Begini Aktivitas Rina Nose Usai Lepas Hijab

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 5 Desember 2017 17:29
Begini Aktivitas Rina Nose Usai Lepas Hijab
Rina terlihat ceria.

Dream - Setelah melepas hijab, Rina Nose seolah menghilang dari pentas hiburan Tanah Air. Rupanya, presenter kocak itu tengah berlibur ke London, Inggris.

Wanita bernama asli Nurina Permata Putri ini mengunggah perjalanan di negeri Ratu Elizabeth itu ke Instagram. Dalam foto-foto itu, Rina terlihat ceria.

Rina Nose di London© instagram

Dalam salah satu foto terlihat tubuh Rina dilapisi coat yang menghangatkannya di musim dingin. Bila dulu berhijab, kini rambut cokelat yang tergerai itu ditutup pakai topi musim dingin.

Rian Nose di London© instagram

Wanita kelahiran Bandung ini berlibur sendirian. Tak hanya menjadi ajang refreshing, liburan ini menjadi ajang pembuktian bahwa Rina berani keliling ke luar negeri sendirian. " Aku lebih berani dari yang kukira. #eksplor #london #sendiri #berani," tulis Rina pada salah satu foto yang diunggah.

Rina Nose di London© Instagram

Sama dengan sejumlah unggahan yang dibuat setelah melepas hijab, Rina masih mematikan kolom komentar di Instagramnya. Lantas, benarkah Rina berlibur untuk menenangkan diri? Sayangnya, belum ada komentar apapun dari mantan kekasih Fakhrul Razi ini.

1 dari 2 halaman

Heboh Isu Rina Nose Pindah Agama, Ini Reaksi Fakhrul Razi

Dream - Rina Nose sempat diisukan pindah keyakinan usai melepas hijab. Kehebohan kabar rupanya sudah sampai ke telinga Fakhrul Razi, pria yang pernah dekat dengan Rina.

" Fitnah itu dan itu sudah diklarifikasi di instagram dia. Itu aku nggak bisa berkomentar lanjut karena sudah dikomentar oleh dirinya. Tidak benar," ujar Fakhrul Razi saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 November 2017.

Terkuak, Alasan Rina Nose dan Fakhrul Razi Menunda Pernikahan© MEN

Penyanyi asal Brunei Darussalam ini mengaku tidak tahu alasan Rina Nose melepas hijab.

Fakhrul Razi Akui Masih Sayang Rina Nose, Tapi...© MEN

" Aku nggak tahu itu sama sekali. Apa yang aku bincangkan sama dia. Sebenarnya banyak yang aku bincangkan dengan dia tentang diri aku sih sebenarnya, bukan tentang dirinya," katanya.

Mengenai perubahan sikap dan gaya Rina usai lepas hijab, Fakhrul justru menilai, Rina terlihat lebih bahagia dengan keadaan sekarang. (San)

2 dari 2 halaman

Pesan Mengejutkan Ivan Gunawan untuk Rina Nose

Dream - Ivan Gunawan yakin Rina Nose tegar menghadapi hujatan yang terus menderanya usai mengumumkan keputusannya melepas hijab pada 10 November 2017 lalu. 

" Menurut gue teteh cukup tegar," kata Ivan Gunawan saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 27 November 2017.

Presenter yang juga desainer itu menegaskan selalu mendukung keputusan apapun yang telah diambil oleh wanita asal Bandung itu. Termasuk soal pilihannya melepaskan hijab.

" Kalau saya sih, saya selalu dukung apapun putusan sahabat," ujar Ivan.

Lepas Hijab, Rina Nose Minta Maaf© MEN

Dengan kepetusannya itu, Ivan menilai, Rina kini bisa melihat siapa teman-teman yang tulus bersahabat dengannya. Rina bisa tahu sahabat yang selalu mendukung keputusannya atau dan mereka yang menghakimi dan meninggalkannya begitu saja.

Ditanya soal posisi dirinya, Igun, sapaannya menjawab, " Aku support, aku di posisi tengah-tengah aja."

Igun yang mengaku telah berteman dengan Rina sudah terjalin empat tahun, menegaskan takkan pernah meninggalkan ataupun menjauh Rina. Pilihan  itu diambilnya karena konsekuensinya yang memilih berteman dengan Rina.

Meski berteman, mantan kekasih penyanyi Rosa ini menegaskan bukan kapasitasnya melarang Rina untuk melarang melepas hijabya. Pria berusia 35 tahun menganggap hal itu sudah masuk dalam kehidupan privasi Rina. 

" Menurut aku ada wilayah-wilayah yang kita bisa masuk, ada yang nggak, dan kaya gini ya ga bisa masuk," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar