Dengar Nama Vicky Prasetyo, Ekspresi Sarita Mengejutkan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 2 Oktober 2019 06:23
Dengar Nama Vicky Prasetyo, Ekspresi Sarita Mengejutkan
Sarita tak bisa berkata-kata

Dream - Shania Salshabilla, putri pertama Sarita Abdul Mukti, mengingkan ibundanya segera menemukan pendamping hidup.

" Aku mau-mau aja, yang penting bunda happy ada yang nemenin dan ada yang cinta lagi," ujar Shania dalam tayangan Bareng Boy Trans 7.

Boy kemudian bertanya kepada Sarita yang juga menjadi tamu dalam program itu. Boy ingin tahu kriteria suami Sarita.

" Nanti suatu saat dapat pasangan dari kalangan artis, mau?," tanya Boy.

Menurut Sarita, tidak menutup kemungkinan jodohnya adalah artis. Meski demikian, dia akan tetap punya kriteria tertentu untuk jodohnya, meski berlatar belakang artis.

" Lihat dulu artisnya siapa?" tanya Sarita.

Boy pun menjawab, " Vicky Prasetyo."

Mendengar nama Vicky, Sarita pun langsung menengadahkan kepalanya. " Ah Boy, please," kata Sarita.

1 dari 4 halaman

Takut Kena Pelet Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Pakai Sarung Tangan

Dream - Sarita Abdul Mukti mengenakan sarung tangan saat menjadi bintang tamu program Okay Bos. Bukan tanpa alasan, dia mengenakan sarung tangan karena khawatir bila bersalaman dengan Vicky Prasetyo, salah satu host acara tersebut.

" Vicky Prasetyo ceweknya banyak, saya takut beliau punya sesuatu (pelet)," ujar Sarita di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat 13 September 2019.

Dengan sarung tangan itu, tangannya tak akan bersentuhan langsung dengan Vicky. " Jadi kalau salaman kena sarung tangan, takut bro," lanjut janda Faisal Harris tersebut.

 Sarita© Dream.co.id

Sarita Abdul Mukti (KLY/ Akrom Sukarya)

Namun saat bertemu dan berjabat tangan, Sarita tidak melihat tanda-tanda Vicky memiliki ilmu pelet.

2 dari 4 halaman

Isi DM

Sarita juga menjelaskan direct message yang dikirim Vicky kepadanya. Menurut dia, Vicky hanya sekali mengirimkan ppesan melalui media sosial .

" Di DM sekali saja, cuma 'assalamualikum mba, aku cuma mau silaturahmi'," kata Sarita.

Saat bertemu dalam acara Okay Bos, Sarita tak melihat Vicky berniat mendekatinya, sebagaimana dipikurkan banyak orang.

" Ketertarikan enggak sih, ketemu di acara itu biasa aja," tambah Sarita.

Sarita pun mengatakan, kabar tentang Vicky Prasetyo tidak menganggu keluarganya. Sarita bahkan mengatakan anak-anaknya hanya tertawa.

" Anak-anak lucu aja, mereka pada ngakak. Anak-anak enggak masukin hati," tutur Sarita.

3 dari 4 halaman

Diam-Diam Dekati dan DM Bunda Sarita, Vicky Prasetyo Malah Malu Saat Ketemu

Dream - Vicky Prasetyo sangat terkejut saat Sarita Abdul Mukti menjadi bintang tamu program Okay Bos yang dia pandu. Maklum, Vicky Prasetyo ternyata pernah mendekati janda Faisal Harris tersebut.

Semula, Vicky Prasetyo tidak tahu bahwa bintang tamu saat itu adalah Sarita Abdul Mukti. Dia bahkan sempat mempersilakan sang bintang tamu masuk ke dalam panggung.

" Kita mendatangkan ke studio, siapa dia, Intan Nuraini," ujar Vicky Prasetyo. Masuklah Sarita Abdul Mukti ke panggung Okay Bos. Dan, seketika wajah Vicky Prasetyo berubah.

Vicky hanya terdiam dan wajahnya tertunduk malu. Namun Raffi Ahmad, yang juga menjadi host dalam acara itu, bertanya kepada Sarita kenapa tidak pernah merespons pesan Vicky.

" Vicky kapan tahu kemarin-kemarin pernah nge-DM Bunda Sarita. Dia sampai sedih enggak dibales Bunda. Bunda baca enggak sih?" tanya Raffi Ahmad.

Ternyata Sarita memang sengaja tidak merespons Vicky. Dia mengaku dilarang membalas pesan-pesan Vicky Prasetyo. Meski demikian, Sarita tak menjelaskan siapa yang melarangnya membalas pesan Vicky Prasetyo.

" Aku di-tag begini, Bun jangan sama Vicky," kata perempuan yang karib disapa Bunda Sarita itu.

4 dari 4 halaman

Dibonceng Polisi, Sarita Mantan Istri Faisal Haris Banjir Doa

Dream - Sejak bercerai dengan Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti memang masih sendiri. Namun rupanya dia ingin segera memiliki pendamping hidup.

Itulah yang terlihat dari unggahan Instagram Sarita. Pada unggahan itu, dia terlihat dibonceng oleh polisi dengan motor gede.

" Next touring with NEW HUSBAND sekarang sama pak POLISI dulu yaah || cuma muter 10meter untuk foto jadi tidak menggunakan HELM," tulis Sarita, dikutip Dream, Senin 4 Januari 2019.

Unggahan ibu tiga anak ini pun langsung dibanjiri ucapan doa oleh warganet. Mereka mendoakan agar Sarita segera menemukan pendamping hidup setelah bercerai dari Faisal haris yang menikahi Jennifer Dunn.

 sarita abdul mukti© sarita abdul mukti

" Bunda.semoga indah pada waktunya. Allah ndak tdur koq. Karma pasti berlaku. Semoga bahagia dansehat selalu,"  tulis akun @lizafaresta.

" Yayyy New Husband coming soon ya bundaa, Happy for youu, jangan lupa undangannyaaa yaaa,"  tulis akun @saffana_anna.

" Yayyy New Husband coming soon ya bundaa, Happy for youu, jangan lupa undangannyaaa yaaa,"  tulis akun @saffana_anna.

Beri Komentar