Pengakuan Lengkap Mantan Kekasih Agnez Mo Soal Hubungannya dengan Gisel

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 13 Maret 2019 14:27
Pengakuan Lengkap Mantan Kekasih Agnez Mo Soal Hubungannya dengan Gisel
Begini keterangan dari Saputra Wijaya.

Dream - Wijaya Saputra, pria yang dua kali tepergok bareng Gisella Anastasia akhirnya membuat pengakuan. Mantan kekasih Agnez Monica Wijaya itu mengakui tengah dekat dengan mantan istri Gading Marten itu.

"Kita lagi Dekat. Zaman sekarang mana ada sih main tembak tembakan lagi, ya pokoknya lagi dekat, lagi dekat kita," kata pria yang biasa disapa Wijin itu saat dikonfirmasi awak media di Kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 13 Maret 2019.

Wijin menegaskan serius menjalin hubungan dengan Gisel. Dia juga tak mempermasalahkan status Gisel yang merupakan janda satu anak. Yang jelas, lanjutnya, saat ini dirinya dan Gisel sama-sama berstatus single.

"Kalau sekarang ya kita lagi dekat. masalah serius tidak seriusnya siapa sih yang tidak mau serius. Ya kan. Toh salah apa, kita sama sama single gitu," ucapnya.

1 dari 3 halaman

Siapa yang PDKT Pertama Kali?

Wijin menceritakan menaruh ketertarikan dengan Gisel. Mantan pembasket nasional ini juga tak memungkiri bahwa ia yang terlebih dahulu mendekati Gisel.

" Saya yang nyamperin. Dia kebetulan udah selesai kerja, dia lagi jalan-jalan di situ (mall) ya udah aku samperin," kata dia.

Sebelum memberanikan diri mendekati Gisel, Wijin mengaku sebelumnya sering bertemu untuk makan bersama dengan mantan istri Gading tersebut. 

" Kadang berdua, kadang sama temen - temen," imbuhnya.

 

2 dari 3 halaman

Gisel Kepergok Mesra Bareng Mantan Agnez Mo

Dream - Gisella Anastasia dan Saputra Wijaya boleh saja membantah punya hubungan spesial. Tapi, bukti kedekatan mereka terus tersebar di media sosial.

Setelah foto pada sebuah pertandingan basket Surabaya, kini beredar potret lain yang diduga kuat Gisel tengah jalan bareng Saputra Wijaya.

Foto ini memang tak memperlihatkan wajah Gisel dan Wijaya Saputra. Tapi banyak warganet yang menyebut foto ini sebagai mantan istri Gading Marten itu dengan pebasket nasional yang karib disapa Wijin tersebut.

Pada potret yang beredar di media sosial itu, wanita yang diyakini sebagai Gisel terlihat berangkulan dengan pria yang diduga kuat sebagai mantan kekasih Agnez Mo tersebut.

Mereka berada di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya kompak mengenakan pakaian hitam. Tangan kanan sang wanita terlihat menenteng tas belanjaan dari butik pakaian dalam dan kosmetik wanita kelas dunia, Victoria's Secret.

"  Waaah ada couple baru nih. Makin mesraaaa yess. Msh blg cuma temen yg support. Hayo tebak sapose. Pemain basket - penyanyi," tulis akun @igtaimentt yang mengunggah foto itu, dikutip Dream, Senin 11 Maret 2019.

  Gisella Anastasia

Unggahan ini membetot perhatian warganet. Mereka heboh, memberi komentar pada foto yang diduga sebagai Gisel dan Wijaya Saputra tersebut. "  Secepat ini kah move on nya," tulis akun @noviluthfi_06.

"  Cepet banget yaah move on nyaaaa cepet juga bisa jalan plus pelukan sama cwo lain...," tulis akun @uyacherry.

"  Jangan ngejudge langsung. Ga tau kita dibelakang layar gimana," tulis akun@tommyalfando.

 

 

3 dari 3 halaman

Beredar Video Diduga Gisella Bareng Mantan Kekasih Agnez Mo di Bandara

Dream - Belakangan nama pebasket Wijaya Saputra disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Gisella Anastasia. Apalagi, Gisel kepergok menonton pertandingan basket Wijaya Saputra di Surabaya.

Saat dikonfirmasi, Wijaya Saputra mengaku memang sengaja mengundang mantan istri Gading Marten itu ke Surabaya untuk menonton pertandingan basketnya.

"Ya kan dia di Surabaya, jadi saya ajak dia untuk nonton, 'ayo nonton, ajak teman-teman'. Saya pikir dia tidak datang," kata Wijaya Saputra, di Jakarta, Senin 4 Maret 2019.

Pria yang karib disapa Wijin ini mengaku tidak punya hubungan spesial dengan Gisel. Mereka hanya berteman biasa. Dia pun menyebut kedatangan Gisel pada pertandingan basket itu hanya memberikan dukungan untuk dia. "Ya supportteman lah," kata dia.

Meski demikian, Wijaya Saputra tak menampik bila saat itu mengajak Gisel untuk berjalan-jalan. "Ya saya jalan-jalan sama makan doang di Surabaya," tuturnya.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham