Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Billy Syahputra dan Hilda Vitria Putus? Curhat Galau Lalu Hapus Foto-foto

Billy Syahputra dan Hilda Vitria Putus? Curhat Galau Lalu Hapus Foto-foto (Sumber Foto: Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)

Dream - Pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan selalu menyedot perhatian publik. Kisah mereka yang diwarnai cinta segitiga melibatkan aktor tampan Kriss Hatta, sempat ramai diperbincangkan.

Namun kini, hubungan pasangan ini diwarnai isu tak sedap. Asmara keduanya yang bina sejak setahun terakhir ditenggarai kandas.

Dilansir dari instagram akun gosip @lambenyinyir mengunggah tangkapan layar kegalauan Hilda yang ia tulis di instastory akun pribadinya.

KAMU KECEWA? “Jangan menyalahkan Tuhan atas apa yang telah kamu rasakan: kecewa. Salahkan dirimu sendiri suruh siapa berharap kepada manusia?” Thanks God Im done, tulisnya.

Tangkapan layar unggahan Hilda

Tidak hanya itu, pada slide berikutnya, akun lambenyinyir memperlihatkan jika di Instagram Hilda tidak terdapat foto Billy, diduga dihapus.

Instastory galau, foto bareng berdua yang tadinya banyak di ig si mbak eh sekarang hilang tak tersisa. Apakah bubar jalan? Yahhhhhh,” tulis @lambenyinyir.

Postingan ini langsung mengundang komentara warganet. Ada yang menduga hanya gimmick, namun ada yang bersyukur keduanya putus.

Hilda Disebut Matre

Dream - Bily Syahputra tak terima sang kekasih, Hilda Vitria Khan, disebut mata duitan alias matre oleh pengguna media sosial. Adik Olga Syahputra itu mengaku sangat kesal.

"Gue lah orang pertama yang marah," kata Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 3 Juli 2018.

Billy menegaskan, dia akan selalu membela dan mendukung Hilda. Dia akan memastikan semua masalah yang dihadapi oleh Hilda segera selesai.

"Intinya gue enggak pernah punya masalah dengan siapa pun. Ketika Hilda ada masalah, semoga cepat selesai. Gue selalu support orang yang di samping gue," tutur Billy.

Hubungan Billy dan Hilda memang selalu menjadi sorotan pengguna media sosial. Apalagi setelah keduanya berlibur ke Australia. Pada foto-foto liburan yang diunggah ke Instagram, banyak netizen yang menyebut bahwa Billy hanya dimanfaatkan Hilda untuk bersenang-senang.

Sementara, Hilda mengaku sangat memahami Billy. Dia tidak memandang kekayaan Billy untuk menerimanya sebagai kekasih. "Billy tahu lah gue orangnya gimana," kata Hilda

Pose Foto Romantis Billy Syahputra-Hilda Panen Cibiran

Dream Billy Syahputra mengajak kekasihya Hilda Vitria Khan berliburan ke Sydney, Australia. Kabar itu diketahui dari unggahan foto Billy bersama kekasihnya saat berlibur di Negeri Kangguru itu.

Unggahan foto mesra Billy dan Hilda segera menjadi perbincangan warganet. Alasannya, pasangan muda ini berpose dengan posisi wajah berhadapan dalam jarak yang sangat dekat. 

Dalam fotonya, adik almarhum Olga Syahputra itu menuliskan kata romantis untuk sang kekasih.

 billy dan Hilda

Foto : instagram @bilsky16

Selalu bersyukur kepada tuhan hidup ini...Bukan hanya tentang kamu bisa tetap berdiri, namun tentang bangun disaat kamu jatuh," tulis Billy Syahputra, diakses Dream, Rabu 20 Juni 2018.

Beragam komentar terhadap foto yang diunggah pada 20 Juni 2018 ini langsung dikomentari pedas warganet. Kebanyakan netizen mencibir Billy lantaran belum menikahi kekasihnya itu.

" Nikah aj dl, jangan kebanyakan drama," tulis akun @rani.ghufron.

" Ituuuu gimna perasaan ortu.. kelakuan anak belum muhrim udah kayak gitu...ketara itu.... anak udah sukses ..mlh foya" ma cewek belum muhrim.. berduaan di negara sana.. kalau q ..buat ajak ortu umroh....," kata akun @tarynoviaa.

" Belum muhrim pamali," tulis akun @wawanjarr.

" Auuwwww udh puitis bnget ini!! Bentar lagi pake bhs inggris nih," tulis akun@graciaz14.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kabar Terbaru Memes Prameswari, Penyanyi Sinden yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra

Kabar Terbaru Memes Prameswari, Penyanyi Sinden yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra

Kabar Terbaru Memes Prameswari, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kejadian Tak Terduga Dialami Putra Rizky Billar dan Lesti Saat Foto di Depan Kabah

Kejadian Tak Terduga Dialami Putra Rizky Billar dan Lesti Saat Foto di Depan Kabah

Putra Rizky Billar dan Lesti mengalami kejadian tak terduga saat foto di depan kabah

Baca Selengkapnya
Pensiun Jadi Artis, 5 Potret Billy Syahputra yang Beralih Jualan Seblak

Pensiun Jadi Artis, 5 Potret Billy Syahputra yang Beralih Jualan Seblak

Kini Billy Syahputra pun mencoba peruntungan di dunia bisnis. Pria 32 tahun ini membuka usaha seblak

Baca Selengkapnya
Berawal dari Kata ‘Hei’, Pasangan Ini Berakhir di Pelaminan, Kok Bisa Semulus Itu?

Berawal dari Kata ‘Hei’, Pasangan Ini Berakhir di Pelaminan, Kok Bisa Semulus Itu?

Bermula dari sapaan hei pasangan ini berakhir jadi suami istri.

Baca Selengkapnya
Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Dhana terlihat sabar meladeni penggemarnya untuk foto bareng

Baca Selengkapnya