Bikin Pangling, Anggita Sari Tampil Berhijab usai Melahirkan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Juni 2020 15:23
Bikin Pangling, Anggita Sari Tampil Berhijab usai Melahirkan
Anggita Sari dulu dikenal dengan image seksi

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, Anggita Sari membawa dua kabar bahagia sekaligus. Model dan penyanyi ini baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Angita diketahui menikah dengan seorang pengusaha bernama Aryodya Harsono pada 19 November 2019 lalu.

Selain kebahagian menyambut buah cinta mereka, Anggita Sari juga mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Diintip dari akun instagramnya, @anggitasari612, Anggita kini semakin sering terlihat mengenakan hijab. Ia tampil cantik dengan balutan busana muslim.

Akun Instagram Anggita saat ini juga sudah bersih dari berbagai foto seksinya.

 Anggita© Instagram

" Welcome June,Alhamdulillah bersyukur sekali aku dibulan Mei yang bertepatan di bulan ramadan kemarin. Aku diberi banyak keberkahan yang tak ternilai oleh Allah SWT. Bisa merayakan lebaran bertiga bersama suami dan anak. Rasanya Masya Allah," kata Anggita Sari.

Penampilan Anggita dengan berhijab pun mencuri perhatian. Meski belum ada ucapan soal penampilan barunya ini, namun netizen mendoakan Anggita agar istiqomah.

" Cantik banget mba Anggita semoga istiqomah," kata akun annisa.laysa.andi.

" Tambah cantik kakak pakai hijab," kata akun syeilavictoria.

" Masyallah istiqomah ya kak," kata akun monikdienna.

1 dari 3 halaman

Lama Menghilang, Anggita Sari Buat Pengakuan Mengejutkan

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, Anggita Sari membawa kabar menghebohkan. Lewat youtube channelnya, Anggita membuat pengakuan tentang hubungan masa silamnya dengan Hendri Baskoro atau Enji yang merupakan mantan suami Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Anggita Sari pernah meminta Enji bertanggung jawab atas bayi yang tengah dikandungnya kala itu. Di saat bersamaan, Enji diketahui tengah bermasalah dengan Ayu Ting Ting yang sedang hamil. 

" Enji anaknya Kapolri, yang bilangnya kabur dari Ayu Ting Ting. Dan gue menyatakan kalau kasus ini, yang terjadi di tahun 2013, itu gimmick guys. Di tahun 2013 gue membuat gimmick, gue membuat settingan" kata Anggita Sari dikutip Dream dalam chanel youtubenya, Senin 13 Mei 2019.

Dalam pengakuannya, Anggita menceritakan kala itu gimmick yang dibuatnya adalah berpura-pura hamil lalu mengalami keguguran. 

Meski mengaku kehamilannya hanya settingan, Anggita menegaskan jika perkenalannya dengan Enji telah terjalin jauh sebelum Enji mengenal Ayu Ting Ting.

Pertemuan pertama kali terjalin saat Anggita dan Enji bertemu di Bali kala libur kuliah. Saat itu Anggita masih berusia sekitar 17 tahun. Pertemuan tersebut berlanjut sampai ke Jakarta dan keduanya memutuskan menjadi sepasang kekasih.

 anggita sari© anggita sari

" Masalah gue pacaran sama Enji, gue memang pacaran sama Enji. Jadi gue ketemu di Bali waktu gue lagi liburan kuliah di Binus. Waktu itu umur gue 17 mau ke 18 ketamu di Bali. Ketemu kenalan lanjut sampai Jakarta," kata dia.

Dengan status tersebut, Anggita menegaskan jika tudingan sebaga perebut laki orang yang pernah diterimanya pada 2013 tak sepenuhnya tepat. Alasannya, dia terlebih dahulu menjadi kekasih Enji sebelum Ayu Ting Ting.

" Jadi kalau kalian bilang gue itu habis Ayu Ting Ting atau gue itu perebut, pro dan kontranya tu salah sih," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Demi Eksis di Televisi

Menurut Anggita, kebohongan yang dilakukannya dengan berpura-pura hamil dilakukan atas kesepakatan dengan Enji.

" Di situ Enji approve (menyetujui) dan waktu wartawan nyari-nyari dia karena kabur dari Ayu Ting Ting, dia (Enji) masih mau ke apartemen gue, ketawa-ketawa

Selain itu, Anggita juga merasa gimmick tersebut bisa menambah eksistensinya di dunia hiburan. Selama ini, dia merasa tak puas hanya terkenal sebagai model majalah dewasa. 

" Orang tahu gue di majalah, tapi gue ingin muncul di tv," katanya.

Setelah enam tahun menyembunyikan kebohongan tersebut, Anggita kini menyadari perbuatannya itu berlebihan.

" Gue akuin itu gila, gue haus akan eksistensi, gue ingin masuk televisi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Lama Tak Muncul, Unggahan Foto Anggita Sari Bikin Geger

Dream - Setelah lama tak terdengar karena harus mendekam di penjara akibat terjeratan kasus narkoba, kini Anggita Sari menghebohkan jagat maya. Dia mengunggah foto tanpa busana.

Pada foto yang diunggah ke akun Instagram @anggitasari612 pada 12 April itu, Anggita terlihat dari samping. Bagian belakang tubuhnya hanya tertutup rambut basah yang tergerai. Sementara, bagian depan terhalang lengan.

Dia menatap tajam ke arah kamera. "  I always look ahead, to the side. But never Back,"  tulis Anggita Sari, diakses Dream, Jumat 13 April 2018.

  anggita sari© anggita sari

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Anggita langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit netizen mengkritik wanita berusia 25 tahun ini.

"  Perasaan kemaren liat,udah berhijab,astaghfirullah," kata akun @benymae.

"  Aku inget bngt pas diundang pake hojab distasiun TV mba anggita bilang tntang foto dan dosa jariyah,saat itu kulo kagum sanget," tulis akun @benymae.

"  Astagfirullah aurat," tulis akun @zidevolution.

"  Wach kk itu cantik,,tp syg kk bdnnya jgn dipamerin," kata akun @yuniedoang90.

Beri Komentar