5 Fakta Calon Istri Adipati Dolken

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 28 November 2020 16:01
5 Fakta Calon Istri Adipati Dolken
Ternyata calon istri Adipati Dolken itu....

Dream - Adipati Dolkan dikabarkan akan menikah dengan wanita bernama Dyah Cantiputri Tachril. Keduanya sudah mengajukan berkas pindah nikah ke kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada awal November lalu.

Adipati Dolken dan Canti Tachril bahkan sudah mendaftarkan rencana pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung.

Terlepas dari kabar bahagia itu, sosok Dyah Cantiputri Tachril mencuri perhatian publik. Banyak dari publik yang penasaran dengan wanita yang mampu meluluhkan hati Adipati Dolken ini. Nah berikut potret dan fakta tentang Dyah Cantiputri Tachril.

1 dari 5 halaman

1. Paras Cantik

Dyah Cantiputri Tachril© Dyah Cantiputri Tachril

Dyah Cantiputri Tachril memiliki paras yang cantik. Ia juga kerap bereksperimen dengan model serta warna rmbutnya. Mulai dari gaya rambut lurus, curly dan panjang.

Begitu juga dengan warna rambut, Canti kerap berganti-ganti warna rambut mulai dari hitam, pirang sampai ke biru pernah dicobanya.

2 dari 5 halaman

2. Memiliki Suara Bagus

Dyah Cantiputri Tachril© Dyah Cantiputri Tachril

Tidak hanya memiliki wajah cantik, Canti juga memiliki suara yang bagus. Ia kerap memperlihatkan aksi cover lagu di akun instagramnya.

3 dari 5 halaman

3. Jago Masak

Dyah Cantiputri Tachril© Dyah Cantiputri Tachril


Tak banyak yang tahu juga Canti ternyata suka dan jago memasak. Ia juga memperlihatkan kegiatan memasak di akun instagramnya.

4 dari 5 halaman

4. Pernah Main Film

Dyah Cantiputri Tachril© Dyah Cantiputri Tachril

Mungkin wajah Canti tak begitu menonjol di layar lebar. Tapi ternyata Canti Tachril pernah main film.

Meski tak setenar Adipati Dolken, Canti Tachril merupakan bintang film Teman Tapi Menikah 2. Menariknya film Teman Tapi Menikah 2 juga dibintangi Adipati Dolken sebagai pemeran utama

5 dari 5 halaman

5. Anak Konglomerat

Dyah Cantiputri Tachril.© Dyah Cantiputri Tachril.

Canti Tachril ternyata bukan berasal dari keluarga sembarangan. Ia merupakan anak dari konglomerat Mohamad Tachril, Wakil Komisaris Utama PT Plaza Indonesia Realty.

Mohamad Tachril juga tercatat sebagai salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk, bersama sejumlah konglomerat lainnya seperti Bambang Trihatmodjo dan Rosano Barack.

Beri Komentar