Bercerai, Gading dan Gisel Ungkap Rahasia Ini

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 29 November 2018 08:28
Bercerai, Gading dan Gisel Ungkap Rahasia Ini
Ternyata sejak awal bulan ini, keduanya sudah...

Dream - Gading Marten mengakui sudah pisah rumah dengan Gisella Anastasia sejak awal bulan November ini.

" Udah pindah saya, sejak awal bulan ini," kata Gading di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu malam 28 November 2018.

Sementara, Gisel mengaku tak akan melarang Gading untuk bertemu anak mereka, Gempita Nora Marten. Karena keduanya berpisah secara baik-baik dan tidak mau putri semata wayangnya disangkut-pautkan dengan perceraian mereka.

" Bisa kok ketemu, walau kemarin serumah enggak tiap hari juga Mas Gading ketemu," imbuh Gisel.

Selama ini, kata Gisel, Gempita terbiasa tidur terpisah dengan orangtuanya. Karena kesibukan masing-masing orangtuanya.

" Enggak ada yang berubah. Kita toleran tinggi kok, Gempi bisa tidur sama aku kalau mas Gading keluar kota, begitu juga kalau aku keluar kota, Gempi tidur sama Mas Gading," ujar Gisel.

1 dari 5 halaman

Di depan Gading Marten, Gisel Tegaskan Ogah Rujuk

Dream - Gisella Anastasia menegaskan keputusan bercerai dengan Gading Marten sudah dipikirkan matang-matang. Bahkan, bercerai sudah menjadi kesepakatan antara dia dan Gading.

" Memang ini yang terbaik untuk kami, karena keputusan berpisah sudah dipikirkan baik-baik," kata Gisel saat di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu malam 28 November 2018.

Meski sudah mendaftarkan gugatan dan sepakat bercerai, namun keduanya terlihat tetap harmonis dan saling mendukung satu sama lain.

Saat disinggung apakah tidak berkeinginan untuk rujuk, secara tegas Gisel menolak.

" Ngapain saya (klarifikasi) di sini (kalau mau rujuk)," tutur Gisel.

Lagipula, kata Gisel berpisah tidak seharusnya bermusuhan. Karena memang keduanya berpisah secara baik-baik.

" Karena bukan berarti kita berpisah jadi musuhan kan, tapi kenapa ga rujuk ya memang keputusan berpisah sudah dipikirkan baik-baik, sampe berani kaya ginii kan sudah melalui proses panjang," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Gading Marten Soal Icha Gwen

Dream - Penyebab perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat diisukan karena hadirnya orang ketiga. Nama Icha Gwen menjadi salah satu yang terseret.

Gading angkat bicara soal Icha Gwen. Putra aktor senior Roy Marten itu mengaku tidak mengenal sosok wanita yang berporfesi sebagai model itu.

" Janganlah kasihan lu disangkutpautin. Sekali lagi ga ada kabar yang benar tentang orang ketiga," kata Gading di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu 28 November 2018.

  Gading Marten dan Gisella Anastasia© shutterstock.com

Dengan nada bercanda, Gading malah meminta dikenalkan dengan Icha Gwen. Karena memang dia tidak mengenal Icha. Dan bukan Icha penyebab perceraiannya dengan Gisel.

"  Gue  ga kenal (Icha Gwen). Coba lu kenalin ke gue," katanya seraya tertawa.

Bukan orang ketiga menjadi penyebab perceraiannya, lantas apa yang membuat Gading dan Gisel berpisah? Gading menolak membeberkannya.

" Berita yang benar itu Gisel dan saya akan berpisah, itu berita benarnya. Sisanya (orang ketiga) berita di luar itu gak benar," ujar Gading menegaskan.

3 dari 5 halaman

Bukan Gading Marten, Icha Mengaku Pernah Didekati Artis Ini

Dream - Nama Disc Jockey (DJ) cantik Icha Gwen alias Linda Agustari sempat mencuat di awal ramai pemberitaan gugatan cerai Gisella Anastasia kepada sang suam, Gading Marten.

Gisel pun mengaku sama sekali tak mengenal nama Icha atau Linda. Begitupun Icha, sama menepis keras semua tuduhan yang menyebut dirinya di balik keretakan rumah tangga Gisel dan Gading.

Tapi rupanya, ada satu selebritis pria yang pernah mendekati dirinya. Dan itu jelas bukan Gading Marten.

