Bertemu Anak, Ini Doa Ifan Seventeen

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 9 September 2019 17:23
Bertemu Anak, Ini Doa Ifan Seventeen
Warganet banyak bersyukur Ifan Seventeen kini lebih dekat dengan putrinya.

Dream - Ifan Seventeen baru saja menemui putri hasil pernikahannya dengan Ghea Strid Gayatri, Rania Dzaqira. Ifan membagikan potret putrinya ke Instagram Story.

Dalam foto, Rania terlihat mengenakan pakaian syar'i dengan hijab hitam. Selain foto, Ifan juga menyampaikan doa untuk putrinya.

" Sehat-sehat ya nak sholehah pinter berguna untuk ummat," tulis Ifan Seventeen dikutip Dream, Senin 9 September 2019.

Posting Ifan pun langsung ramai dikomentari warganet setelah kembali diunggah akun gosip. Mereka bersyukur di balik kehilangan istrinya akibat musibah Tsunami, Ifan menjadi lebih perhatian pada putrinya.

 ifan seveenteen

" Alhamdulillah kalo skr sudah muncul di story nya bang Ifan,,sudah lama sy pengen liat anak nya tp gak prnh ada di postingan maupun story," tulis akun @reskydiniamalia.

" Pas istri keduanya udah ga ada tuhan kasih dia untuk dekat sama anaknya .. semua kejadian pasti ada baiknya walaupun terasa pait awalnya .. keponakan juga anak sendiri tapi lebih baik lagi face to face dengan anak kandung," tulis akun @reza_fatur.

" Alhamdulillah seneng liat mereka masi deket, dia dan anaknya, sama mantan istrinya juga baik hubungan nya," tulis akun @glowhitelicious.

1 dari 5 halaman

Curhatan Haru Mantan Istri Ifan Seventeen Soal Putrinya

Dream - Punya anak soleh dan solehah merupakan keinginan semua orang tua, khususnya kaum Muslim. Berbagai cara dilakukan untuk mendidik buah hati mereka, termasuk memasukkan anak-anak mereka ke pesaantren agar memahami ilmu agama.

Itu pula yang dilakukan oleh Astrid Gayatri, mantan istri Ifan Seventeen. Dia memasukkan putrinya, Rania, ke pesantren. Menurut dia, anak adalah titipan Tuhan yang harus dikenalkan dengan ilmu agama sebagai bekal akhirat kelak.

"  Anak kita adalah milik Allah..yang Ia titipkan sementara pada kita, tapi mereka bukan milik kita. Maka wakafkanlah mereka dalam belaian ilmu akhirat serta perjuangan, supaya kelak mereka bisa menjemput orang tuanya di depan pintu surga," tulis Astrid Gayatri dikutip Dream pada Jumat 9 Agustus 2019.

  curhatan mantan istri ifan seventeen

Tak mudah memang melepas anak untuk berpisah dari keluarga. Namun perempuan yang karib disapa Ghea itu percaya putrinya berada pada lingkungan yang baik.

"  Bismillahirohmanirrohiim.. Selamat berjuang..selamat belajar permata hatiku..istiqomah..insya Allah.. Mami Papi dan semua keluarga tenang kakak berada di lingkungan yang baik, kami titipkan di tempat yang baik," kata Ghea.

Dia juga yakin putrinya akan sukses menempuh pendidikan di pesantren. Dia juga banggaa karena anaknya bisa mandiri. "  Insya Allah hasilnya baik..santri sholeha, taat kepada Allah dan cerdas..Mami Papi bangga kakak bisa mandiri..dan mantap hatinya menjadi santri. Kita luruskan niat kita ya kak..ridho Allah.. Aamiin Ya Robbalalamiin."

  Rania

Foto : @astridgayatri

Unggahan Ghea menarik perhatiaan warganet. Banyak di antara netizen yang mendoakan agar putri Gheamenjadi anak sholehah. "  MasyaAllah,, mudah2an Rania istiqomah, semakin sholeha dan tetap semangattttt,"  tulis akun @detapinkyblue.

" Bismillah..jadi anak sholehah kak rania,"  tulis akun @ninieds.akhtur.

" MashaAllah kakak Rania sayang.. Semoga Istiqomah ya kak.. dan sehat selalu..," kata akun @miche_iche.

 

   

2 dari 5 halaman

Dapat Peringatan Menohok tentang Almarhum Istri, Ini Reaksi Ifan Seventeen

Dream - Ifan Seventeen berterima kasih kepada Rizal Armada karena telah mengingatkannya untuk berperilaku baik. Apalagi, Rizal mengingatkan dengan cara menunjukkan foto almarhum istri Ifan, Dylan Sahara.

"  Allahumma amin ya Allah, jangan capek ingetin gw ya," tulis Ifan Seventeen pada Instagram Story, Senin 10 Juni 2019.

Rizal memang memberikan peringatan kepada Ifan Seventeen melalui fitur tanya jawab pada Instagram. Pada sebuah unggahan, Rizal memberi pertanyaan untuk para pengikutnya tentang jodoh.

" Jodoh yang halal itu ujian apa cobaan," tanya Rizal Armada.

Pertanyaan Rizal mendapat respons Ifan Seventen. Pria yang beberapa waktu lalu videonya menjadi viral karena digerebek bersama seorang wanita di apartemen bertanya tentang jodohnya.

"  Trus jodoh gue dimana," tanya Ifan.

  ifan

Mendapat respons tersebut, Rizal langsung memberikan jawaban. Dia mengunggah foto mendiang Dylan Sahara, istri Ifan yang meninggal dalam musibah tsunami Banten akhir 2018.

"  Ni jodoh lo, dia lagi nunggu didepan pintu surga. Ga mau masuk sebelum suaminya dateng. Inget jangan nakal ya," respons Rizal.

3 dari 5 halaman

Usai Digerebek Bersama Wanita, Ifan Seventeen Dipolisikan

Dream - Kasus penggerebekan Ifan Seventeen dan Monica Citra di sebuah apartamen berbuntut panjang. Setelah penggerebekan itu, Ifan dilaporkan ke polisi atas dugaan perzinaan.

" Iya betul, Ifan dilaporkan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP M. Rifai, saat dihubungi, Selasa 11 Mei 2019.

Menurut Rifai, semula Ifan dilaporkan ke polsek. Namun kasus yang dilaporkan dua pekan lalu itu diambil alih oleh Polrestabes Bandung. " Saya harus lihat dulu karena sudah lama, laporannya sekitar dua minggu," ujarn Rifai.

Video penggerebekan Ivan Seventeen dan Citra Monica menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, sejumlah orang terlihat mendatangi kamar apartemen di kawasan Bandung, yang di dalamnya ada Ivan dan Citra Monica.

Citra Monica terlihat marah pada salah satu pria yang melakukan penggerebekan tersebut. Sementara, Ivan Seventeen terlihat bingung saat ditanya oleh salah seorang yang melakukan penggerebekan tersebut.

4 dari 5 halaman

Ifan Seventeen Tak Terbukti Berzina

Dream - Polisi mengungkapkan fakta baru terkait kasus penggerebekan Ifan Seventeen dan Citra Monica. Menurut pemeriksaan polisi, Ifan Seventeen dan Citra Monica tidak terbukti melakukan perzinaan.

" Hasil visum tidak cukup bukti," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Rifai, saat dihubungi, Kamis 27 Juni 2019.

Kasus ini bermula dari penggerebekan yang dilakukan oleh suami Citra Monica. Dalam video yang beredar di media sosial, Ifan dan Monica kedapatan di sebuah apartemen di kawasan Bandung.

Setelah penggerebekan itu, suami Citra Monica melaporkan istrinya beserta Ifan Seventeen ke polisi. Namun karena tidak terbukti terjadinya tindak pidana perzinaan, suami Citra Monica menarik laporan polisi tersebut.

" Tidak bisa dilanjutkan penyelidikan karena saat pemeriksaan mereka tidak melakukan perzinaan," tutur Rifai.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Ifan Seventeen Berseteru dengan Juliana Moechtar Gara-Gara Gosip

Dream - Hubungan Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen tengah renggang. Vokalis bernama asli Riefian Fajarsyah bahkan memutus komunikasi dengan istri dari mendiang gitaris Seventeen, Herman Sikumbang. 

Retaknya hubungan pertemanan mereka dipicu oleh gosip kedekatan keduanya yang tak direstui keluarga Ifan. Pihak keluarga bahkan meminta Ifan tak lagi berteman dengan Juliana.

" Timbul gosip aku pacaran sama ka Ifan, nah keluarga kak Ifan marah. Keluarga kak Ifan nggak ngerti kalau ini cuma gosip," ujar Juliana dikawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Juliana menjelaskan keluarga Ifan tidak menyukai teman mendiang suaminya itu dekat dengan anak-anaknya. Rupanya sikap keluarga tersebut membuat Ifan memutuskan tak lagi berkomunikasi dengan Juliana. 

" Pas di salah satu acara di TV, kak Ifan nyuapin anak aku yang ulang tahun, nah pihak sana keberatan dan nangis-nangis dengan gosip ini," tuturnya.

Menurut Juliana, dia sudah berusaha memberikan penjelasan ke pihak keluarga Ifan mengenai hubungannya dengan Ifan yang hanya sebatas teman. Namun upaya itu tak membuahkan hasil. Keluarga Ifan tetap tak mempercayainya.

" Sudah dijelaskan tapi tetap tak mau mengerti," imbuhnya.(Sah)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya