Awas Baper! Ungkapan Perasaan Cinta Maudy Ayunda kepada Jesse Choi

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 25 Mei 2022 19:23
Awas Baper! Ungkapan Perasaan Cinta Maudy Ayunda kepada Jesse Choi
Maudy Ayunda akhirnya menceritakan alasannya jatuh cinta kepada Jesse Choi. Semua bermula dari penampilan Jesse ketika duduk di bangku kampus.

Dream - Maudy Ayunda akhirnya mengungkapkan alasannya jatuh cinta kepada sang suami, Jesse Choi. Dalam postingan Instagram, pemain film Perahu Kertas itu sangat bersyukur bisa bertemu dengan pria yang pertama kali dikenalnya saat sama-sama menjadi mahasiswa di Stanford University.

" Dear J. Dari waktuku di Stanford, salah satu hal yang paling kusyukuri adalah bertemu denganmu," kata Maudy Ayunda memulai unggahan perasaan cintanya di unggahan tersebut.

Meski telah berlalu cukup lama, Maudy masih mengingat jelas momen pertemuan yang tak bisa dilupakannya hingga saat ini. Maudy yang melihat Jesse tengah duduk di bangku kampus sebagai sosok yang sangat pintar.

" Kamu sedang duduk kembali dengan rompi Patagonia berbulu halus, secangkir Coupa hangat di tanganmu, matahari California mengintip melalui bangku-bangku tempat kami duduk," tuturnya.

Selain pintar, Jesse juga dilihatnya sebagai sosok yang menarik dan selalu membawa keceriaan dalam hidupnya. Berada di dekat pria berkewarganegaraan Amerika itu, Maudy selalu merasa hidupnya menjadi lebih muda.

" Sangat cerdas namun membumi, kamu adalah pembicara yang luar biasa, dan aku selalu terhibur dengan energimu yang suka bermain dan suka bertualang. Denganmu, hidup adalah hidup, dan masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama," ungkap artis 27 tahun ini.

1 dari 3 halaman

maudy© instagram

Mantan kekasih Adipati Dolken ini juga mengingat hal-hal kecil namun sangat berarti untuknya pada saat itu. Mulai dari membelikannya makanan ringan hingga membawakan bunga liar untuknya.

" Berlari meninggalkan makanan ringan di kamar asramaku dan pesan manis di tasku, hingga memetik bunga liar untukku selama kamu berlari di sekitar kampus, aku belajar kemudian seperti apa rasanya cinta. Murni, tanpa usaha, penuh kehidupan," imbuhnya.

Postingan Maudy Ayunda banjir komentar netizen, tak sedikit yang merasa baper melihat ini.

" Aww.. so sweet congrats love birds," kata akun poppieskitchen.

" Mod 😍 bahagia selalu yah, makasih slalu menginspirasi, aku bangga sudah menyukaimu," kata akun rahma.salma.

" gemes bgt cerita rang org," kata akun awulmul.

2 dari 3 halaman

Akhirnya... Maudy Ayunda Perlihatkan Wajah Suami untuk Pertama Kalinya

Dream - Maudy Ayunda akhirnya mengungkap wajah suaminya yang selama dua hari disembunyikan dari unggahan akun Instagram. Seperti dugaan para netizen, pria yang menjadi pendamping hidup pemain film 'Perahu Kertas' adalah Jesse Choi.

Tak seperti unggahan-unggahan sebelumnya, Maudy kali ini memamerkan deretan wajah Jessie dalam tujuh foto dengan beragam pose.

Dalam foto, wanita 27 tahun ini membagikan potret prewedding bersama Jesse. Keduanya tampak mengenakan kebaya putih, formal, hingga memakai pakaian adat Korea Selatan.

Maudy Ayunda dan suami© Maudy Ayunda dan suami

Foto: @maudyayunda

Pada caption, wanita bernama lengkap Ayunda Faza Maudya ini mengucapkan syukur dan terimakasih kepada orang-orang yang memberikan selamat dan doa untuk pernikahannya.

" Kami menerima begitu banyak cinta selama beberapa hari terakhir ini. Terima kasih atas ucapan selamat dan doanya, itu sangat berarti bagi kami," tulis Maudy Ayunda dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 24 Mei 2022.

Maudy Ayunda dan suami© Maudy Ayunda dan suami

Foto: @maudyayunda

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Sontak unggahan Maudy Ayunda langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang m,emberikan selamat dan lega akhirnya bisa melihat wajah suami Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda dan suami© Maudy Ayunda dan suami

Foto: @maudyayunda

" Perfect couple 💓 Bahagia terus kalian sampai nanti2 yaaa.. Doa yg terbaik!," tulis akun @andienaisyah.

" Cakep bgt ✨ congrats mod!!! Super happy for u!," tulis akun @kimbrlyryder.

" Akhirnya yang ditunggu rakyat indonesia..wajah suaminya muncul dengan jelas," tulis akun @aazedodo.

Beri Komentar