Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Video Viral Pria Diduga Rizky Billar Ditegur Warga Kompleks Karena Ngebut

Video Viral Pria Diduga Rizky Billar Ditegur Warga Kompleks Karena Ngebut Rizky Billar (Foto: Budy Santoso/Kapanlagi.com)

Dream - Rizky Billar kembali mendapatkan masalah setelah selesai dengan perkara Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang berakhir perdamaian. Bukan dengan sang istri, Lesti Kejora, kali ini beredar video Rizky diduga berselisih paham dengan warga di lingkungan komplek rumah.

Dugaan ini muncul setelah beredar video seorang pria yang mirip Billar sedang meminta maaf kepada seorang bapak-bapak berbaju biru.

Dari rekaman suara wanita yang merekam video tersebut diketahui warga protes dengan cara pria asal Medan ini yang mengendarai mobil dengan cara mengebut. Billar kemudian ditegur oleh warga yang merasa terganggu.

"Kenapa lagi sih. Ini nih bawa mobilnya jangan kencang-kencang aturan. Si Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih, nggak boleh kayak gitu bawa mobil ini kan komplek bukannya jalan tol," kata perempuan di dalam video dikutip Dream dari akun @insta_julid, Kamis 27 Oktober 2022.

Rizky Billar ditegur warga

 

video yang beredar luas di akun-akun gosip ramai dikomentari warganet. Mereka justru mencibir tetangga yang mempermasalahkan dan menyebarkan video tersebut.

"Masalah kecil dibesar2kan itulah watak manusia klau kamu punya salh 1 aja maka kebaikan kamu yg 10 hilang semua karna cinta manusia cuma bisa melihat yg salah sj," tulis akun @salman.wahida.90.

"Setelah ada kejadian KDRT .. ibu² komplek jd lebih brani utk negur .. hahaha gudlaah. Tp awas bu jgn deket² ngesyut nya takut kena cekek," tulis akun @haydararkatama.

"Ibunya nyolot bgt..lebay...di tegur aja bik" udah...kalo urusanya mau panjng lmparin aj duit ke.muka ibunya," tulis akun @qorryselviasq.

Tinggal Serumah Lagi dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Mohon Doa

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan membaik setelah penyanyi 'Kulepas dengan Ikhlas' itu mencabut laporannya terkait KDRT.

Keduanya bahkan dikabarkan sudah tinggal serumah lagi. Hal itu dibenarkan oleh Rizky Billar.

"Masih masih (serumah)," kata Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2022.

Rizky Billar minta didoakan agar rumah tangganya dengan Lesti Kejora tetap langgeng.

"Mohon doanya ya," tutur dia lagi.

Pengacara Rizky Billar Bantah KDRT, Begini Reaksi Pihak Lesti Kejora

Di sisi lain, Philipus Sitepu kuasa hukum Rizky Billar juga mengatakan keduanya tengah memperbaiki hubungan.

"Keduanya sudah hidup bersama, dan ingin memperbaiki hubungan agar menjadi lebih baik," tutur Philipus Sitepu.

Diketahui, Lesti sempat keluar dari rumah dan berpisah dengan Rizky Billar saat mengalami KDRT.

Rizky Billar mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani wajib lapor pada Senin malam, 17 Oktober 2022. Dia menjalani wajib lapor setelah sang istri, Lesti Kejora, mencabut laporan terkait KDRT.

Saat mendatangi Mapolres Metro Jaksel dengan mengenakan t-shirt biru dan mengenakan topi Gucci. Dia terlihat seperti ketakutan saat wajahnya tersorot kamera wartawan. Billar langsung bergegas naik ke lantai dua saat namanya dipanggil.

Tidak ada pernyataan yang dilontarkan Rizky Billar. Dia terus naik tangga dan tidak sekalipun menoleh.

billar

Usai menjalani wajib lapor, Rizky Billar akhirnya mau berbicara. Ia berlari dan menghindari wartawan karena takut. "Saya takut disorot," ucap Rizky Billar.

Video Billar lari seperti orang ketakutan ini viral di sosial media dan diunggah akun Instagram @lambegosiip. Banyak netizen yang salah fokus melihat tingkah suami Lesti Kejora itu.

"Hahahahaha 😂 ngapa bilaar dulu aje senneng lu wawancara, skrg ketemu wartawan dah kek ketemu setan ngibritt kenceng," kata akun @kharismaaaa.aa.

"Ngapain kabur Bambang malu ya 🙄 makanya sebelum melakukan sesuatu di pikir Dolo," tulis akun @imbhsa0770.

"Lari nya kek gue pas abis ambil minum di dapur waktu tengah malem," sahut akun @trie8991.

Rizky Billar dibebaskan menjadi tahanan kasus Kekerasan Rumah Dalam Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora. Ia dikeluarkan dari tahanan usai Lesti Kejora mengajukan penangguhan penahanan dan mencabut laporannya kepada polisi.

