Berendam Bareng Suami, Shandy Aulia Bikin Baper

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 6 April 2020 06:22
Berendam Bareng Suami, Shandy Aulia Bikin Baper
Shandy nampak mesra berdua dengan sang suami

Dream - Unggahan Shandy Aulia baru-baru ini menjadi perhatian netizen. Pasalnya ia mengunggah foto tengah berendam di dalam bathub berdua dengan sang suami, David Herbowo.

David terlihat tak mengenakan baju, sedangkan Shandy mengenakan topless. Ternyata berendam bersama menjadi kegiatannya saat menjalani sosial distancing di rumah.

" Quarantine day 17 Obrolan di saat relax berendem lalu istri berubah mood menjadi tegang," tulis Shandy Aulia dalam unggahannya.

 Shan© Instagram



Ternyata tidak hanya fotonya saja yang terlihat sangat intim, namun obrolan keduanya pun mengisyaratkan selama berada di rumah, keduanya sangat menikmati waktu bersama.

" Tadi sore suami bilang “ hun kalo begini lama kita karantina di rumah aja, sepertinya claire cepet punya adik deh, kamu siap siap aja ya “ Istri jawab “ whattt “
suami jawab “ jangan salahin aku tapi salahin corona “ ," ungkap dia.

Unggahan kemesraan pemain Eiffel i'm in Love ini pun ternyata membuat netizen dibuat baper.

" Duh yang motoin gimana perasannya ya," kata enjelajaya.

" Mereka yang ngbrol kenapa aku yang mesem-mesem ya," kata akun katrinrahma.

" Mesranya pasangan ini, bikin baper," kata akun adonara.

1 dari 2 halaman

Ajak Sang Bayi ke Mal, Shandy Aulia Buat Netizen Cemas

Dream - Shandy Aulia merasakan salah satu kebahagian sejak kehadiran buah hatinya, Claire Herbowo yang lahir pada 12 Februari 2020 lalu. Kini Shandy tak lagi kesepian karena putrinya itu selalu setia menemani. 

Kebahagian Shandy juga terlihat dari berbagai unggahannya bersama sang buah hati di akun Instagram. Salah satunya adalah saat wanita berusia 32 tahun itu mengajak Claire jalan-jalan ke sebuah Mal.

Dengan muka bahagia, Shandy menggendong Claire saat menyosori lorong sebuah tempat mirip supermarket. Penampilan Shandy terlihat menawan dengan kemeja orange muda dan celana putih. 

"  Sekarang dimanapun kapanpun ada yang selalu temenin mommy-nya nih gak mau jauh jauh dari mommy begitupun mommy gak mau jauh dari @claireherbowolittlejoy Btw Claire selalu tendang2 kaos kakinya nih jadi copot terus," tulis Shandy Aulia dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 11 Maret 2020.

  Shandy Aulia dan putrinya© Shandy Aulia dan putrinya

foto : @shandyaulia

Unggahan pemain Eiffel I'm in Love ternyata mengundang kekhawatiran warganet. Banyak netizen yang mengingatkan Shandy agar tak mengajak putrinya yang belum genap berusia satu bulan jalan-jalan. Mereka umumnya takut Claire terpapar virus karena usianya masih sangat muda.

" Hati2 lg merebak virus corona kakak shandy,"  tulis akun @yanyanbbs.

" Kasian.. Msh kecil bangt sdh diajak kesana kemari.. Hati2 ya.. Sehat terus ade bayi. God bless,"  kata akun @wastysweetly.

" Duhhh kok ndx pake gendong kasihan dedex y kak sandi,"  tulis akun @nuri.in.1253.

" Masih rawan bayi segitu dibawa ketempat tempat ramai,"  kata akun @puji_rewel.

2 dari 2 halaman

Baru Melahirkan, Perut Rata Shandy Aulia Langsung Jadi Sorotan

Dream - Shandy Aulia baru melahirkan putri pertama, Claire Herbowo. Shandy pun kerap membagikan potret buah hatinya itu di Instagram.

Pada salah satu foto yang diunggah, istri David Herbowo itu terlihat sedang menggendong sang buah hati. Sambil menatap buah hatinya, Shandy tersenyum.

"  2 hari yang lalu @claireherbowolittlejoy masih di dalam perut mommy dan hari ini kamu sudah bisa mommy sentuh, peluk dan cium rasanya masih seperti mimpi...I love you so muchhhh my bundle little joy," tulis Shandy Aulia dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 2 maret 2020.

Sontak unggahan wanita bernama asli Nyimas Shandy Aulia ini langsung ramai dikomentari warganet termasuk sederet artis. Tapi bukan foto buah hatinya, warganet justru merasa lagum dengan perut Shandy Aulia.

   Shandy Aulia© Shandy Aulia

Foto : @shandyaulia

Warganet takjub dengan perut rata Shandy Aulia, padahal baru saja melahirkan.

" Mau ngumpulin yg lgs menatap perut sendiri dengan tatapan nanar,"  tulis akun @tasyakamila.

" Omg itu peruttt,"  tulis akun @chelseaoliviaa.

" Gilaaaa perut gak ky abis lahiran,"  tulis akun @bungazainal05.

Beri Komentar