Berduka, Aliya Rajasa Posting Foto Adara Taista

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 19 Mei 2018 18:58
Berduka, Aliya Rajasa Posting Foto Adara Taista
Aliya mencurahkan kesedihannya lewat media sosial

Dream - Keluarga Hatta Rajasa tengah berduka. Adara Taista, istri Rasyid Rajasa, meninggal dunia di Tokyo, Jepang, hari ini, Sabtu 19 Mei 2018.

Kakak ipar Adara, Aliya Rajasa, ikut mencurahkan kesedihannya lewat Instagram.

" Im going to miss you forever.....," tulis Aliya di Instagram Story-nya.

 Adara Taista

Istri Edhie Baskoro Yudhoyono ini juga mengunggah fotonya bersama Adara Taista. Dalam foto tampak mendiang Adara Taista tersenyum dengan latar hitam putih.

 Adara Taista

Adara Taista meninggal hari ini pada pukul 13.38 di Tokyo. Dikabarkan, jenazahnya akan diterbangkan ke Indonesia pada Minggu, 20 Mei 2018.

Sebelum mengembuskan nafas terakhir, Adara Taista sempat mengunggah foto bersama sang suami. Adara Taista dan Rasyid Rajasa baru menjalani bahtera rumah tangga selama lima bulan.

1 dari 4 halaman

Mirror Selfie Terakhir Adara Taista Bersama Rasyid Rajasa

Dream - Sebelum kabar meninggalnya Adara Taista viral di media sosial, istri dari putra Hatta RajasaMuhammad Rasyid Amrullah Rajasa itu mengunggah satu postingan terakhir.

Postingan Adara berupa foto bersama sang suami Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa. Keduanya nampak berpose melakukan mirror selfie.

Pada foto itu, tubuh Adara Taista terlihat sangat kurus saat berpose menyandarkan tubuhnya kepada sang suami mengenakan pakaian berwarna merah dan topi hitam. Sedangkan sang suami memegang kamera mengabadikan momen mereka berdua.

Pada postingan itu, menantu Hatta Rajasa itu bahagia memilih kehidupannya. Dia juga mengatakan sangat mencintai suaminya yang menikahinya pada 23 Desember 2017.

"  I choose the burb life. ROCHESTER I LOVEEEEEE YOUUUUU #applebeeserrday," tulis Adara di keterangan fotonya.

2 dari 4 halaman

Kabar Duka Datang Mendadak

Dream - Kabar duka datang dari keluarga Hatta Rajasa. Sang menantu Adara Taista, istri dari M Rasyid Rajasa meninggal dunia di usia 27 tahun di Tokyo, Jepang.

Adara meninggal di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Sabtu 19 Mei 2018 pukul 13.38 waktu Tokyo atau 11.38 WIB. Kabar tersebut beredar di sosial media dari unggahan akun @lambe_turrah.

"Innalillahi wainailaihi Rojiun, telah berpulang ke Rachmatullah anak mantu kami tercinta Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di rumah sakit Moriyama Memorial Tokyo," isi dari pesan tersebut, dikutip Dream, Sabtu 19 Mei 2018.

Rencananya jenazah Andara akan dipulangkan dari Jepang ke ke Indonesia besok.

"Jenazah akan diberangkatkan ke tanah air insya allah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa bapak ibu dan saudaraku semua, semoga Almadhum diterima di sisi Allah SWT dalam husnul khatimah Aamin yaa robbal alamin". M Rasyid Rajas suami, M Hatta Rajasa dan keluarga, Keluarga Ismet Djamal Tahir dan keluarga," tutup pesan tersebut.

3 dari 4 halaman

Perubahan Ekstrem Tubuh Istri Rasyid Rajasa

Dream - Berikut foto-foto perubahan Adara Taista sejak sebelum menikah, setelah menikah dan beberapa minggu sebelum tutup usia.

1. Saat sebelum menikah dengan Rasyid Rajasa, Adara Taista tampak segar

  Adara Taista

2. Pipi chubby menjadi ciri khas Adara Taista

  Adara Taista

 

3. Gaya berkelas Adara Taista yang membuat Rasyid Rajasa jatuh cinta

  Adara Taista

4. Bersama putri Setya Novanto

  Adara Taista

3. Momen bahagia Adara Taista dan Rasyid Rajasa 5 bulan lalu

  Adara Taista

 6. Adara Taista tampak lebih kurus dan pucat di foto ini

  Adara Taista

7. Momen kebersamaan Adara Taista dan keluarganya

  Adara Taista

 

4 dari 4 halaman

Postingan Terakhir Adara Taista

8. Foto ini diambil sebulan yang lalu

  Adara Taista

9. Dua minggu lalu

  Adara Taista

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik