Begini Potret Kemesraan Medina Zein Bersama Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Bella

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 21 Oktober 2019 09:36
Begini Potret Kemesraan Medina Zein Bersama Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Bella
Lihat kebersamaan mereka sebelum berkonflik.

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Medina Zein. Pengusaha sekaligus selebgram ini melaporkan rekan bisnisnya, Irwansyah, ke polisi dengan tuduhan penggelapan uang.

Tak tanggung-tanggung, Medina Zein menuduh suami Zaskia Sungkar itu telah menilep uang Rp2 miliar milik perusahaan patungan mereka, PT Bandung Berkah Bersama.

Sebelum kasus ini menyeruak ke publik, Medina dan Irwansyah sejatinya rekan bisnis yang solid dan kompak. Keluarga mereka bahkan pernah menghabiskan waktu liburan bersama ke London, Inggris.

Kekompakan dan kemesraan mereka terekam pada jejak digital sosial media. Mereka mengunggah sejumlah foto bersama di akun Instargam masing-masing.

Tidak hanya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Medina Zein juga akrab dengan Laudya Cynthia Bella, artis yang juga pemegang saham PT Bandung Berkah Bersama. Medina dan sang suami, Lukman Azhari, bahkan hadir dalam pernikahan Bella dengan Engku Emran.

Berikut ini potret kedekatan keluarga Medina, Irwansyah, dan Laudya Cynthia Bella sebelum berkonflik:

1 dari 5 halaman

1. Habiskan Waktu Idul Adha Bersama

 irwansyah dan Shireen Sungkar

Foto : @lukmanazhari18

Sebelum berkonflik, Medina dan Lukman Azhari menghabiskan Idul Adha bersama Irwansyah dan Shireen Sungkar.

Kebersamaan mereka diabadikan dalam foto yang diunggah oleh Lukman Azhari pada 1 September 2018. Dalam foto itu, mereka terlihat kompak dengan pakaian syari.

" Latepost idhul adha kemaren," tulis Lukman Azhari sebagai keterangan foto.

2 dari 5 halaman

2. Liburan Bersama

 Irwansyah

Foto : @lukmanazhari18

Keluarga Medina dan Irwansyah pernah melakukan traveling bersama. Mereka pernah berkunjung ke London.

Sebelum sampai di tujuan, Lukman Azhari, sempat mengabadikan foto saat berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Foto itu diunggah Lukman pada 22 Oktober 2018. " Bismillah," tulis Lukman Azhari.

3 dari 5 halaman

3. Meeting Bareng

 irwansyah dan Shireen Sungkar

Foto : @lukmanazhari18

Selain dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, pengusaha dua anak itu juga nampak akrab dengan Laudya Cynthia Bella.

Bella sempat ikut dalam meeting bersama Medina, Lukman, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar. Mereka tampak akrab layaknya sahabat dekat. Foto itu diabadikan dan diunggah Lukman pada 7 November 2018.

" After meeting @bandungmakuta . Semoga sukses dan berkah sll. AamiiN#bandungmakuta #initehngangenin," tulis Lukman Azhari.

4 dari 5 halaman

4. Hadir di Pernikahan Bella dan Engku Emran

 irwansyah dan Shireen Sungkar

Foto : @lukmanazhari18

Medina Zein dan suami juga sempat menghadiri pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Medina hadir dengan gaun berwarna putih dengan hijab kuningan keemasan.

Sedangkan Lukman tampil dengan jas berwarna hitam dan kemeja putih. " Selamat untuk Bella and Engkuemran," tulis Lukman Azhari pada keterangan foto.

5 dari 5 halaman

Medina Zein Laporkan Irwansyah Karena Dugaan Penggelapan Uang Rp1,9 M

Dream - Pengusaha dan selebgram Medina Zein melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan uang milik perusahaan, PT Bandung Berkah Bersama. Laporan dibuat Medina di Polrestabes Bandung pada Jumat, 18 Oktober 2019.

Selain suami Shireen Sungkar, Medina juga melaporkan Fitra Olid yang menjadi direktur dari perusahaan tersebut. Irwansyah diketahui menjabat sebagai komisaris di PT Bandung Berkah Bersama.

" Kami selaku kuasa hukum mendampingi pelapor Medina Zein membuat laporan polisi atas tindakan pidana penggelapan Pasal 372 dam 374 KUHP," kata Lukman Ashari kuasa hukum Medina Zein di Senopati, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktoner 2019.

Menurut Lukman, Medina selaku anggota Dewan Komisaris PT Bandung Berkah Bersama menilai Irwansyah telah melakukan transfer dana perusahaan ke rekening pribadi. Dia juga menuding uang ditransfer ke rekening milik perusahaan Irwansyah, Jannah Corps.

Tudingan itu dibuat setelah Medina melakukan penelusuran aliran dana perusahaan dari rekening koran selama tahun 2017-2019. 

" Setelah dilihat seksama ditemukan aliran dana ke rekening pribadi yang tidak ada hubungan dengan perusahaan. Itu tanpa sepengetahuan Medina Zein," ujarnya.

Karena tindakan Irwan, PT Bandung Berkah Bersama mengalami kerugian mencapai 2 Milyar. Dan menurutnya masih bisa lebih kerugian yang dialami perusahan

" Sejauh ini kerugian 1.985.534.367, nanti bukti-bukti akan kami lampirkan setelah dipanggil BAP," ujar Medina Zein.

Dream masih berusaha meminta keterangan dari Irwansyah terkait tudingan penggelapan dana perusahaan yang dilaporkan Medina ke kepolisian. (Sah)

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie