Berat Badan Naik, Via Vallen Punya Panggilan Baru

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 10 November 2019 13:00
Berat Badan Naik, Via Vallen Punya Panggilan Baru
Apa panggilan baru dari Via Vallen?

Dream Embem. Itulah panggilan baru yang diberikan sejumlah penggemar kepada pedangdut Via Vallen. Banyak fan menuliskan panggilan itu saat memberi selamat kepada Via Vallen yang sedang memamerkan piala penghargaan di Instagram.

Akun @ningtyas_nurul misalnya, dia menulis, " Congratulation mbem cantik @viavallen."  Baca juga komentar yang diberikan oleh akun @sandypratama30 yang menulis, " Mantab mbem." Atau akun @ultras_vv yang menulis, " Selamat dan sukses selalu mbak embem @viavallen."

Bukan tanpa sebab, panggilan mbem itu mungkin saja merujuk pada pipi yang tembam. Maklum, saat ini pipi penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu memang sedang chubby. Berat badan Via Vallen naik empat kilogram.

 Via Vallen

Via mengaku berat badannya naik setelah pulang liburan dari Bangkok, Thailand. Di Negeri Gajah Putih itu, penyanyi 28 tahun ini tak kalap makanan. Dia terus mencicipi menu baru, sehingga tubuhnya melar, termasuk pipi yang terlihat lebih berisi.

Dalam foto-foto yang diunggah ke Instagram, penyanyi yang baru saja menggondol piala penghargaan dari Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2019 sebagai Penyanyi Solo Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler lewat lagu " Selow" itu tampak beda.

Coba saja mampir ke beranda Instagram Via Vallen, bandingkan foto-foto terdahulu dengan potret yang diunggah beberapa hari belakangan, wanita kelahiran Surabaya itu memang terlihat lebih gemuk.

 

1 dari 5 halaman

Via Vallen Panik: Niat Nurunin, Berat Badanku Malah Naik

Dream - Berat badan Via Vallen naik empat kilogram setelah balik liburan dari Bangkok, Thailand. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu mengaku tidak bisa mengontrol nafsu makannya selama liburan.

" Biasa kalau aku liburan makannya enggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu lo," ujar Via Vallen di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis 7 November 2019.

Karena berat badan yang naik dengan cepat itulah Via Vallen menjadi panik. Namun dia sadar betul semakin panik kian sulit menurunkan berat badan.

" Kalau kemarin niatnya mau nurunin malah nambah, panik sih pasti. Cuma ya enggak boleh dibawa terlalu serius juga, nyantai aja sih," imbuh dia.

Kini Via berusaha mengembalikan berat badannya seperti semula. Dia melakukan diet dengan mengurangi karbohidrat. " Yang pasti harus ngurangin porsi makan dan ngatur pola makan," kata dia.

2 dari 5 halaman

Lebih Berisi dan Pipi Jadi Chubby, Penampilan Via Vallen Buat Pangling

Dream - Via Vallen mendadak jadi sorotan usai memperlihatkan penampilan terbaru. Tubuh Via banyak dikomentari lebih berisi oleh netizen.

Foto terbaru itu diperlihatan Via lewat unggahan foto di akun Instagram. Pedangdut 28 tahun itu tampil manglingi dengan gaya rambut baru.

  Via Vallen

Foto: Instagram @viavallen

Potongan pendek dengan poni depan membuat wajah Via Vallen terlihat lebih chubby. Gaya rambut Korea itu terlihat matching dengan outfit yang dikenakan.

Pelantun 'Selow' tampil chic dengan summer dress bercorak floral warna lembut. Perubahan tubuh ini membuat Via Vallen tak luput dari body shaming.

3 dari 5 halaman

Dibully Netizen

Beberapa netizen mengomentari perubahan tubuh Via Vallen.

" Woooow tambah kayak bakpau aj tu pipi...diettttt to mbak,"   ujar @romay_mayana

" Gendutt,"   timpal @sabrinasabrina0117

" Kok ngk cantik lagi mbak,"   kata @sadam__93

Namun pedangdut cantik itu tetap 'selow'. Ia justru mengunggah foto yang memperlihatkan seluruh tubuhnya.

  Via Vallen

Foto: Instagram @viavallen

Ia memperlihatkan tampilan elegan meski dengan tubuh lebih subur. Cutting 'A-line' dari gaun memberi kesan anggun pada wanita kelahiran 1991.

4 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Meski dikritik karena terlihat lebih berisi, tak sedikit pula netizen yang menyukai perubahan tubuhnya. Mereka menilai Via Vallen terlihat lebih muda dengan penampilan tersebut.

" Ya ampun bocah ini menggemaskan. @viavallen sekolah dimana + kelas berapa mba??"   komentar @ryan_aries_inst

" Mba via vallen versi 17thn, sumpah kaya masih abg mba,"   puji @miftaaf

" Ini adikny via vallen ya ,,"   kata @tit4purnamasari

" Cuteeee,"   kata @titik.boshe_jogja

" Mukanya alami no oplosan bgin cantik,"   ujar @nola_2303

" Chubby ku sayang,"   ucap @dyarjune7th

5 dari 5 halaman

Penampilan Dinyinyiri Netizen, Via Vallen: Jadi Serba Salah

Dream - Unggahan Via Vallen berbuah nyinyiran dari netizen. Penyebabnya, wajah Via di foto tersebut yang terlihat lebih tirus.

Netizen tersebut menyindir Via yang sudah sukses sehingga bisa mengubah bentuk wajah. Di sisi lain, ada netizen yang justru menyebut pipi Via terlihat lebih chubby atau membulat.

Sindiran tersebut membuat Via gerah dan kembali mengomentari dua nyinyiran tersebut. Secara tegas dia menyatakan nyinyiran tersebut bukan persoalan yang penting untuk diperhatikan.

"  Sebenarnya komentar ini ga terlalu penting untuk dibahas cuman sebagai contoh saja. Lah ko iso di foto yang sama ada dua komentar yang bersebrangan. Intinya terlalu mendengarkan omongan orang memang tidak bagus,"  tulis Via, di instagram Story, Minggu 20 Oktober 2019.

  Unggahan via vallen

Wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur ini lebih memperhatikan komentar netizen yang bermanfaat. Jika komentar menjatuhkan, Via cukup menertawakannya saja.

" Kita jadi merasa serba salah sendiri dalam melangkah karena mereka ini kalo ngomong kebanyakan angger njeplak. jadi kicauan2 mereka ini harus kita filter sendiri yang baik buat kita ya diterapkan dan yang menurut kita buruk ya kita hahahin (ketawain) ae ojok di anggep serius,"  tutur Via.

" Yang benar tambah tirus karena duit apa chubby nih. Nah lohh bingung kan yang punya muka,"  imbuhnya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone