Bikin Industri Stand Up Comedy Lebih Segar, Pandji: Sikat Yuk Nonton JICOMFEST!

Reporter : Zaki
Kamis, 4 Juli 2019 16:21
Bikin Industri Stand Up Comedy Lebih Segar, Pandji: Sikat Yuk Nonton JICOMFEST!
Di video terbarunya, Pandji membeberkan beragam alasan brilian mengapa kamu harus nonton JIICOMFEST 2019.

Melihat perkembangan dunia stand up comedy, penghormatan terbesar mesti disematkan kepada para komedian tanah air. Mereka tak kenal lelah untuk terus menjunjung konsistensi tinggi dalam mempertahankan atmosfer komedi tetap positif. Makin membanggakan karena bulan Agustus nanti bakal terselenggara festival komedi bertaraf internasional di Jakarta. Jadi, bersiaplah buat perhelatan Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019, Sahabat Dream!

Tak hanya bagi pecinta komedi, euforia penyelenggaraan JICOMFEST 2019 juga dirasakan oleh deretan komika tenar Indonesia. Ini bisa dilihat dari  beberapa nama tenar yang membuat video seperti Majelis Lucu Indonesia dan KomTung TV. Yang terbaru, Pandji Pragiwaksono juga mengunggah video di channel Youtube-nya untuk membahas festival komedi terbesar di tanah air ini. Tak sendiri dia juga mengajak salah satu sosok yang ia kagumi, yaitu Mo Sidik.

Lantas apa yang mereka bicarakan? Pandji dan Mo Sidik ingin memberikan pesan pada pecinta stand up comedy di Indonesia kalau JICOMFEST 2019 menjadi kesempatan besar yang sayang untuk dilewatkan. Penyebabnya, Pandji bependapat jika comedian di setiap negara ingin punya festival serupa di negara masing-masing. Maka dari itu, pria kelahiran 18 Juni 1979 tersebut tak sabar untuk menikmati rangkaian acaranya dari awal sampai akhir.

Pandji berpendapat apabila kesuksesan acara ini amat bergantung pada kolaborasi para stakeholder dunia stand up comedy di Indonesia, yakni penikmat dan pelaku.

“ JICOMFEST ini adalah cara kita sama sama bikin kolam industri stand up comedy itu seger,” terang Pandji dalam video berdurasi 34:42 menit tersebut.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 tersebut benar-benar sayang untuk dilewatkan. 

Saking antusiasnya Pandji pada acara yang akan dilangsungkan tepat pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 tersebut, ia bilang akan sangat sayang bila dilewatkan oleh pecinta stand up comedy. Bahkan komika yang pernah menbintangi film AYAT-AYAT CINTA 2 tersebut memberikan analogi yang unik.

“ Nama-nama di JICOMFEST adalah nama-nama yang sayang buat dilewatkan. Buat komedian, hadir di Stand Up Festival itu kayak anak monyet dikembaliin ke hutan. Lari ke mana-mana buat ngejar panggung,” ungkap Pandji.

Ingin tahu selengkapnya bagaimana Pandji mengungkapkan alasan brilian harus datang ke JICOMFEST 2019? Tonton videonya di bawah ini yuk!

Maka dari itu jangan sampai kelewatan kesempatan emas menikmati sajian berkelas dari komedian Indonesia dan internasional di JICOMFEST 2019. Segera dapatkan tiketnya sekarang juga dengan klik di sini.

 

Beri Komentar
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara