Makeup & Skincare Halal Lokal Siap Ikuti Tren Kecantikan Masa Kini

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 23 Agustus 2022 15:13
Makeup & Skincare Halal Lokal Siap Ikuti Tren Kecantikan Masa Kini
Kamu pun bisa makin eksis di media sosial dengan tren kecantikan yang nggak ada habisnya.

Dream – Selain makeup,tak lengkap rasanya kalau kaum Hawa nggak ngomongin skincare. Sebagai pelengkap urusan kecantikan dan kesehatan kulit tubuh dan wajah, skincare wajib banget digunakan para beauty enthusiast tiap harinya.

Bahkan, tak cuma bisa menjaga kesehatan dan kesegaran kulit, pemakaian skincare juga sangat berpengaruh pada hasil makeup yang kamu gunakan, Sahabat Dream.

Memakai skincare sebelum makeup bisa terlihat lebih flawless sehingga tak mudah hancur dan luntur akibat kulit yang menyerap kadar air pada produk makeup.

Saat ini, ragam merek kecantikan pun berlomba-lomba menjajakan produk-produknya baik makeup dan skincare secara bersamaan dengan tujuan memaksimalkan perawatan kecantikan para beauty enthusiast.

1 dari 5 halaman

Dalam memilih produk kecantikan, biasanya nggak cuma soal pemilihan warna, packaging, tekstur, hingga pengaplikasiannya saja.

Masyarakat Indonesia terutama kaum Muslim sangat memperhatikan detail suatu produk kecantikan seperti BPOM dan status kehalalannya agar nyaman dan aman selama penggunaan.

Hanasui© Hanasui

Tenang Sahabat Dream, salah satu brand kecantikan lokal Hanasui yang berdiri sejak 2016 telah mengantongi sertifikat izin produksi, Cara Pembuatan Kosmetik yang baik (CPKB), BPOM, dan status Halal sehingga produk yang dihasilkan sudah menerapkan standar mutu berkualitas dan aman.

“ Selain itu, Hanasui juga mengusung konsep cruelty free, sehingga tidak melibatkan hewan dalam proses pengujian produknya,” ujar Ferry Firmanto selaku Founder PT Eka Jaya Internasional yang memayungi Hanasui pada keterangannya Selasa, 23 Agustus 2022.

2 dari 5 halaman

Meramaikan pasar kecantikan di Tanah Air, Hanasui bisa kamu dapati lewat produk perawatan wajah, tubuh, serta makeup yang dapat menunjang penampilan sehari-hari.

Hal ini juga menjadi harapan Ferry dengan hadirnya Hanasui dapat membantu para wanita Indonesia senantiasa merawat kesehatan kulit dari luar sehingga selalu cantik dan bersinar.

“ Kami percaya dan yakin bahwa setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan kulit wajah sehat, cerah, dan bersinar. Maka dari itu, Hanasui hadir untuk melengkapi kebutuhan Wanita Indonesia dengan produk yang berkualitas dan affordable,” ucapnya.

3 dari 5 halaman

Melihat tren kecantikan di 2022 yang terus berkembang dan mendominasi dengan berbagai riasan trendi, lip looks, hingga tatanan gaya rambut menarik, brand lokal yang juga aktif di Instagram @officialhanasui terus berusaha untuk menjembatani para Sahabat Dream dan beauty enthusiast dengan tren tersebut lewat produk-produk yang dihasilkan.

Hanasui© Hanasui

Ke depannya, Hanasui siap menghadirkan 50 SKU (Stock Keeping Unit) produk untuk melengkapi kebutuhan rangkaian skincare hingga makeup bagi wanita Indonesia yang ingin tetap tampil cantik di setiap momen kebahagiaan.

Jadi, apakah kamu siap mengikuti tren kecantikan yang nggak ada habisnya ini, Sahabat Dream?

4 dari 5 halaman

Tahapan Makeup Mudah untuk Mencegah Bintik Hitam Muncul di Hidung Saat Berkeringat

Dream - Wajah yang berkeringat bisa membuat riasan hancur dan luntur. Bahkan, beberapa orang bisa melihat munculnya bintik hitam pada hidung ketika wajah berkeringat.

Bintik hitam tentu sangat mengganggu penampilan dan cukup sulit diatasi ketika beraktivitas di luar ruangan. Namun jika masih bisa memperbaiki riasan, kamu bisa melakukan beberapa trik makeup agar penampilan wajah sempurna kembali.

Dikutip dari Instagram Makeup Artist (MUA) @errikaayu_makeup, berikut hal yang bisa dilakukan untuk mencegah maupun mengatasi munculnya bintik hitam pada hidung ketika berkeringat.

Pertama-tama, hapus makeup yang hancur dan aplikasikan mattifying primer secukupnya. Setelah primer menyerap sempurna, aplikasikan compact powder menggunakan spons.

Memakai Bedak© Instagram @errikaayu_makeup

Foto: Instagram @errikaayu_makeup

 

 

5 dari 5 halaman

Memakai Foundation© Instagram @errikaayu_makeup

Foto: Instagram @errikaayu_makeup

Lalu, aplikasikan cream foundation dengan warna dasar oranye atau kekuningan secukupnya menggunakan jari. Selanjutnya, aplikasikan foundation atau cushion sesuai dengan warna kulit.

Cara ini akan membuat riasanmu bertahan lebih lama dan tidak mudah hancur atau timbul bintik hitam saat wajah berkeringat.

      View this post on Instagram      

A post shared by MUA JAKARTA MUA JABODETABEK (@errikaayu_makeup)

 

Beri Komentar