Bella Luna Ingin Damai dan Sujud di Depan Istri Pertama Suaminya?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 25 Februari 2019 16:29
Bella Luna Ingin Damai dan Sujud di Depan Istri Pertama Suaminya?
Begini keterangan dari kuasa hukum istri sah Nana.

Dream - Istri sah Eko Hendro Prayitno alias Nana, Shirley Chandrawati, melaporkan sang suami dan Bella Luna ke Polda Metro Jaya, Sabtu 23 Februari 2019. Shirley merasa dibohongi oleh Nana yang menikah dengan Bella Luna.

" Pertama alhamdulillah, laporan kami diterima setelah didiskusikan dengan pihak penyidik. Akhirnya kami memutuskan perkara ini terkait dengan menghilangkan asal-usul perkawinan," kata kuasa hukum Shirley, Razman Arif Nasution, dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Senin 25 Februari 2019.

Dalam laporan itu, Shirley menjerat sang suami dengan Pasal 279 dan 280 KUHP. Nana pun terancam hukuman pidana. " Ancaman hukuman tujuh tahun," tambah Razman.

Menurut Razman, pernikahan Shirley dan Nana terjadi pada 2010 dan digelar secara sah di gereja Semarang. Dia mengatakan, juga telah menyelidiki pernikahan Nana dengan Bella Luna.

ramzan dan shirly© ramzan dan shirly

Shirley Chandrawati dan Razman Arif Nasution (Dream/ Nur Ulfa)

" Nanti akan dicari tahu oleh penyidik tentang keberadaan atau keabsahan surat nikah yang ditunjukkan oleh Bella Luna dan saudara Eko (nama asli Nana)," imbuhnya.

Menurut Razman, Bella Luna ingin bersujud kepada Shirley. Namun, tambah dia, Shirley menolak. Razman mengaku belum menghubungi pihak Bella Luna.

" Saya tidak hubungi. Bella Luna ngomong ke dia (Shirley) mau sujud, mau ini, ke sini. Tapi dia (Shirley) nolak," ujar dia.

" Pokoknya dulu dengan sekarang harus sama, kalau mau kembali lepaskan Bella Luna. Jelaskan keuangan-keuangan ke mana semua, dikembalikan semua, baru dapat diterima. Kalau tidak, tidak bisa," tambah Razman.

Sumber : Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri

1 dari 3 halaman

Suami Nikahi Artis FTV Bella Luna, Ini Curhat Istri Sah

Dream - Istri sah Eko Hendro Prayitno alias Nana, Shirley Chandrawati tidak menyangka suaminya telah menikahi pesinetron cantik Bella Luna. Padahal dia telah menikah dengan Nana sejak sembilan tahun lalu dan sudah memiliki dua buah hati.

" Saya sebagai istri sahnya pak Eko. Kami menikah tanggal 21 Juni 2010. Tapi saya harus melihat kabar kayak gini yah," ujar Shirley Chandrawati di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 22 Februari 2019.

Diakui Shirley, dia sangat terpukul mendengar pemberitaan suaminya yang menikahi Bella Luna. Lantaran sakit hati, Shirley bahkan belum bertanya kepada suaminya.

Bella luna© Bella luna

Foto : @lambe_turah

" Saya belum sempat tanya ke suami saya hal-hal begitu. Saya tahu kabar kayak gitu terpukul banget yah," kata dia.

Bella Luna dan Eko Hendro Prayitno resmi menikah di sebuah hotel bintang lima di Kawasan Jakarta, pada 15 Februari lalu. Dari pernikahan itu, artis FTV itu mendapat mas kawin berupa rumah mewah seharga Rp 2 miliar. 

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Bella Luna dan Nana terkait pernikahan itu. Pihak manajemen artis dan pengacara keduanya juga belum memberikan konfirmasi terkait tuduhan ini. 

2 dari 3 halaman

Asal Mahar 2 Miliar yang diberikan ke Bella Luna

Dream - Shirley Chandrawati Rahmat istri sah Nana mengatakan, mahar rumah bernilai 2 Miliar yang diberikan suaminya kepada Bella Luna ternyata miliki anak-anak Nana.

" Pembelian rumah itu dari uang anak-anak. Jadi orangtuanya Eko itu memberikan uang ke saya untuk anak-anak supaya bisa ditabung untuk masa depan," kata Shierly, saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 22 Februari 2019.

Shierly tak menyangka jika uang Rp 2 Miliar yang diminta Nana untuk modal usahanya itu justru digunakan sebagai mahar menikahi Bella Luna. Memberikan mahar rumah senilai 2 M.

" Terus dia minta itu untuk modal. Saya otomatis sebagai seorang istri harus membantu suami. Ternyata uang itu digunakan untuk mahar. Saya harus gimana?," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Merasa dibohongi dan dikhiananti oleh suaminya, Shierly berencana melaporkan Bella dan suaminya dengan didampingi kuasa hukumnya Razman Nasution.

" Pertama mengenai status pernikahan, kedua menunjukan buku nikah dan Nana ini Katolik. Tapi mereka menikah secara Islam. Ada dua buku nikah ini," kata Razman.

" Nanti kita uji dan diduga dipalsukan. Didalam ajaran agama Katolik, tidak boleh menikah lagi. Kalau sudah masuk Islam, harus izin istrinya. Nanti mereka akan dikenakan pasal 263 tentang pemalsuan dengan ancaman hukuman 6 tahun dana UU ITE hukuman 4 tahun penjara," imbuhnya. (ism)

Beri Komentar