Bebby Fey Akui Barang Brandednya Palsu

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 24 November 2019 17:37
Bebby Fey Akui Barang Brandednya Palsu
Bebby tak memiliki barang bermerek yang asli

Dream - Semenjak berseteru dengan Atta Halilintar, nama Bebby Fey semakin dikenal. Tak heran Bebby mengubah penampilannya menjadi lebih berkelas dengan mengenakan barang-barang branded.

Siapa sangka, Bebby ternyata mengaku barang bermerek yang dia kenakan semuanya palsu alias KW.

" Nggak, itu KW semuanya. KW online shop, maklum aku bukan orang kaya," kata Bebby dalam tayangan rumpi no secret.

Fenny Ros selaku pembawa acara pun penasaran kenapa Bebby membeli barang palsu. Mengingat karir Bebby semakin menanjak dan seharusnya bisa membeli barang asli. 

" Kan kamu bisa beli dari hasil kerja keras kamu?" tutur Fenny.

Bebby lantas menjawab uangnya tidak sebanyak yang orang pikir. Saat ini, dia ingin menggunakan uangnya untuk membangun rumah di kampung halaman.

" Jujur Kak Ros, semua barang yang aku pakai KW semua, karena kalau aku beli barang asli, hasil job-ku sekali langsung habis," tutur dia.

1 dari 5 halaman

Berseteru dengan Bebby Fey, Dinar Candy Rugi Ratusan Juta

Dream - Dinar Candy mengaku rugi besar gara-gara berkonflik dengan Bebby Fey. Sejumlah pekerjaannya dibatalkan setelah dilaporkan ke polisi dengan tudingan pencemaran nama baik.

" Pokoknya gar-gara berita itu, Dinar kebanyakan kehilangan job. Job banyak yang cancel karena Dinar dilaporkan," ujar Dinar Candy di Jakarta Selatan, Kamis 17 Oktober 2019.

Dinar Candy memang dilaporkan ke polisi oleh Bebby Fey. Laporan itu dibuat setelah Dinar turut mengomentari perseteruan Bebby Fey dengan Youtuber Atta Halilintar.

Dia menyebut Bebby meminta sebuah mobil kepada Atta Halilintar. Tak terima dengan tudingan itu, Bebby Fey melaporkan Dinar Candy ke polisi.

Karena laporan polisi itu, sejumlah kontrak pekerjaan Dinar Candy dibatalkan. Tak main-main, nilai kontrak itu jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah.

" Ratusan juta ya, ada event tur Asia juga yang Malaysia, Laos, sama Kamboja itu festival besar itu cancel di November," tutur Dinar Candy.

2 dari 5 halaman

Dinar Candy Tuduh Bebby Fey Minta Mini Cooper Buat Biaya `Tutup Mulut`

Dream - Dinar Candy mengklaim mengetahui secara mendalam perselisihan yang terjadi antara Bebby Fey dengan seorang youtuber yang namanya sampai saat ini masih misterius. Menurut Dinar, rekannya sesama pemain Disc Jockey itu memiliki agenda tersembunyi dari tindakannya. 

Agenda tersembunyi itulah, lanjut Dinar, yang membuat Bebby sampai saat ini masih merahasiakan identitas youtuber tersebut. 

" Aku tahu, sebelum kasus ini viral aku tahu," ujar Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Informasi dari pihak yang didengar Dinar menyebutkan jika nama Youtuber itu takkan diumumkan ke publik jika permintaan Bebby bisa terpenuhi. 

" Minta Mini Cooper, kalau nggak salah 1 M," ucapnya.

Menurut Dinar keputusannya untuk buka-bukaan terkait perseteruan Bebby itu ditempuh karena dia sudah tidak lagi empati dengan tindakannya. Meski awalnya membela, Dinar melihat kejanggalan dari perilaku DJ yang mengaku telah dilecehkan tersebut.

" Aku awalnya bela yang cewek, karena kan dilecehkan tuh. Tapi setelah aku lihat-lihat, barang bukti di-upload sendiri, nggak dilaporin ke Polisi. Aku mulai rancu, dan oh mungkin youtuber ini cuma difitnah," katanya.