Ditemani kuasa hukumnya, Hotma Sitompul dan Philipus Sitepu, Rizky Billar menemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober 2022, malam.

Ia pun akhirnya buka suara mengenai masalahnya dengan Lesti, setelah sebelumnya bungkam.

"Yang pertama kali ingin disampaikan saya sangat mencintai istri saya. Saya selalu ingin menjadi imam untuk keluarga saya," ujar Billar seperti dikutip dari laman kapanlagi.com, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Billar pun menyatakan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan kepada Lesti adalah sebuah kesalahan.

"Sebagai manusia tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan, dan itu, apapun kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan terhadap istri saya, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya. Serta saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga besar, dan juga masyarakat," lanjut Billar.

Ia berharap hal ini bisa menjadi sebuah pelajaran di masa depan.

"Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran berharga bagi saya kedepannya. Mudah-mudahan kejadian ini bisa membuat rumah tangga kami semakin kokoh, semakin kuat, tidak terpengaruh dengan hal apapun dan siapapun. Mudah-mudahan kami selalu dikelilingi oleh orang yang tulus. Dan terakhir terima kasih kepada pihak kepolisan yang sudah bekerja dengan sangat baik," kata Billar.

Sementara itu pengacara Billar yang diwakili oleh Philipus Sitepu menyatakan kliennya sudah berdamai dengan Lesti.

Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Menyelesaikan cukup sampai di sini dan tidak akan menuntut hal lain di kemudian hari. Dan hari ini Billar boleh keluar. Restorative justice akan dipenuhi dalam beberapa hari ini karena harus ada beberapa materi yang dipenuhi untuk mencapai restorative justice dan keadilan mereka berdua.

Sebagai informasi, restorative justice mengandung arti yaitu keadilan yang direstorasi atau dipulihkan. Masing-masing pihak yang terlibat dalam suatu tindak pidana diberikan kesempatan untuk bermusyawarah.

Restorative justice menekankan pada kesejahteraan dan keadilan.

"Karena di sini keadilan yang perlu diperjuangkan, mereka sudah mendapat keadilan dengan berdamai. Dengan berdamai dan sudah merasa hubungan mereka bakal lebih baik lagi ke depan," ujar Philipus Sitepu.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Viral Video Diduga Putri Anne Kecup Mesra Pria Bule, Pacar Baru?

Viral Video Diduga Putri Anne Kecup Mesra Pria Bule, Pacar Baru?

Putri Anne kecap mesra pria bule, banyak yang penasaran soal status dari pria tersebut

Baca Selengkapnya
Viral Video Detik-Detik Anies Kena Tampar Pria Berkaus AMIN Saat Kampanye di Pontianak

Viral Video Detik-Detik Anies Kena Tampar Pria Berkaus AMIN Saat Kampanye di Pontianak

Pria itu terlihat melayangkan tangannya ke arah depan, dan mengenai wajah mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Baca Selengkapnya
Detik-detik Gadis Muda Meninggal Saat Asyik Joget di Atas Pria, Diduga Overdosis, Videonya Viral di Media Sosial

Detik-detik Gadis Muda Meninggal Saat Asyik Joget di Atas Pria, Diduga Overdosis, Videonya Viral di Media Sosial

Sebuah kejadian yang bikin elus dada menimpa seorang gadis muda asal Sumatera Selatan. Cewek tersebut dikabarkan meninggal dunia saat lagi joget-joget.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Viral Rekaman Percakapan Diduga Pejabat di Batu Bara Dukung Prabowo-Gibran

Viral Rekaman Percakapan Diduga Pejabat di Batu Bara Dukung Prabowo-Gibran

Pria tersebut menegaskan nantinya tidak akan ada pemeriksaan bagi pejabat-pejabat yang mendukung paslon 2, dengan catatan telah berkomitmen.

Baca Selengkapnya
Viral Pria Pergoki Pacar Selingkuh di Hotel dengan Pria Lain, Hubungan 5 Tahun Auto Kandas: 'Disuruh Pulang Malah Diusir'

Viral Pria Pergoki Pacar Selingkuh di Hotel dengan Pria Lain, Hubungan 5 Tahun Auto Kandas: 'Disuruh Pulang Malah Diusir'

Waduh Pria Ini Pergoki sang Pacar Selingkuh di Hotel dengan Pria Lain, Padahal Udah Lima Tahun Pacaran

Baca Selengkapnya
Viral Gadis Cantik Jatuh Cinta dengan Kakak Iparnya Sendiri, Rela Jadi Orang Ketiga: 'Ingin Pinjam Suaminya'

Viral Gadis Cantik Jatuh Cinta dengan Kakak Iparnya Sendiri, Rela Jadi Orang Ketiga: 'Ingin Pinjam Suaminya'

Wanita ini kepincut kakak iparnya, sampai ngelakuin hal nekat ketika kakaknya tidak di rumah

Baca Selengkapnya