Asmara Billy Syahputra dan Elvina Cuma Settingan?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 17 Mei 2019 10:28
Asmara Billy Syahputra dan Elvina Cuma Settingan?
Apa kata Uya Kuya?.

Dream - Hubungan asmara yang baru dijalani Billy Syahputra dan Elvina Caroline mendapat cobaan pertama. Kisah cinta presenter dan model ini dikabarkan hanya rekayasa atau settingan.

Billy dikabarkan menjalani pacaran settingan itu untuk mendongkrak popularitas Elvina Caroline.

Uya Kuya, salah satu sahabat Billy di sebuah program acara televisi memastikan jika kabar tersebut tidak benar. Uya bahkan berani menjamin jika Billy serius menjalin kasih dengan Elvina.

" Billy selama ini yang gue tahu tidak pernah settingan," kata Uya kala ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2019.

Semenjak mengetahui menjalin kasih dengan Elvina, Uya melihat Billy selalu terlihat bahagia. Bahkan dia menduga jika adik Olga Syahputra itu benar-benar telah merasa nyaman dengan Elvina.

Serius Pacaran, Billy Syahputra Rencana Nikah Tahun Depan© MEN

Foto : Kapanlagi.com

" Gue melihat Billy Billy bahagia, menurut gue dia udah sreg banget sama Elvina," tuturnya.

Bukti lain yang ditunjukan Uya adalah rencana Billy yang akan merencanakan liburan dengan Elvina ke luar negeri.

" Ya pokoknya be happy saja. Katanya kemarin mau liburan, main ke amerika tanya ke gue cara urus visa gimana? Gampang ga? ya gue bilang coba urus saja," klaim Uya.

1 dari 2 halaman

Beda Keyakinan, Asmara Billy Syahputra dan Elvina Ceroline Tak Direstui?

Dream - Billy Syahputra enggan menanggapi kabar jalinan asmara dengan kekasih barunya, Elvina Ceroline tak mendapat restui orang tua sang kekasih. Penolakan itu muncul karena keyakinan yang dianut Billy dan El, sapaan Elvina, berbeda.

"  No comment lah, biar gue, El, dan Tuhan yang tahu," kata Billy Syahputra saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 14 Mei 2019.

Menurut Billy, sampai saat ini jalinan asmara yang dirajut bersama El hanya dijalani mereka berdua. Adik Olga Syahputra itu mengaku dikenalkan oleh Elvina kepada orangtuanya.

Untuk diketahui, Billy dan El telah menjalin asmara sekitar dua bulan. 

Meski belum bertemu, Billy yakin hal itu dikarenakan ketidakcocokan waktu antara dia dengan keluarga sang kekasih. 

" Kalau gue ketemu keluarga besarnya El belum ya belum ada waktunya, insyallah secepatnya," kata dia.

billy syahputra© dream.co.id

Billy dan Elvina (Foto : Nur Ulfa/Dream)

Tanggapan berbeda disampaikan Elvina. Dia menegaskan jika kabar hubungannya dengan Billy tidak direstui orang tua hanya candaan saja.

" Itu cuma prank saja, ceritnya orangtua Elvina tidak setuju sama gue. Gue saja suka telepon-teleponan sama ibunya Elvina," tuturnya.(Sah)

2 dari 2 halaman

Billy Syahputra Trauma Hubungan dengan Hilda?

Dream - Nikita Mirzani pernah mengatakan Billy Syahputra bakal menikah tahun depan dengan kekasihnya saat ini, Elvia Cerolline.

Lalu, apa kata Billy Syahputra sendiri menanggapi kabar itu? Apakah sudah siap ke pelaminan bersama Elvia.

" Ketika gue jalan sama siapapun gue nggak mau sesumbar. Enggak mau mematokkan tanggal berapa tahun berapa,” kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2019. 

Billy memilih untuk tidak mau memberikan pernyataan tentang rencana pernikahannya. Alasannya, karena ia takut jika rencana itu justru tidak terlaksana.

Apakah Billy trauma hubungan masa lalu saat bersama Hilda Vitria?

“ Takutnya hal kemarin yang terjadi gue ucapkan. Ekspektasinya tidak sesuai,” katanya.

Billy pun hanya minta didoakan agar hubungannya dengan Elvia bisa langgeng. 

“ Doakan yang terbaik buat Bang Billy yang terpenting sih Bang Billy inginnya ya bahagia lah sama siapapun itu,” tuturnya. (ism)

Beri Komentar