Gaya Istri Sandiaga Uno di Debat Cawapres 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 18 Maret 2019 12:41
Gaya Istri Sandiaga Uno di Debat Cawapres 2019
Nur Asia tetap setia dampingi sang suami.

Dream - Di balik kesuksesan seorang pria, tentunya ada sosok istri yang hebat. Begitu pula dengan pasangan Sandiaga Uno dan Nur Asia.

Wanita 48 tahun itu tak pernah absen mendampingi sang suami. Nur Asia juga turut hadir dalam Debat Cawapres tadi malam, Minggu 17 Maret 2019.

Seperti biasa, ia mengabadikan momen bersama suami lewat akun Instagramnya. Dengan balutan hijab sederhana, Nur Asia tampil lebih muda dengan padu padan warna soft.



Kali ini ia tampil dengan busana serba silver. Warna silver memberi kesan profesional yang cocok dipakai di acara formal.

Ia mengenakan blouse lengan panjang. Hijab paris tetap setia membalut kepalanya. Hijab itu dililit ke leher untuk memberi kesan formal. Penampilan Nur Asia makin chic dengan selendang batik berwarna lilac yang diletakkan di bagian bahu.



Sementara sang suami tampil manly dengan setelan tuxedo warna hitam. Sandiaga memadukannya dengan kemeja putih, dasi maroon, kopiah hitam dan kacamata bingkai kotak yang menjadi signature-nya.

Sudah serasi belum?

1 dari 1 halaman

Intip Gaya Nur Asia Kala Dampingi Sandiaga Debat Pilpres 2019

Dream - Pesta politik sudah memasuki tahap debat Pilpers 2019 yang pertama. Acara berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019.

Perhelatan debat itu menghadirkan pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kedua pasangan hadir dengan tim pendukung masing-masing. Salah satu yang hadir di kerumunan adalah Nur Asia, istri Sandiaga Uno.

Sosoknya memang kerap menjadi sorotan publik. Kali ini, ia tampil kompak menemani sang suami.

Penampilan itu diabadikan di salah satu postingan akun Instagram @sandiuno.

  Sandiaga Uno dan Nur Asia

Foto: Instagram @sandiuno

Keduanya memakai blazer hitam yang senada. Berbeda dari milik Sandiaga, blazer yang dipakai Nur lebih chic dengan aksen tikam jejak pada bagian kerah. Ada kancing yang menghiasi bagian depan.

Busananya juga dilengkapi dengan pin burung garuda dan logo tim Capres-Cawapres nomor 2. Warna merah pada pin senada dengan dasi maroon yang dipakai Sandiaga.

Outer itu dipadukan dengan kemeja warna biru muda. Kerudungnya sederhana, yakni hijab segi empat yang dililit pada bagian leher. Ia memakai warna senada untuk hijab, yakni biru pastel.

Celana trousers warna beige memberi sentuhan lembut yang berbeda dari busana serba hitam sang suami. Cantik, bukan?

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker