Berawal dari DM dan Doa di Ka'bah, Taqy Malik Jatuh Cinta ke Serell Thalib

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 27 Oktober 2020 11:23
Berawal dari DM dan Doa di Ka'bah, Taqy Malik Jatuh Cinta ke Serell Thalib
simak cerita Taqy

Dream - Taqy Malik buka-bukaan mengenai awal mula perkenalannya dengan sang istri, Serell Thalib. Perkenalan itu berawal saat Taqy berdoa di depan Ka'bah ketika umroh pada Desember 2019.

Setelah itu, mantan suamai Salmafina Sunan itu mengunggah status di Instagram Story. Seketika Serell langsung mengirim pesan ke Taqy, menanggapi unggahan di Instagram Story tersebut.

" Waktu itu gue bikin stories abis doa, " Masyallah tempat enak untuk nongkrong di depan Ka'bah. Di saat waktu bersamaan, dia (Sherel) lihat stories dan dia komen 'Masyalaah'," ujar Taqy di kanal YouTubenya.

Pada saat itu Serell tak terlalu mengenal Taqy Malik. Namun dia tertarik melihat unggahan-unggahan Taqy di Instagram karena pada saat itu mulai berhijrah dan baru empat bulan mengenakan hijab.

Karena itu Serell memberanikan diri mengomentari Instagram Story Taqy Malik. " Dan dia (Taqy) cepat banget balasnya dan mikir kamu humble banget orangnya, gitu," ujar Serell.

Serell mengaku, pada akhir tahun 2019 memang sangat berniat untuk menikah. Dia tertarik dengan Taqy Malik. Beruntung hafiz Quran itu juga merasakan perasaan yang sama kepada Serell.

" Jadi sebelum aku kenal Taqy Malik, aku sudah berhijab empat bulanan. Aku ingin cepet banget nikah aja. Jadi aku curhat sama temen aku malamnya. Terus aku cek Instagram dia, aku cek story dan follow Instagram dia malam itu. Aku ngerasa captionnya bikin adem aja," kata Serell.

tak© Youtube

Taqy merasa teratrik dengan Sherel karena merasa seperti wanita idamannya.

" Awalnya temenan biasa, lama kelamaan aku tertarik sama kamu, kayak hatiku tertuju ke kamu. Karena sebelum kamu DM aku doa di depan Kabah. Aku teratrik sama kamu karena wajahnya adem, dan tipe aku banget yang dicari," ungkap Taqy.

1 dari 3 halaman

Sultan Banget! Suvenir Pernikahan Taqy Malik Emas Batangan

Dream - Pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib yang digelar pada Munggu 18 Oktober 2020 menjadi sorotan. Tak hanya bumbu masa lalu Taqy Malik yang bernah gagal berumah tangga dengan Salmafina Sunan, suvenir pernikahan itu juga membetot perhatian.

Seperti terlihat pada unggahan Instagram @lambe_turah, suvenir pernikahan Taqy berupa emas. Logam mulia yang terbungkus kertas itu bertuliskan nama Taqy dan Serell.

Suvenir pernikahan Taqy dan Serell itu juga dibenarkan oleh selebgram Keanu Angelo yang turut hadir. Keanu yang menjadi tamu undangan mengeluh karena tak kebagian emas yang diberi secara cuma-cuma oleh Taqy Malik.

taqy© Instagram

" Semalam kondangan suvenirnya emas batangan, gue enggak tahu. Gue tinggal, orang mau kasih suveir gue tinggal. Siang gue baru dikasih tahu, suvenirnya emas batangan. Gue minta katanya udah habis. Enak aje Usta Taqy gue jauh loh kondangan ke Batam," kata Keanu.

Netizen yang melihat unggahan ini merasa takjub kepada Taqy Malik yang membagikan emas kepada tamu undangan di pernikahannya.

" Emas batangan buund, pasti ada yang sakit hati," kata akun @parfumeq_01.

" Wooow kereeen, semoga berkah, doanya yg positif2 aja biar kembali kekita doa baiknya, betul gak sih," kata akun @me_nekurah.

" Lumayan 0,5gr jg. 1gr skg 1jt .bagus sovenirnya berfaedah," kata akun @rita_widagdo.

2 dari 3 halaman

Sudah Move On, Taqy Malik Umumkan Pernikahannya Hari Ini

Dream - Taqy Malik akhirnya mengumumkan kabar bahagia. Mantan suami Salmafina Sunan itu akhirnya akan menikah lagi hari ini, Minggu 18 Oktober 2020.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Taqy lewat unggahan Instagram terbarunya pada Sabtu, 17 Oktober 2020 kemarin. Dilihat dari unggahannya, Taqy akan menggelar akad nikah pada 15.30 WIB dan disiarkan langsung di Instagramnya.

" Bismillah," tulis Taqy Malik.

      View this post on Instagram    

bismillah ??

A post shared by #JuraganSaffron (@taqy_malik) on 

 

 

3 dari 3 halaman

Sosok wanita yang berhasil menaklukan Taqy Malik pun terungkap. Dalam undangan yang diunggahnya, nama Serell tertulis menjadi calon pendamping Taqy.

Begini Klarifikasi Taqy Malik Soal Rumah Tangganya© MEN

Sebelumnya, foto-foto Taqy mengenakan busana pengantin sempat beredar di sosial media. Foto yang kemudian heboh itu pun disebut-sebut sebagai foto pernikahan Taqy dan Serell.

Beri Komentar