Beranggotakan Selebritis Tajir Papan Atas, Ini Syarat Masuk Geng Arisan Nagita Slavina

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 7 September 2022 10:23
Beranggotakan Selebritis Tajir Papan Atas, Ini Syarat Masuk Geng Arisan Nagita Slavina
Banyak netizen yang penasaran apa syarat untuk bisa masuk ke dalam geng arisan tersebut.

Dream - Geng Cendol yang terdiri dari Nagita Slavina, Titi Kamal, Tya Ariestya, Aurel Hermansyah, Ashanty, Olla Ramlan, Nia Ramadhani kerap menjadi sorotan netizen. Geng yang terdiri dari artis papan atas itu rutin menggelar arisan tiap bulan.

Banyak netizen yang penasaran apa syarat untuk bisa masuk ke dalam geng arisan tersebut. Dikutip dari kanal YouTube Titi Kamal, Tya Ariestya terang-terangan mengungkapkan syaratnya.

" Enggak ada sih, yang penting nyambung sama kita-kita juga," kata Tya Ariestya.

Titi Kamal menambahkan anggota geng mereka dilarang memiliki banyak konflik dan drama dalam kehidupan.

Geng Cendol© Instagram @paulaverhoeven, @ashanty_ash, @titi_kamall

" Terus, kalau bisa yang positif aja. Kita udah mumet sama kerjaan nggak pengen ada drama, kita pengen senang-senang aja gitu," kata Titi Kamal.

Di sisi lain, Tya Ariestya menjelaskan kalau Geng Cendol dibentuk karena untuk ajang silaturahmi satu sama lain dan agar tetap bisa silahturahmi setiap bulan.

" Sebenernya Geng itu cuma namanya doang, bukan yang kayak ngegeng gimana. Kita juga nggak kepengen ngomong yang macem-macem. Jadi, ya udah kita-kita aja seru-seruan," kata Tya Ariestya.

1 dari 6 halaman

Meski tak seramai di awal kemunculannya, geng artis senantiasa hidup dan rutin menjalankan aktivitasnya. Seperti Geng Cendol yang dihuni sederet artis seperti Nagita Slavina, Ashanty, Titi Kamal, Wulan Guritno, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Luna Maya, Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah yang belum lama ingin nongkrong bareng. 

Pertemuan Geng Cendol ini ternyata sengaja digelar untuk menyambut Nia Ramadhani yang resmi didapuk sebagai salah satu bagian geng mereka.

Seperti inner circle pada umumnya, geng cendol juga mengisi waktu nongkrong bersama ini dengan aktivitas tak kalah seru. Mereka menggelar karaoke serta makan bersaa seperti terlihat di instagram para anggota geng.

Kegiatan geng cendol hari itu tak lengkap karena Ayu Dewi tidak ikut hadir akibat pekerjaan yang harus dilakoni. Sementara Aurel terlambat datang sehingga tak sempat ikut berfoto bersama. 

geng cendol© instagram

Dalam postingan foto geng cendol di akun instagramnya, Paula mengungkapkan sesi foto bersama dengan hasil yang baik susah didapat ketika seluruh anggota sudah berkumpul. 

" Dari sekian banyak foto, Challenging foto ramean pasti ada yg ga siap. Kurang bu ayu @mrsayudewi sm loli yg telat nanti foto lagi @aurelie.hermansyah," tulis Paula Verhoeven.

Seperti geng artis lain semisal Prediksi yang dihuni para pesohor pria, foto-foto Geng Cendol saat nongkrong juga mencuri perhatian netizen.

" Kok ga ada yg paling heboh kemana Ayu dewi!!!! ga seru.... itu nambah Wulan sama Nia ya.semoga jangan ada dusta di Gank Cendol ya semuanya Baik aku suka," kata akun irawanyetty.

" ATM lagi kumpul berjejer," kata akun taoktaav.

" Seperti melihat uang," sahut akun sujin_kangsujin

" Wahhh ada Nia Ramadhani tuhh member baru," tulis akun pupun.pm.

 

2 dari 6 halaman

5 Geng Arisan Aris yang Lagi Hit, Intip Mewahnya!

Dream - Tak hanya masyarakat awam, arisan juga dilakoni para artis Tanah Air. Selain untuk kumpul-kumpul, arisan kerap menjadi ajang eksis mereka.

Belum lama ini, geng arisan Nagita Slavina menjadi sorotan karena memakai uang dolar Amerika Serikat. Kemudian muncul geng arisan lainnya yang juga eksis di sosial media.

Arisan-arisan itu menjadi perbincangan pengguna media sosial. Ada saja yang disorot oleh netizen. Mulai gaya makeupfashion, hingga tingkah laku para artis tersebut.

Siapa saja mereka? Yuk, intip 5 geng arisan artis yang mencuri perhatian berikut ini.

3 dari 6 halaman

Arisan Dolar Nagita

Nagita Slavina

geng arisan nagita slavina© Instagram

Arisan geng istri Raffi Ahmad ini beranggotakan sembilan orang. Salah satunya Titi Kamal. Geng ini menjadi sorotan karena menggunakan uang dolar.

Kira-kira setorannya berapa ya per orang?

Arisan Lovely

Tak kalah dari Nagita, geng satu ini juga mencuri perhatian. Anggotanya sederet sosialitas hit, seperti Krisdayanti, Farah Quinn, dan istri Hary Tanoe, Liliana Tanoesoedibjo.

Geng arisan lovely© Instagram

Meski tak diketahui berapa nominal uang yang disetor arisan ini digelar di mewah di Hotel The Ritz Carlton Jakarta.

4 dari 6 halaman

Arisan Kepompong

Girls Squad

Geng satu ini paling mencuri perhatian. Apalagi kebersamaan mereka saat diunggah ke sosial media.

girl squad© Instagram

Girl Squad terdiri dari 10 personel dan empat di antaranya yakni Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, dan Sally Adelia Soraya. Mereka juga rutin melakukan arisan lho!

Arisan Kepompong

geng arisan kepompong© Instagram

Geng arisan ini diikuti sederet artis senior, seperti Mayangsari, Inggrid Kansil, Cintami Atmanegara, Krisdayanti, dan yang lain. Mereka juga terlihat kompak dan tak kalah dengan yang muda.

Arisan Bella Sofhie

geng arisan Bella Sofhie© Instagram

Tak mau kalah dengan yang lain, Bella Sofhie juga punya geng arisan. Kalau arisan ala Bella lebih suka dengan tema-tema kostum tertentu. Salah satunya dress atau piyama.

Nah, itu dia lima geng arisan yang lagi hits. Kira-kira sekali arisan dapat uang berapa ya?

5 dari 6 halaman

Segini Iuran Geng Arisan Emak-emak Sosialita Berbaju Macan yang Lagi Viral

Dream - Geng Arisan Sisterhood sedang menjadi perbincangkan. Grup arisan asal Bandung ini bahkan diundang di acara Brownis Trans TV. Di acara yang dipandu Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Ivan Gunawan itu, salah satu personil geng arisan ini mengatakan selalu berganti-ganti kostum sesuai tema yang mereka tentukan.

" Selain baju macan, kita ada warna lilac, warna merah, full color. Kebetulan ini bandar arisannya suka warna-warni,' kata Hj Cucuy salah satu personil Geng Arisan Sisterhood, dikutip Dream dari acara Brownis Trans TV, Kamis 28 Januari 2021.

Geng Arisan Siterhood© Geng Arisan Siterhood

Tidak hanya itu, Cucuy mengaku jika iuran mereka bukan kaleng-kaleng. Meski tak dipungkiri kalau grup yang beranggotakan 25 orang itu kerap mendapatkan nyinyiran dari netizen karena kehebohannya.

6 dari 6 halaman

" Ada yang julid, paling arisannya cuman Rp100.000. Kita arisan paling sedikit Rp5 juta dan ada yang Rp10 juta. Jadi bukan kaleng-kaleng sosialita Bandung," kata Cucuy.

Geng Arisan Siterhood© Geng Arisan Siterhood

Selain itu, mereka juga kerap mendapatkan komentar nyinyir dianggap melupakan suami dan kewajibannya sebagai ibu saat asyik berkumpul dengan Geng Arisan Sisterhood.

" Setiap joget di TikTok ada aja yang komentar, itu nggak lupa sama suami? Anaknya sudah dikasih makan? Belum dikasih susu? Padahal kita malah divideoin sama suami. Dan sekarang mereka pada ikutan juga," ucap Cucuy.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar