul," tulis @rizkybillar.

" Kudapat restu dari orang tua mu eaaa," komentar @syakirdaulay.

" Kudambakan Halal," @putrasiregar77.

" Kuda pati dirimu dan dirinya bersatu, " @dedesatria

Beri Komentar