Bella Nova Tagih Janji Hotman Paris

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 23 Juli 2019 18:22
Bella Nova Tagih Janji Hotman Paris
Bella Nova penyanyi dangdut yang dikabarkan menjadi incaran Hotman Paris

Dream - Pedangdut pendatang baru, Bella Nova, menagih janji Hotman Paris untuk berlibur ke Bali. Sebelumnya, Hotman melalui video di Instagram, sesumbar akan mengajak Bella Nova ke villanya yang terletak di Pulau Dewata.

" Belum sih, belum kejadian (diajak ke Bali). Semoga aja itu benar terjadi," kata Bella Nova di Jakarta, Selasa 23 Juli 2019.

Bella memang sudah bertemu dengan Hotman Paris. Pelantun tembang Ikan Asin ini diundang menjadi bintang tamu dalam program yang dipandu Hotman Paris.

" Sudah, sudah ketemu, dipanggil dalam acaranya dia," imbuhnya.

Bella Nova© Dream

Menurut Bella Nova, kepribadian Hotman sama dengan yang ditampilkan di media sosial. Hotman, tambah dia, genit dan bahkan sudah menggodanya meski baru pertama kali bertemu. 

" Ya gitu, tahu sendiri bang Hotman gimana, asyik kok dia. Ya digoda-godain gitu aja sih," kata Bella Nova.

1 dari 5 halaman

Lagu Ikan Asin Bella Nova Panen Cibiran

Dream - Video 'ikan asin' Galih Ginanjar yang menyindir Fairuz A Rafiq menyedot perhatian publik. Di tengah kondisi Fairuz yang terpukul dengan ucapan Galih, ada saja pihak yang memanfaatkan viralnya kasus ini.

Salah satunya penyanyi dangdut Bella Nova. Ia mengeluarkan single lagu berjudul ikan asin. Video klip lagu ini kemudian diunggah akun gosip @lambe_turah.

Lagu ini sontak mendapat kecaman ketimbang apresiasi positif. Warganet menyayangkan, ada pihak yang memanfaatkan kasus ini untuk mempopulerkan diri.

Ikan asin© Instagram

Banyak netizen menyebut Bella Nova mengeluarkan single lagu ini karena ingin 'eksis' di tengah kasus ikan asin yang masih menjadi sorotan publik.

" Omg diatas penderitaan Fairuz ternyata masih ada aja yang memanfaatkan momen ini," kata akun lutfiagizal.

" Lagu ga bermutu, gue aja cewe yang denger lagu ini emosi, apalagi korbannya," ujar akun nanaelyas.

" Mencari pundi-pundi uang dibalik penderitaan seorang wanita," timpal akun Faninidyas.

2 dari 5 halaman

Siapa Bella Nova, Wanita yang Jadi Incaran Hotman Paris?

Dream - Nama Bella Nova saat ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Wanita cantik ini belakangan menghiasi halaman Instagram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman memang dikenal salah satu pengacara yang dekat dengan para wanita cantik. Tentunya kecantikan yang dimiliki Bella Nova membuat Hotman kepincut. Hotman pun ternag-terangan ingin mengajak Bella Nova berlibur ke Bali.

bella nova© bella nova

Bella Nova (Instagram @bellanova.site)

Siapakah Bella Nova sebenarnya? Apa, yang membuat Hotman Paris berniat untuk mengajak Bella Nova berlibur ke Bali?

3 dari 5 halaman

1. Pemain Sinetron

bella nova© bella nova

Bella Nova (Instagram @bellanova.site)

Dikutip dari Liputan6.com, sebelum Bella Nova menapaki karier sebagai penyanyi dangdut, wanita kelahiran 23 November 1996 itu sempat terjun ke dunia akting.

Dia telah tampil dalam beberapa sinetron, antara lain Putri AngsanaGood Boy Vs Good GirlKabayan Main Ludruk, dan Bro n Bray.

Kurang hoki di seni peran, Bella Nova memutuskan banting setir menjadi penyanyi. Akhirnya pada 2015 Bella Nova merilis single pertamanya, Ayam Kremes.

4 dari 5 halaman

2. Bella Naffa

Foto : @bellanova.site© Foto : @bellanova.site

Bella Nova (Instagram @bellanova.site)

Sebelum dikenal, wanita 23 tahun itu menggunakan nama panggung Bella Naffa. Pemilik nama asli Bella Rosdiana itu memakai sebutan itu saat menapaki karier di dunia hiburan sebagai pemain sinetron.

Namun saat terjun di dunia tarik suara, nama Bella Naffa mulai tergerus dan berganti menjadi Bella Nova. Belum diketahui mengapa wanita asal Sukabumi itu kini dikenal dengan panggilan Bella Nova.

5 dari 5 halaman

3. Goyang Gojek

Foto : @bellanova.site© Foto : @bellanova.site

Pedangdut akan mudah dikenal masyarakat jika memiliki goyangan khas. Oleh karena itu, Bella Nova juga membuat goyangan yang membuat namanya dikenal.

Kalau Inul Daratista punya goyang ngebor dan Zaskia Gotik dengan goyang itiknya, Bella Nova menamai goyangannya dengan goyang gojek. Goyangan tersebut tercipta saat menunggu ojek online untuk mengantarkannya ke suatu tempat.

" Inspirasinya, waktu itu aku mau rekaman. Aku sudah ditungguin di kantor, sementara jalanan macet takut telat, aku pun pilih naik gojek," kata Bella Nova.

Sumber : Liputan6.com/ Sapto Purnomo

Beri Komentar