Pakai Peci dan Sarung Saat Sholat, Ini Doa Mulia Millendaru

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 10 Mei 2021 19:09
Pakai Peci dan Sarung Saat Sholat, Ini Doa Mulia Millendaru
Millen tampil polos dan tak merias wajahnya.

Dream - Millendaru selama ini kerap tampil seperti perempuan, bahkan busananya selalu terbuka. Namun kali ini Millen tampil berbeda saat melaksanakan sholat.

Dalam postingannya di insta stories, Millen menujukan sisi lelaki dalam dirinya. Dalam foto itu tampak Millen mengenakan kaos hitam, sarung beserta peci yang melekat di kepalanya.

Dengan wajah polos tak mengenakan riasan seperti biasanya, keponakan Ashanty itu tersenyum sumeringah ke kamera.

" Jangan lupa sholat ya semua. Semoga berkah amin ya Rab," tulis Millen.

millen© instagram

Tak hanya satu foto itu saja, dia mengunggah satu foto lain saat ditangannya terdapat tasbih digital.

Selebgram ini  juga mengungkap harapan atau doa di tahun ini, agar bisa membahagiakan keluarganya dengan mampu memberangkatkan umroh dan beli rumah.

" Bismillah semoga berkah tahun ini, jaga keluargaku dan berikan kesehatan dan rezeki dalam segala urusan dilancarkan amin," ucap dia.

1 dari 2 halaman

Busana Millendaru Panen Hujatan, Netizen: Emang Ga Puasa Bang?

Dream - Selebgram Millendaru atau Millen Cyrus mendapatkan sorotan pada foto yang diunggah di feed akun instagramnya. Pada foto yang diunggah, keponakan Ashanty dianggap tidak menghormati orang yang sedang puasa Ramadan.

Sebab, pada foto itu Milen tampil dengan pakaian terbuka seperti selimut kekurangan bahan yang dililitkan ke badannya. Pakaian itu mengekspos bagian dadanya dan tubuh seksinya sehingga terlihat jelas.

Foto yang diambil di sebuah restoran di Pulau Bali lantas mendapatkan kecaman dari netizen karena pakaiannya yang terbuka.

Millen keponakan Ashanty© Millen keponakan Ashanty

" Stay relaxed and keep an open mind!,"  tulis Millen Cyrus pada caption foto.

Alhasil unggahan Millen ini langsung dipenuhi komentar dari warganet. Selain mengecam aksi tersebut, beberapa netizen beranggapan kalau Millen tidak menjalankan ibadah puasa Ramadan.

" emang ga puasa bang?" kata akun @muti_ina.

" Milen kan inginkan jadi wanita, berpakaian lah selayaknya wanita dan ini bulan suci milen ??????" kata akun @yunita_andha.

" Bang milen siap siap berbuka.. Udh siapin baskommmmm," kata akun @precdy_pakpahan.

" bukan bermaksud utk menghakimmi mu bang tp setidaknya punyalah sedikit rasa simpati bagi yg berpuasa????????????" kata akun @aprillisiani20.

2 dari 2 halaman

Keluarga Tak Kaget Millendaru Kembali Ditangkap Polisi

Dream - Keluarga sudah tak kaget dengan penangkapan Millendaru karena penyalahgunaan narkoba. Sebab, keluarga mengetahui bahwa keponakan Ashanty itu memang mengonsmsi obat yang mengandung benzodiazepin.

" Jadi ada salah satu obat yang dikonsumsi dia dan ada kandungan benzonya," kata kakak Milendaru, Globantara Ibrahim, di Instagram Story.

Menurut pria yang karib disapa Oban itu, Millendari mengonsumsi obat itu atas resep dokter. " Ada resep dokternya. Itu jenis obatnya enggak tahu tapi ada kandungan benzonya," kata dia.

Millendaru, kata dia, sudah mengkonsumi obat tersebut semenjak direhab di Balai Besar Rehabilitasi BNN di Lido. Namun Oban memastikan Millendaru tidak terlibat penyalahgunaan narkoba lagi.

" Karena itu anjuran dokter bukan atas keinginan sendiri," tegas Oban.

Dia memastikan obat penenang itu diberikan dokter untuk Millendaruu.

" Iya dari psikolog. Dokter dari Bandung dan dia juga dapat obat lagi dari rehab itu jenisnya penenang," imbuh Oban.

Beri Komentar