Ruben Onsu Boyong Tukang Urut ke Singapura Selama 2 Bulan, Berapa Biayanya?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 10 Mei 2019 14:29
Ruben Onsu Boyong Tukang Urut ke Singapura Selama 2 Bulan, Berapa Biayanya?
Ruben akan menanggung semua biaya hidup, mulai tiket pesawat, kamar, gaji, hingga uang makan. Khusus melayani Sarwendah yang menjalani persalinan.

Dream - Sarwendah terbang ke Singapura untuk menjalani persalinan, Jumat 10 Mei 2019. Tak hanya keperluan sang calon bayi, Sarwendah juga mengajak tukang urut yang akan turut merawatnya.

" Gue bawain tukang urut biar Wendah rileks jelang melahirkan karena belum banyak keluarga yang ikut ke Singapur," kata suami Sarwendah, Ruben Onsu, di Jakarta, Kamis kemarin.

Menurut Ruben, tukang urut ini akan menetap di Singapura selama dua bulan. Ruben akan menanggung semua biaya hidup, mulai tiket pesawat, kamar, gaji, hingga uang makan.

Meski demikian, Ruben enggan menyebut biaya yang harus dia keluarkan untuk membayar tukang urut tersebut. " Ya kita bayar profesional, ngurut orang hamil kan beda sama urut orang biasa," ucap Ruben.

Dia rela mambawa tukang urut jauh-jauh ke Singapura karena Sarwendah sejak muda sudah terbiasa diurut. Saat hamil pun Sarwendah tetap melakukan urut.

" Langganan sama mbok urut ini sudah dari awal nikah, Wendah tuh sudah dua periode, sebelumnya ibunya Wendah yang suka urut," imbuh Ruben.

1 dari 2 halaman

Ruben Onsu Boyong Karyawan Liburan Mewah ke Bali

Dream - Ruben Onsu memboyong semua pegawai terpilihnya menikmati liburan di Bali. Agenda traveling itu sengaja dibuat suami Sarwendah untuk sebagai hadiah sekaligus merayakan hari jadi kedua bisnis kulinernya, Geprek Bensu by Ruben Onsu

Sejak berdiri dua tahun yang lalu, Geprek Bensu by Ruben Onsu memang berkembang pesat. Saat ini Ruben sudah memiliki 100 oullet yang tersebar di Indonesia bahkan hingga ke luar negeri seperti Amsterdam dan Hongkong.

Terlihat dalam instagramnya, Ruben memberikan fasilitas mewah untuk pegawai terpilihnya dalam liburan ke Bali akhir pekan lalu.

" Gue senang ana bisa ngajak karyawan liburan. Yang gue ajak ini karyawan terbaik yang ada di outlet Geprek Bensu," kata Ruben Onsu saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 April 2019.

Ruben© Instagram

Menurut Ruben kegiatan liburan bersama ke Bali itu diharapkan bisa memacu semangat karyawannya sehingga Geprek Bensu bisa lebih maju lagi.

" Soalnya kan yang bikin Geprek gue maju karena mereka juga," imbuhnya.

Dalam perayaan ultah Geprek Bensu by Ruben Onsu yang ke 2 di Bali, Ruben juga menghadirkan penyanyi papan atas seperti Ayu Ting Ting, Nassar dan dipandu host ternama seperti Eko Patrio, Gracia Indri, Wendy Cagur.(Sah)

2 dari 2 halaman

Terus Alami Kejadian Mistis, Ruben Onsu Pindah Rumah

Dream - Ruben Onsu mengaku sudah pindah rumah. Sebab, di kediaman lawasnya, dia mengaku kerap mengalami kejadian mistis.

" Ada beberapa hal yang tidak bisa saya ceritakan, yang membuat kami kurang aman. Jadi lebih baik saya pindah saja," kata Ruben di Jakarta, Rabu 6 Maret 2019.

Setelah pindah kurang lebih dua bulan ke rumah baru, Ruben merasa lebih aman dan nyaman. Sang istri, Sarwendah Tan, menajdi lebih nyaman saat istirahat.

" Wendah juga sekarang udah bisa tidur, enak. Saya enak deh baru bisa tidur," kata dia.

Potret Ruben Onsu Saat Sibuk Urus Bisnis dan Tunggu Thalia Pulang Sekolah© MEN

Ruben Onsu dan Sarwendah (Kapanlagi.com)

Meski mengaku sudah pindah rumah, Ruben masih enggan membeberkan alamat kediaman yang baru. Dia tak ingin rumah barunya kembali terganggu.

" Adalah emang di salah satu tempat, yang memang kita tidak kasih tahu siapapun. Teman-teman tidak banyak yang tahu, kalau mau ketemu di luar saja," ucap Ruben.

Beri Komentar