3 dari 5 halaman

Bebby Fey Ancam Balik Dinar Candy

Sebelumnya, Bebby Fey juga sempat mengunggah komentar pedas kepada seorang DJ yang disebutnya bertubuh kerempeng karena telah menjelekan nama baiknya.

Bebby menuding wanita DJ tersebut sebagai seorang pengkhianat bermuka dua.

" Dan satu lagi buat Dj ceper Cempreng Loe juga jangan jadi penghianat, bermuka dua baik baikin orang karena ingin korek2indo supa gue buka suara!," kata dia.

Bebby Fey mengancam akan menuntut Dinar Candy jika ucapannya tanpa menggunakan bukti. Dia menganggap ucapan Dinar hanya fitnah.

" Gue bukan orang bego. Lo sekarang fitnah gue memberi komentar dan omongan yang tidak benar! Gue bisa tuntut lo ati ati loe kalau ngomong kalo engga ada bukti. Bahasa juga C***r cempreng loe ya kalo nge***t,"  ucap Bebby.

ucapan bebby fey© ucapan bebby fey

 

4 dari 5 halaman

Bebby Fey Somasi 'Si Youtuber' , Ancam Sebut Nama

Dream - Bebby Fey sudah mengirimkan somasi kepada Youtuber yang mengajaknya berhubungan intim. Namun, kata dia, jika dalam waktu seminggu sang Youtuber tidak memberikan respons, Bebbby bersiap membocorkan namanya ke publik.

" Kita sudah kirimkan somasi dan sudah diterima sama pihak mereka. Saya sudah kirim tanggal 18 kemarin. Jika sampai Rabu depan tidak ada itikad baik, saya akan menyebutkan siapa pelakunya," ujar Bebby di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Bebby Fey© Instagram Bebby Fey

Namun sebaliknya, lanjut Bebby, bila si Youtuber beritikad baik dan merespons, rencana buka-bukaan itu diurungkan.

" Kalau sebelum hari Rabu dia datang ke tempat kami dan kita ngbrol, akan diselesaikan secara kekeluargaan," ucapnya.

Tapi kenapa hingga saat ini masih tidak membuka nama Youtuber it? Bebby mengaku masih menjaga perasaan dari sang Youtuber.

" Tapi kalau selama sebulan ini nggak ada itikad baik, nggak ada obrolan untuk minta maaf," katanya. (ism) 

5 dari 5 halaman

Ditanya Soal Bebby Fey, Atta Halilintar Malah Lari

Dream - Atta Halilintar beberapa hari ini menjadi perhatian warganet. Itu karena nama Atta terseret atas ucapan DJ cantik, Bebby Fey.

Penampilan Atta Halilintar dan Bebby Fey© Penampilan Atta Halilintar dan Bebby Fey (Foto: Bambang E Ros/M Akrom Sukarya/KLY)

Bebby mengaku pernah dirayu sampai berhubungan intim dengan seorang youtuber kondang Tanah Air. Belakangan, nama Atta Halilintar muncul ke permukaan menjadi nama yang diseret. 

Pemilik 18 juta lebih subscriber di Youtube inipun dikonfirmasi terkait tudingan itu. Atta terlihat hadir saat konferensi pers peluncuran film Dijemput Anak Iblis

Momen itu dijadikan awak jurnalis untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar terkait DJ Bebby Fey. Usai memberi keterangan pers soal film, Atta dibombardir pertanyaan soal Bebby Fey.

Tapi Atta terus menghindari awak media. Tak ada satu pertanyaan yang dijawab.

Bahkan, Atta berlari menghindari kerumunan wartawan. Semula posisi Atta berada di Galeri Indonesia Kaya, tapi Atta terus berlari menuju CGV dan masuk ke salah satu ruangan menuju tangga darurat.

Namun sebelum Atta menghilang dari pandangan, Atta sempat melontarkan pernyataan kepada media yang sejak sore sudah menunggunya.

"  Thank you, thank you," kata Atta.

Beri Komentar