Ica memberi pengakuan mengejutkan saat menjadi bintang tamu program `Pagi Pagi Pasti Happy` di Trans TV. Pemilik nama asli Linda Austari mengaku pernah didekati artis pria yang kini juga telah ramai diberitakan yakni Kriss Hatta. 

Kriss diketahui tengah berselisih dengan salah satu presenter program televis ini yakni, Billy Syahputra. Ini  karena kekasih Billy, Hilda Vitria disebut-sebut sebagai istri sah dari Kriss Hatta. 

Tapi apakah Icah kenal dengan Kriss Hatta?

" Kenal, pernah dekat. Dulu pernah dekat terus diajak makan di Bakso Afung," kata Icha Gwen kepada Billy Syahputra dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, dikutip Dream, Rabu 28 November 2018.

  icha gwen© icha gwen

Foto : Nur Ulfa/Dream

Di hadapan para host, Icha mengatakan Kriss Hatta pernah menginap di kost miliknya. Tapi Icha dibuat risih dengan kebiasaan Kriss yang tidur mendengkur. 

" Dia nginep di kosan aku trus ngorok tidurnya ilfeel aku," katanya.

Tapi, Icha menegaskan hubungannya dengan Kriss saat ini murni hanya berteman. Ini lantaran Icha dibuat risih dengan kebiasaan Kriss saat tidur.

" Aku cuma temenan doang. Soalnya udah ilfeel duluan diajak makan cuma di Bakso Afung. Gue juga bisa bayar," tuturnya.

Terkait pernyataan Icha ini, belum ada keterangan balasan dari Kriss Hatta. Termasu kabar dia pernah menginap di tempat Icha. (ism)

4 dari 5 halaman

Pesan Menggetarkan Roy Marten untuk Gading Marten, Bikin Nangis

Dream - Roy Marten memberikan pesan dukungan untuk sang putra, Gading Marten. Aktor kawakan itu meminta Gading untuk bangkit dan menjalani takdir hidupnya.

"  Bangkit anakku tetap tegak berdiri selesaikan pertandinganmu sampai garis finish jalani takdirmu," tulis Roy Marten.

Pesan itu diunggah ke akun Instagram @roymarten5213 pada Selasa 27 November 2018. Pesan itu diunggah beserta foto hitam putih. Keduanya sama-sama mengenakan jas hitam. Dalam foto itu, Roy dan Gading berdiri berhadapan. Mereka saling menyatukan kening.

Saat ini, rumah tangga Gading Marten memang tengah diterpa badai. Dia sedang digugat cerai oleh istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel. Sehingga, banyak warganet yang menganggap pesan pria 66 tahun itu ditujukan kepada sang anak yang tengah dirundung masalah rumah tanga itu.

  roy dan gading marten© roy dan gading marten

Foto : @roymarten5213

Unggahan Roy Marten pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian dari mereka ikut memberikan semangat kepada Gading dan menyarankan untuk tidak bercerai dari Gisel.

" Seorang ayah yg bijak untuk anaknya.. memberi suport dan selalu semangat.. untuk rujuk kemali @gadiiingmoto dan @gisel_la aamiin...,"  tulis akun@agnesmiral.aja.

" Love bgt sama om roy.... sehat selalu yaa om, jagain gempi om. Dansama papah gading jangan sibuk kerja terus jagain gempi di rumah beberpa hari ke,bkin video full,"  kata akun @nurfawaiz_aelin88.

Ada juga yang merasa terharu dengan portingan Roy untuk Gading Marten.

" Baca caption + komen sampai netes air mata semoga rujuk kembali papa dan mama gempi @gadiiing @gisel_la,"  tulis akun @illafarel.

5 dari 5 halaman

Gempi Pilih Gading Marten

Dream Gempita Moura Marten, putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia ternyata ingin tinggal bersama sang ayah.

Saat ini diketahui, Gempi tinggal bersama Gisel. Menurut Gisel, putri kecilnya itu lebih banyak berinteraksi dengan Gading.

"  Kan aku tanya Gempi mau di rumah mama apa di rumah papa. 'Sama mama'. Tapi dia keliatan bohong dan dia bilang mau sama papanya," ujar Gisel saat dihubungi lewat video call di kantor kuasa hukumnya, Andreas Sapta, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat 23 November 2018.

  Foto Seksi Disorot, Ini Balasan Menohok Gisella Anastasia© MEN

Kata Gisel, jika bersama Gading, Gempi senang karena bisa main-main. Berbeda saat dengan Gisel. " Kalau sama aku kan diajarin terus dia sumpek kan ya," imbuhnya.

Beri Komentar