Bertemu Kendall Jenner, Sikap Luna Maya Dipuji

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 5 Juli 2017 06:40
Bertemu Kendall Jenner, Sikap Luna Maya Dipuji
Luna Maya bertemu Kendall Jenner saat berlibur ke Eropa bersama sang kekasih.

Dream - Artis Luna Maya kebanjiran pujian dari warganet. Ini lantaran Luna sempat bertemu dan berbincang dengan model ternama dari keluarga Kardashian, Kendall Jenner.

Warganet banyak memuji sikap Luna yang tidak seperti kebanyakan penggemar tokoh terkenal. Alih-alih mengajak selfie, Luna justru diam-diam memotret Jenner saat berada di sebuah restoran mewah di Paris, Perancis dan mengunggahnya di akun Instagramnya.

luna maya© luna maya

Dalam unggahan tersebut, Jenner yang mengenakan gaun berwarna kuning itu tertangkap kamera dari sisi kiri. Model kenamaan itu seperti tidak menyadari sedang difoto oleh Luna. 

Jenner dan Luna sepertinya berada dalam satu ruangan diduga restoran yang sama namun mereka tidak berada dalam satu meja. 

Luna mengungkapkan kebahagiannya berpapasan dengan Kendall di restoran tersebut. Hal itu dia ungkapkan dengan menyertakan menyertakan emoticon bahagia usai mengabadikan foto Jenner.

luna maya© luna maya

Karena sikapnya itu, Luna mendapatkan banyak pujian dari warganet. Seperti disampaikan pemilik Akun @amoymei.

" Pdhl mirip ya mukanya tp krna luna gak kampungan dan gak sok sksd jd dia cm masukin story aja. Luna emg exclusive."  tulis @amoymei.

Ada juga yang membandingkan Luna dengan Syahrini yang beberapa waktu lalu terlihat menyapa Kim Kardashian di Jepang.

" Kalo incess syahrini pasti dah futu2 ala bff," kata akun @frida226.

 

Beri Komentar