Bikin Haru! Cerita Tsania Marwa Akhirnya Bertemu Anak

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 14 Maret 2019 07:28
Bikin Haru! Cerita Tsania Marwa Akhirnya Bertemu Anak
Keharuan Tsania Marwa ceritakan saat bertemu putranya.

Dream - Tsania Marwa tak bisa membendung rasa bahagianya, akhirnya bisa bertemu sang putra, Syarief Muhhamad Fajri. Sekitar 1,5 tahun selama proses sidang cerai ini, Tsania tidak bisa bertemu kedua buah hatinya yang tinggal bersama sang suami, Atalarik Syah.

"Jadi ini memang ada mukjizat yang sama sekali tidak saya rencanakan, saya iseng coba datengin sekolahnya. Alhamdulillah saya disambut baik oleh guru di sana. Akhirnya saya ketemu anak saya lagi," kata Tsania Marwa saat di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu 13 Maret 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

My boy, My Syarief â�¤ï¸ï¿½ @syariefshabira #throwback #maret2017

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on

Tsania tak menyangka bisa bertemu dengan Syarief lagi. Pasalnya selama bercerai dengan mantan suaminya, dia sangat kesulitan untuk bertemu anak-anaknya yang tinggal bersama Atalarik Syach.

Meski akhirnya bertemu, Tsania tidak bisa berlama-lama menuangkan kerinduannya terhadap putranya.

"Mungkin kita berdua sama-sama di fase shock kali ya, jadi responsnya hanya kaya, ini mimpi atau nyata gitu saja sih. Saya juga tidak bisa lama-lama di sana karena ada proses belajar mengajar," katanya.

Saat bertemu, Tsania langsung memeluk dan mencium Syarief, ia pun dibuat haru ternyata anaknya masih mengingatnya dan sayang kepada dirinya.

"Satu yang penting dia masih panggil saya Umi. Itu sudah melegakan banget saya tanya 'masih sayang Umi tidak?' dia bilang 'masih sayang'. Terus saya tanya kabar adiknya, dia bilang adiknya udah bawel," ucapnya sambil meneteskan air mata. (ism)

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah