Ini Curhat Istri Pasha Ungu dari Pengungsian

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 2 Oktober 2018 09:28
Ini Curhat Istri Pasha Ungu dari Pengungsian
Adelia turut mengungsi setelah Palu dilanda gempa bumi dan gelombang tsunami.

Dream - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, yang tengah tinggal di pengungsian korban gempa Palu merasa sangat rindu kepada buah hatinya yang tinggal di Bandung, Jawa Barat. Adel mengungkapkan kerinduan itu melalui unggahan foto di Instagram Story.

Adelia mengunggah foto anak-anaknya sembari menuliskan rasa rindunya kepada anak-anaknya, setelah wilayah Palu dilanda gempa dan tsunami.

" Sayangku sehat-sehat ya sama nenek dan kakek bandung sama ua beddy n ua @denithaputri ya. Kangen," tulis Adelia, dikutip Dream pada Senin 1 Oktober 2018.

adelia pasha© adelia pasha

Anak-anak Adelia Pasha (Instagram @adeliapasha)

Melalui unggahan itu pula istri wakil walikota Palu ini menyampaikan terima kasih kepada Bettria Akbar, karena telah menjaga buah hatinya selama di Bandung.

" Terimakasih kk @bettriaakbar sllu inget sama anak2," tulisnya.

adeliapasha© adeliapasha

Adelia Pasha dan anaknya (Instagram @adeliapasha)

1 dari 2 halaman

Begini Foto Kondisi Istri Pasha Ungu di Pengungsian Gempa Palu

Dream - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, mengabarkan kondisi terbarunya di tenda pengungsian korban gempa dan tsunami Palu kepada sang manajer, Diego Christ, melalui percakapan WhatsApp.

Menurut percakapan online yang diunggah ke Instagram Story Diego itu, Adelia menyatakan bahwa Kota Palu masih diguncang gempa  dan diguyur hujan deras. Adelia bahkan harus tidur di tenda pengungsian.

"  Masih gempa terus kaaa.... hujan deras tidur ditenda," tulis Adelia dengan disisipi emoticon menangis, diakses Dream, Senin 1 Oktober 2018.

adelia pasha© adelia pasha

Percakapan Adelia dengan Diego (Instagram @diego_christ)

Adelia mengaku baru pertama kali mengalami kejadian gempa dan tsunami yang begitu dasyat di kota kelahiran suaminya itu.

Mlalui percakapan itu pula Adelia mengunggah foto kondisi saat dia bersama sang suami tidur di tenda pengungsian. Terlihat Adelia mengenakan baju hitam dan bawahan cokelat.

Di sampingnya, terlihat Pasha yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, yang tidur dengan kaki ditekuk. 

"  Ya Allah baru kali ini ngerasaiin kaaa. Akses banda rusah terbagi 2 runway nyaaa," kata Adelia.

Diakhir percakapnnya, Adel meminta tolong kepada Diego. " Tolong," kata Adel.

 

 

2 dari 2 halaman

Gempa Guncang Donggala, Istri Pasha Ungu: Ya Allah...Kenceng Banget

Dream - Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu, turut merasakan gempa yang mengguncang Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat, 28 September 2018. Merasakan guncangan yang cukup hebat, Adelia bermohon perlindungan pada Allah SWT. 

Donggala merupakan kota kelahiran Pasha, vokalis Ungu, yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kini, Pasha dan Adelia pun tinggal di kota Palu.

Adelia© Adelia

Melalui akun instagramnya, Adel mengaku sudah merasakan lebih satu kali gempa di Palu.

"  ya Allah hari ini gempa 2 kali kenceng bgt di Palu,"  tulis Adelia, diakses Dream, Jumat 28 September 2018.

Ibu empat berdoa dan berharap jika gempa yang saat ini menggunjang Donggala tidak terjadi apa-dan Allah SWT melindungi semua warga.

" Mudah2an kita dalam lindungan Allah SWT amin ya Allah,"  ujarnya.(Sah)

 

Beri Komentar