Sepekan Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Merasa Suara Syahadat Makin Nyaring

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 29 September 2020 08:23
Sepekan Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Merasa Suara Syahadat Makin Nyaring
Nathalie mulai belajar sholat

Dream - Nathalie Holscher sudah sepekan menjadi seorang muslimah usap memutuskan menjadi mualaf pada 22 September lalu. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Sule itu mengaku masih harus mempelajari Islam lebih banyak.

Wanita yang kini mengubah penampilan dengan berhijab itu mengutarakan sedang belajar bacaan serta gerakan sholat.

Cerita tentang kehidupan sebagai seorang muslimah itu dipaparkan Nathalie lewat unggahan insta storiesnya baru ini. Salah satunya Nathalie mengunggah dua buku panduan belajar sholat yang baik dan benar.

" Aku masih banyak belajar," kata Nathalie.

Tak hanya sholat, athalie juga mulai belajar menggunakan hijab. Beberapa unggahan fotonya terlihat menampilkan Nathalie yang sudah menutup penampilannya dengan berhijab.

nathalie© Instagram

Meski harus belajar lagi dari awal dengan keyakinan barunya, Nathalie mengatakan hal itu bukan menjadi persoalan. Alasannya, Nathalie sejak awal memang berkeinginan menjadi seorang muslimah dari sejak lama.

Kondisi itu ditunjang dengan lingkungannya yang positif dan membawa dirinya ke arah yang lebih baik.

" Enggak tahu mimpi atau apa yah tiba-tiba di kuping aku suara ashadualla ilaha illallah seperti suara di masjid bergema banget, suara cowok, ngomong dari kecil sampe gede banget," kata Nathalie di chanel youtube Sule.

1 dari 5 halaman

Hapus Foto Lama, Lihat Gaya Hijab Nathalie Holscher yang Sudah Modis

Dream - Nathalie Holscher mengubah penampilannya setelah memutuskan menjadi seorang mualaf. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Sule itu berpindah keyakinan dengan mengucap syahadat pada pada Selasa, 22 September 2020.

Di momen sakral tersebut, Nathalie meminta Sule sebagai saksinya saat resmi menjadi muslimah di Mualaf Center Indonesia.

Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu pun memutuskan untuk mengubah penampilannya. Biasa tampil seksi, Nathalie kini terlihat anggun dalam balutan hijab.

Nathalie bahkan sudah menghapus seluruh foto tanpa hijab di laman Instagramnya. Hal itu semakin membuat akun @nathalieholscher jadi sorotan publik.

Resmi masuk Islam dan sudah berhijab, berikut ini penampilan baru Nathalie Holscher.

2 dari 5 halaman

Masuk Islam

Nathalie Holscher© Foto: Instagram @nathalieholscher

Ketika mengucap dua kalimat syahadat, Nathalie Holscher tampil simpel dengan memakai hijab outfit sederhana. Tunik berwarna putih itu dipadu bersama celana bersiluet longgar. Ia juga memakai ciput untuk memberi tampilan makin santun pada hijabnya.

3 dari 5 halaman

Tampil Chic

Nathalie Holscher© Foto: Instagram @nathalieholscher

Resmi masuk Islam, Nathalie Holscher mulai mengunggah foto dengan memakai hijab. Dalam potret pertama yang diunggah, ia tampil chic memakai oversized sweater dan pashmina beige.

4 dari 5 halaman

Gaya Kasual

Nathalie Holscher© Foto: Instagram @nathalieholscher

Nathalie juga mencoba gaya kasual dengan mengenakan tunik berbahan denim serta celana jins. Ia kemudian memadukannya bersama pashmina dan ciput bernuansa earthy tone.

5 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Akrab dengan Anak Sule, Siap Jadi Ibu Sambung?

Dream - Nathalie Holscher tak hanya dekat dengan Sule, rupanya Nathalie juga menjalin hubungan yang baik dengan anak-anak Sule, terutama anak kedua Sule, Putri Delina.

Baru-baru ini Nathalie menghabiskan waktu bersama untuk Putri, dengan merias wajah Putri Delina yang terkeam dalam insta stories Putri.

Dari video itu nampak keduanya sudah sangat akrab dan tidak ada kecanggungan satu sama lain.

" lagi makeup makeup an gaiss," tulisnya diinsta stories.

natj© Instagram

Divideo itu juga Natrhalie tampil cantik dengan hijab cream yang ia kenakan. sedangkan Putri juga tak kalah cantik mengenakan hijab hitam.

Selain bermain make up, Putri dan Nathalie juiga menghabiskan waktu bersama untuk bekerja. Sepertinya keduanya berada dalam satu management yang sama.

putri© Instagram

" Semangat kerja weekend ini," katanya.

Melihat kedekatan keduanya, apakah Nathalie siap menjadi ibu sambung Putri dan adik-adiknya?, kita tunggu akabar selanjutnya ya sahabat dream.

Beri Komentar