Cara Dewi Rezer Beri Pengertian Anak Soal Perceraian

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 9 Juni 2016 11:15
Cara Dewi Rezer Beri Pengertian Anak Soal Perceraian
Perceraian dengan Marcelino Lefrandt, diakui Dewi Rezer mempengaruhi sikap anak-anaknya.

Dream - Perceraian dengan Marcelino Lefrandt, diakui Dewi Rezer mempengaruhi sikap anak-anaknya. Ibu dari Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt itu mengakui adanya perubahan dalam sikap anak-anaknya. 

" Ya agak berubah pastinya. Tapi kalau sudah lama sama saya, jadi beda lagi. Saya terus mengatakan mereka boleh tidur sama mami atau daddynya," kata Dewi usai sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu 8 Juni 2016.

Selama proses perceraiannya berjalan, Dewi mengaku terus memberikan pengertian kepada kedua anaknya. Ia pun perlahan memberitahu orangtuanya yang tidak bisa bersatu lagi.

 Cara Dewi Rezer Beri Pengertian Anak Soal Perceraian

" Seperti biasa kalau sama anak-anak, aku bilang tidak bisa paksa orang untuk bersama lagi. Aku juga enggak bisa paksain dady atau keluarganya dady suka sama aku. Aku tidak membenci mereka, tapi kamu harus tahu itu. Ini kenyataannya," ujarnya.

 Cara Dewi Rezer Beri Pengertian Anak Soal Perceraian

Wanita 35 tahun itu pun tidak mempermasalahkan perlakukan suaminya selama ini. Ia pun tetap menghargai Marcellino dan keluarganya. " Aku enggak masalah kok mereka memperlakukanku seperti apa. Aku tetap menghargai marcell dan keluarga. Aku tidak punya maksud untuk menjelekan, menjatuhkan nama dia. Itu enggak ada sama sekali. Untuk apa?, enggak penting," paparnya.

Kecewa

Pada bagian lain, Dewi mengaku tak bisa menyembunyikan kekecewaan terhadap suami yang akan diceraikannya. Marcelino diketahui berulangkali mangkir dari sidang perceraian. 

" Saya enggak tahu maunya dia apa. Dari dulu saya coba membangun komunikasi, tapi enggak berhasil. Hingga saya akhirnya mengajukan cerai ini," katanya.

Ketidakhadiran pria yang menikahinya 2007 itu diakui Dewi justru memperlambat proses persidangan. Padahal proses perceraian ini bisa dilakukan tanpa ribut dan damai. 

Dia pun curiga jika absennya Marcelino merupakan strategi yang dibuat tim kuasa hukumnya. " Katanya itu strategi dari lawyernya, enggak perlu hadir. Itu yang dibilang ke saya. Sampai sekarang enggak hadir. Mungkin langsung tanya ke dia, saya benar-benar enggak tahu," pungkasnya.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham