3 Pasangan Pesohor yang Menikah Berkat Mak Comblang Rekan Artis

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 10 Februari 2021 16:23
3 Pasangan Pesohor yang Menikah Berkat Mak Comblang Rekan Artis
Siapa tiga pasagan fenomenal yang awal perkenalannya dicombangin oleh sahabat mereka?

Dream - Kisah percintaan selebrtis memang menarik untuk dikulik. Mulai dari awal merajut cinta sebagai kekasih sampai berakhir di pelaminan dan kini berbahagia dengan buah cinta mereka.

Meski berstatus pesohor dan dikelilingi banyak penggemar, tak sedikit dari para artis ini harus mendapatkan pasangan suami atau istri berkat perantara dari sahabat. Siapa sangka para artis juga suka menjadi mak comblang sesama rekannya.

Sederet pasangan artis ini menemukan belahan jiwanya dengan bantuan mak comblang. Kini mereka hidup bahagia dan memiliki anak. Penasaran siapa saja artisnya? Simak ulasan dari Dream berikut ini.

1 dari 5 halaman

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Keluarga Baim Wong© Keluarga Baim Wong

Foto : @baimwong

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi salah satu pasangan artis yang dicombangin oleh sahabatnya. Mereka dicombangin oleh Teuku Zacky dengan istrinya, Ilmira Usmanova.

Siapa sangka, pertemuan Baim dengan Paula Verhoeven yang dicomblangin Teuku Zacky justru langgeng dan berujung di pelaminan. Kini Baim dan Paula hidup bahagia dengan hadirnya satu anak Kiano Tiger Wong.

2 dari 5 halaman

2. Anang dan Ashanty

Anang dan Ashanty© Anang dan Ashanty

Foto : @ashanty_ash

Kalian mungkin tidak mengetahui jika pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty itu berawal dari combangan almarhum Olga Syahputra. dan Raffi Ahmad.

Awalnya saat almarhum Olga masih hidup memadu acara musik di program televisi bersama Raffi Ahmad menjodohkan Anang dan Ashanty.

Akhirnya Anang dan Ashanty menikah dan memiliki dua anak. Keduanya pun kini hidup berbahagia.

3 dari 5 halaman

3. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Keluarga Sandra Dewi© Keluarga Sandra Dewi

Foto : @sandradewi88

Pasangan ketiga adalah Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Perkenalan mereka berawal dari Daniel Mananta. Keduanya bertemu setelah Daniel Mananta memperkenalkan Sandra Dewi ke Harvey Moeis, pengusaha tambang batu bara yang sukses dan tajir.

Dari pertemuan itu, hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis berlanjut ke jenjang pernikahan. Keduanya pun hidup bahagia dengan kehadiran dua putranya. Rumah tangga mereka juga jauh dari gosip.

4 dari 5 halaman

Alasan Sandra Dewi Tak Pernah Pamer Kekayaan

Dream - Dewi Sandra termasuk salah satu selebritis yang memiliki suami tajir. Bahkan sang suami yang bernama Harvey Moeis dikabarkan memiliki sebuah pesawat jet pribadi yang dibeli khusus untuk sang putra.

Meski tajir bergelimang harta, Sandra termasuk salah satu selebritis yang jarang memamerkan harta benda yang dia miliki. Bahkan di saat banyak orang biasa yang mencari ketenaran dengan memamerkan gaya hidup mewahnya. 

Sikap Dewi Sandra ini tentu memancing perhatian dari para netizen. Lewat fitur Insta Story, Dewi Sandra menunjukan sejumallahpertanyaan dari netizen yang menanyakan tentang sifat langkanya itu.

" Benar atau salah, nggak suka pamer atau sombing?" tanya seorang netizen.

sandra© Instagram

Ibu dua anak ini pun menjawab, bahwa dia memang tak bisa memamerkan apapun ke publik. Dia merasa tidak perlu ada hal yang perlu dipamerkan dalam hidupnya.

" False (salah). Bukan nggak suka pamer, masalahnya nggak ada yang bisa dipamerin juga. Cantik? Banyak yang lebih cantik. Kaya? Banyak yang lebih kaya, pintar atau hebat? Banyak yang lebih kaya atau hebat," jawab Sandra Dewi.

Menurut Sandra Dewi, sikapnya itu dipegangnya karena dia merasa masih ada orang yang sebetulnya lebih hebat dibandingkan kehidupannya. Dia tak ingin sikap pamernya malah akan mempermalukan dirinya. 

" Jangan pernah menganggap diri kita paling, paling, paling karena anda anda salah," katanya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Chat Pribadi Sandra Dewi dan Suami Tersebar, Isinya Bikin Heboh

Dream - Mungkin banyak orang menamai kontak pasangan mereka dengan panggilan sayang agar terdengar romantis. Namun tidak dengan Sandra Dewi, artis cantik ini justru menyingkat nama sang suami, Harvey Moeis, menjadi HM di kontak ponselnya.

Fakta itu terlihat dalam Instagram Story Sandra Dewi. Pada unggahan itu, dia memamerkan tangkapan layar percakapan pribadi mereka. Pada gambar itu terlihat nama sang suami disingkat menjadi HM.

Sandra Dewi menampilkan isi percakapan itu setelah ada netizen yang meminta ditunjukkan isi chat terakhirnya dengan sang suami. Pada percakapan itu, tertulis daftar camilan yang dibeli Harvey.

harvey© Instagram

Daftar harga camilan, yang merupakan pesan terusan itu, sangat panjang. Sehingga Sandra kaget, suaminya membeli banyak makanan.

" Gilak. Hahaha. Gimana makannya sayang. Kebanyakan nggak ya," tulis Sandra Dewi pada percakapan itu.

Beri Komentar