Kriss Hatta Malam-Malam Buang Celana Dalam, Mengapa?

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 9 Juli 2019 08:24
Kriss Hatta Malam-Malam Buang Celana Dalam, Mengapa?
Kriss Hatta semula berencana melarung celana dalamnya ke laut. Namun batal, akhirnya malam-malam dibuang ke tong sampah.

Dream - Ada ritual unik yang dilakukan oleh Kriss Hatta setelah bebas dari Rutan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Dia membuang celana dalam yang dikenakan selama di tahanan dengan harapan menghilangkan sial.

" Teman saya kasih usul, buang celana dalam di laut. Tapi itu kan sampah, jadi saya buang ke tong sampah, yang penting masih di wilayah laut," ujar Kriss Hatta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 8 Juli 2019.

Kriss membuang celana dalamnya tepat di hari kebebasan, 4 Juli 2019. " Saya buang malam-malam pas di hari saya keluar," ujar dia.

Menurut Kriss Hatta, berdasarkan cerita teman-temannya, setelah melakukan ritual membuang celana dalam, seseorang tidak akan tertimpa musibah lagi. Sehingga dia menuruti usulan tersebut.

" Kata teman-teman, yang bagus untuk dibuang ya memang celana dalam," tutur Kriss Hatta.

1 dari 5 halaman

Pamer Rumah Baru

Dream - Kriss Hatta dinyatakan tak bersalah dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria Khan. Hakim pun membebaskan Kriss Hatta.

Setelah menerima vonis bebas, Kriss menunjukan rumah baru di kawasan ICE BSD City Tangerang. Rumah itu bergaya modern.

Rumah berlantai dua itu terlihat mewah dengan dinding berwarna cokelat muda. Di depan rumah, Kriss Hatta menunjukan mobil hitam.

" Rumah baru, Lembaran baru, Kehidupan baru. Dadaghhh," tulis Kriss Hatta dikutip Dream, Jumat 5 Juli 2019.

kriss hatta© kriss hatta

Krss Hatta (Instagram @krisshatta07)

Unggahan pria 30 tahun ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit mendoakan Kriss Hatta sukses dan menyebut Hilda menyesal.

" Kira2 mbk hilda nyesel gak," tulis akun @indahsusanti38.

" Smoga sukses ya bang kris..job makin bertmbah...amin," tulis akun @pipitchagiya.

" Brother semangat ya! Insha Allah lembaran baru yang lebih baik Kris," tulis akun @anggatriockta.

" Hill liat nihh hilll lali lakibyang kamu campakan @hvkhildavitriakhan," tulis akun @lindagumilang.

2 dari 5 halaman

Tangis Kriss Hatta

Dream - Kriss Hatta begitu bahagia dan bersyukur saat dinyatakan tidak bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi. Kris Hatta didakwa atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan antara dirinya dan Hilda Vitria.

" Saya bahagia sekali, saya sampai, oh my god. Nangis bahagia saya merasakan ini," kata Kriss saat di Pengadilan Negeri Bekasi, kemarin.

Setelah bebas, hal pertama yang dilakukan adalah berkumpul dengan keluarga. Maklum selama tiga bulan Kriss mendekam di Rutan Bulak kapal Bekasi. Pemeran Mr Money dalam tayangan Uang Kaget itu sulit bertemu keluarga.

" Saya harus kumpul dulu sama keluarga dan sama lawyer saya," ungkapnya.

Kris berharap setelah bebas ini bisa kembali berkarya dan produktif. " Semoga setelah ini makin banyak project yang saya dapatkan," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Kondisi Kriss Hatta Mengejutkan

Dream - Kondisi Kriss Hatta yang sudah sebulan mendekam di dalam tahanan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, dikabarkan sangat memprihatinkan. Tubuhnya kurus karena makan yang tidak teratur.

“ Dia agak kurusan aja sekarang, tapi ngak apa-apa, nanti bisa gemukan lagi,” kata ibunda Kriss Hatta, Tuty, di Jakarta, Kamis 9 Mei 2019.

Oleh karena itulah Tuty membesuk putranya itu dan membawakan makanankesukaan terdakwa kasus pemalsuan dokumen tersebu. “ Dia minta bakmi,” ucapnya.

Menurut Tuty, selama di dalam tahanan, Kriss Hatta sangat khawatir dengan pekerjaannya. Sebab, kata Tuty, banyak kontrak kerja yang dibatalkan karena kasus ini.

“ Kontrak kerja untuk saat ini enggak bisa bekerja, itu yang dia beratkan,” tutur Tuty.

4 dari 5 halaman

Kriss Hatta Bicara Video Asusila Mirip Dirinya

Dream - Belum usai masalah hukum yang dihadapi, Kriss Hatta kembali tersangkut masalah video asusila mirip dirinya beredar luas di sosial media.

Namun saat diminta tanggapan, Kriss menolak menanggapinya. Dia meminta awak media meminta keterangan dari kuasa hukumnya.

" No comment, nanti langsung bicara sama kuasa hukum saya saja," kata Kriss saat di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 24 April 2019.

kriss hatta© kriss hatta

Foto : Budy Santoso/Kapanlagi.com

Sama halnya dengan Kriss, Indra Tarigan, kuasa hukum Kriss Hatta memilih untuk tidak mau membahas perihal video viral tersebut. " Biar Kriss saja yang berbicara soal itu," ucapnya.

Indra mengatakan saat ini hanya ingin fokus menangani masalah hukum yang sedang dihadapi kliennya. Terkait dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria Khan.

" Fokus di sini saja, jangan mengacaukan pikiran," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Mengejutkan Hilda Vitria Dengar Kriss Hatta Ditahan

Dream - Hilda Vitria merasa lega dengan ditahannya, pria yang mengaku sebagai suaminya, Kriss Hatta. Menurut Hilda penahanan Kriss Hatta di rutan Bulak Kapal, Bekasi Jawa Barat membuktikan jika dirinya selama ini menjadi korban fitnah. 

" Yang disalahin masyarakat, Hilda. Selama ini Hilda tahan di-bully, fitnah, dijelek-jelekin. Lega-lah. Semua sudah terbukti," ujar Hilda Vitria saat di Kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu 14 April 2019.

Awalnya, lanjut mantan kekasih Billi Syahputra itu, dia sempat tak tega saat akan melaporkan Kriss Hatta atas dugaan pemalsuan dokumen nikah. Namun setelah mendapat fitnah dan bully dari masyarakat terus-menerus, Hilda akhirnya memutuskan melaporkan Kriss.

Hilda Vitria© Hilda Vitria

Hilda Vitria Khan (Nur Ulfa/ Dream)

" Aku orangnya tidak tegaan," ujarnya. 

Sebelum melayangkan laporan ke polisi, Hilda sebelumnya berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Fahmi. Kala itu dia menganggap Kriss sedang membuat masalah baru dan berusaha membesar-besarkan persoalan tersebut. 

" Dari tidak ada, diada-adain. Hilda sempat ngomong, 'bang Hilda tidak tega buat laporin dia'. Padahal sudah dikasih tahu, jangan gunakan dokumen palsu," ucapnya.

Melihat perbuatan Kriss, yang dianggapnya berisi fitnah, tak juga dihentikan, Hilda melihat penahanan polisi ini sebagai hukuman atas apa yang telah diperbuat Kriss.

" Tapi ya sudah, dia sudah berbuat dan harus bertanggung jawab," tuturnya.

Beri Komentar