Baru Menikah 2 Minggu, Muzdalifah Dibakar Api Cemburu

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 12 Mei 2019 03:20
Baru Menikah 2 Minggu, Muzdalifah Dibakar Api Cemburu
Ada apa dengan rumah tangga Muzdalifah dengan Fadel Islami?.

Dream - Kebahagiaan sedang dirasakan Muzdalifah setelah resmi menikah pada Jumat 26 April 2019. Pasangan bedua usia 15 tahun ini telah menjalani kehidupan sebagai sepasang suami istri.

Tapi badai rumah tangganya mulai muncul ditengah kebahagian mereka. Muzdalifah sering kali dibakar api cemburu lantaran banyak wanita yang mengoda suami berondongnya itu.

Ibu lima anak itu pun meminta kepada wanita di luar sana untuk tidak lagi menggoda suaminya dengan statusnya yang telah resmi menjadi istri Fadel Islami.

 Muzdalifah dan Fadel

" Ini aku ngomong ya ke pemirsa semua, saya dan suami kan sudah resmi ya. Tolong biar saya tidak jadi gimana, suami tidak jadi gimana, Iya kan," kata Muzdalifah dikutip Dream, dari tayangan Silet, Jumat 10 Mei 2019.

Menurut Muzdalifah, dia sengaja memberi pesan tak tersirat kepada publik karena tak ingin suaminya dihubungi wanita lain. 

" Kalau kita tidak ngomong gitu kan pasti ada yang trang tring trang tring (menirukan suara notifikasi handphone). Pasti ada, bohong kalau tidak ada," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Berdoa dan Tidak Ingin Bercerai

Muzdalifah berdoa agar wanita-wanita yang menggoda maupun baru berniat menggoda suaminya mengetahui jika Fadel Islami saat ini telah memiliki istri.

" Makasih fans semua ini yang suka mengamati, yang suka chat, yang suka DM. Mudah-mudahan dibukakan hatinya, saya tidak pernah marah lho" kata Muzdalifah.

Dia menambahkan tidak ingin nasib rumah tangganya dengan Fadel Islami berakhir seperti pernikahan terdahulunya. Karena itu dia selalu berdoa agar rumah tangganya langgeng dan menjadi yang terakhir.

" Saya tidak mau apa yang sudah menimpa diri saya, saya tidak mau terulang kembali," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Ini Videonya

3 dari 5 halaman

Pernikahan dengan Muzdalifah Kerap Dicibir, Fadel Islami Curhat

Dream -  Suami Muzdalifah, Fadel Islami, kerap dicibir di media sosial. Dia dianggap menikahi Muzdalifah yang jauh ebih tua hanya untuk mengincar hartanya belaka.

Namun, pandangan negatif terhadap Fadel bukan hanya didapat dari asyarakat biasa. Dalam sebuah acara televisi pun Fadel mendapat pertanyaan itu dari Feni Rose.

Karena banyaknya tudingan itu, Fadel akhirnya buka suara. Dia mengungkapkan perasaanya lewat Instagram Story.

" Insyaallah akan tiba waktunya akan dianggap," tulis Fadel Islami, dikutip pada Selasa 7 Mei 2019.

Memang semenjak menikah dengan Mizdalifah, kehidupan Fadel selalu menjadi sorotan. Banyak yang penasaran pekerjaan pria 26 tahun yang menikahi Muzdalifah pada 27 April lalu itu.

 

 

4 dari 5 halaman

Muzdalifah Marah Saat Feni Rose Tanya Pekerjaan Suaminya

Dream - Muzdalifah marah saat Feni Rose menanyakan pekerjaan sang suami, Fadel Islami. Dia merasa pertanyaan yang dilontarkan dalam acara Rumpi tersebut menyudutkan Fadel.

Pada acara itu, Feni memang melontarkan pertanyaan kepada Fadel terkait pekerjaan. Pertanyaan itu disampaikan saat segmen fakta atau fitnah.

" Buat Fadel Islami, fitnah atau fakta sebenarnya kamu ini tidak ada kerjaannya. Kerjaannya cuma ikut Mbak Muz kesana kemari?" tanya Feni Rose, dikutip Drem, Selasa 30 April 2019.

Fadel dengan tegas langsung menjawab, " Fitnah." Namun, reaksi berbeda ditunjukkan Muzdalifah. Dia rupanya meradang dengan pertanyaan tersebut.

  Fadel Islami

" Tidak boleh dong bicara seperti itu, itu namanya menyudutkan. Tidak boleh, aku diundang televisi kan sesuai gini (tema), tapi kalau kayak gini kan tidak baik. Cukup ya," kata Muzdalifah.

Melihat Muzdalifah kesal, Feni Rose berusaha meminta maaf dan tetap melanjutkan pertanyaannya. " Maaf ya Mba Muz, tidak boleh. Mohon maaf Mbak Muz, jadi bagaimana sebanarnya?" tanya Feni Rose.

 

5 dari 5 halaman

Punya Pekerjaan

Ibu lima orang anak ini mengatakan bahwa Fadel memiliki pekerjaan. Tapi bukan berarti orang lain bisa menyudutkan pekerjaan suaminya.

" Ya memang kerja, tanggung jawab. Tapi tidak boleh seperti itu (menyudutkan). Saya juga kerja. Ini bukan netizen, tapi orang dari televisi," kata dia.

" Ini kan ada pertanyaan, di luar sana kan banyak orang seperti itu nudingnya," tanya Feni Rose lagi.

  Fadel Islami

" Ya kan orang tidak tahu aku bahagia atau tidak. Orang tahunya aku kawin terus, orang kan tidak tahu takdir Allah. Setiap orang menikahi seseorang kan dia punya tanggung jawab, dia punya anak. Kita kan tidak tahu rezeki orang. Semua rezeki dari Allah. Tidak boleh menyudutkan seperti itu dong," jawab Muzdalifah.

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone